Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Momen 2 in 1 Intel Berhadiah Laptop Intel 2 in 1

Banyak sekali kesempatan mendapatkan Laptop terbaru idaman kamu, salah satunya bisa kamu dapatkan secara Gratis melalui Kontes Foto Momen 2 in 1 Intel dengan tema “Ekspresif dengan 2 in 1, ayo buruan simak cara ikutannya di bawah ini :

Cara Ikutan Kontes Foto Momen 2 in 1 Intel Berhadiah Laptop Intel 2 in 1 silahkan baca di bawah

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.


EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

GAK HANYA MM YANG KASIH DISKON 99% LAZADA JUGA KASIH DISKON 98% SILAHKAN DI UBEK - UBEK  http://www.Lazada.co.id/BarangMurah atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHDOxH


http://ho.lazada.co.id/SHC3kg



CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHD1K5
DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Syarat & Ketentuan:

Kompetisi “Intel #Momen2in1 Experience” (yang selanjutnya akan disebut “Kompetisi”) ini diselenggarakan oleh Intel Indonesia, Kantor Perwakilan Jakarta atau afiliasinya (“Intel”). Peserta Kompetisi wajib mematuhi Syarat dan Ketentuan yang berlaku ini.

1. Kompetisi ini hanya bisa diikuti oleh peserta berusia 18 (delapan belas) tahun ke atas, yang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), dan merupakan fans Facebook Intel Indonesia, Twitter Intel Indonesia, dan Instagram Intel Indonesia. Kompetisi ini akan berlangsung dari tanggal 11 September 2015 sampai dengan tanggal 2 Oktober 2015.

2. Partisipasi berdasarkan yang datang pertama, yang dilihat pertama. Karyawan (i) Intel, dan (ii) vendor Intel yang terlibat penyelenggaraan Kompetisi ini, tidak dapat berpartisipasi mengikuti Kompetisi ini.

3. Informasi Data Diri: Jika Anda pemenang, Anda wajib mengirimkan nama lengkap, alamat rumah/kantor, nomor kartu tanda identitas (KTP/SIM), dan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk kepentingan pengiriman hadiah. Kecuali yang dinyatakan dalam Syarat dan Ketentuan ini, informasi pribadi Anda hanya akan digunakan oleh Intel sesuai hukum dan peraturan mengenai perlindungan data yang berlaku serta Kebijakan Privasi Intel yang tersebut di bawah ini, untuk tujuan-tujuan pengurusan keikutsertaan Anda dalam Kompetisi ini, khususnya untuk pengiriman hadiah kepada pemenang. Semua Informasi Pribadi yang diterima akan disimpan kemudian dihapus secara permanen setelah Kompetisi berakhir. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Kebijakan Privasi Intel, silakan membaca tautan berikut: www.intel.com/privacy. Dengan mengirimkan Informasi Data Diri, Anda menyetujui bahwa Intel akan mengumpulkan dan menggunakan Informasi Pribadi untuk kepentingan yang telah disebutkan di atas.

4. Setiap peserta kompetisi diwajibkan untuk:
- Menyukai/mengikuti Facebook, Twitter, dan Instagram Intel Indonesia.
- Peserta diharapkan mengunjungi acara/event “Intel #Momen2in1 Experience” di Mall Kelapa Gading
  (MKG)
- Untuk setiap periodenya, Intel Indonesia akan mem-posting sebuah topik pada Intel Indonesia Facebook,
   Twitter dan Instagram
- Setiap peserta kompetisi ini diwajibkan mengirimkan foto mereka dari acara/event “Intel #Momen2in1
   Experience” di Mall Kelapa Gading (MKG), yang sesuai dengan topik pada periode tertentu pada akun
   Instagram masing-masing.
- Gunakan hastag #Momen2in1, #2in1 dan hashtag dari topik periode, dan tag akun Instagram Intel
  Indonesia @Intel_Indonesia

Contoh deskripsi foto:
Periode 1: Lagi full aksi nyobain perangkat 2in1 dari Intel di acara #Momen2in1 #2in1 #Ekspresi2in1
Periode 2: Aku jatuh cinta banget nih dengan 2in1 ini, jadi pengen bawa pulang nih #Momen2in1 #2in1 #Cinta2in1
 
- Foto akan didiskualifikasi apabila menggunakan hastag lain selain hastag yang kami minta
- Periode foto akan dibagi menjadi: 11 – 20 September, 2015 (Periode pertama) & 21 September - 2
  Oktober, 2015 (Periode kedua), hanya foto yang di post pada periode tersebut yang masuk kualifikasi.
- Peserta dapat mengirim foto sebanyak-banyaknya
- Setiap periode memiliki topik masing-masing.

5. Setiap foto akan dinilai oleh Intel Indonesia berdasarkan ketepatan terhadap topik, kreativitas, keaslian, eksklusivitas dan relevansi. Keputusan Intel Indonesia adalah mutlak dan mengikat. Topik setiap periodenya yang akan diselenggarakan seperti di bawah ini:
a. Period 1 – Ekspresif dengan 2in1 (#Ekspresi2in1)
b. Period 2 – Jatuh cinta pada 2in1 (#Cinta2in1)

6. Sifat Kompetisi ini berdasarkan kemampuan. Pemenang akan dipilih oleh Intel Indonesia sesuai dengan kreativitas, keaslian, eksklusivitas, dan relevansi. Kebetulan/keberuntungan tidak ada hubungannya dalam menentukan pemenang. Setiap jawaban/foto yang dipilih pada masing-masing fase (ditentukan berdasarkan kriteria yang disebutkan di atas) akan memenangkan hadiah sebagai berikut:

Tanggal
Periode 1: 11 – 20 September, 2015 (Hadiah: 1 Unit Laptop 2in1 Intel Inside)
Periode 2: 21 September – 2 Oktober, 2015 (Hadiah: 1 Unit Laptop 2in1 Intel Inside)

7. Keputusan Intel atas pemilihan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Segala bentuk klaim atau keberatan mengenai keputusan ini tidak akan dilayani. Pemenang akan diberi tahu secara langsung oleh perwakilan Intel Indonesia. Jika pemenang tidak bisa dihubungi Intel setelah 2 (dua) minggu, Intel berhak memberikan hadiah kepada kandidat peserta pemenang terbaik berikutnya.

8. Hadiah akan dikirimkan melalui jasa kurir ke alamat yang diberikan oleh pemenang hadiah.

9. Akan ada 2 (dua) hadiah yang diperebutkan. Keterangan hadiah adalah sesuai dengan yang dinyatakan dalam poin nomor 6 (enam) di atas.

10. Setiap hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang maupun barang lainnya. Intel berhak untuk mengganti barang hadiah tanpa memberikan alasan maupun pemberitahuan lebih dahulu.

11. Intel tidak memberikan garansi/jaminan dan tidak membuat pernyataan apapun mengenai hadiah (termasuk namun tidak terbatas pada jaminan/garansi atau representasi terkait dengan sifat, fungsi dan/atau kualitas hadiah) dan pengguna masing-masing dari hadiah akan menggunakan hadiah dengan risikonya sendiri. Hadiah yang diterima pemenang adalah barang yang diproduksi, dan tunduk pada syarat dan ketentuan masing-masing produsen untuk garansi, layanan dan pemeliharaan, dan Intel tidak menerima tanggung jawab untuk hal-hal yang dimaksudkan dalam poin ini.

12. Intel berhak untuk mengubah atau menghentikan Kompetisi ini setiap saat tanpa memberikan alasan apapun atau pemberitahuan terlebih dahulu.

13. Intel tidak bertanggung jawab terhadap berbagai kehilangan, cedera, klaim kerusakan atau biaya yang dikenakan berkaitan dengan (i) Kompetisi ini maupun (ii) penggunaan hadiah dari Kompetisi ini.

14. Intel berhak mengubah Syarat dan Ketentuan Kompetisi ini setiap saat tanpa memberikan alasan apapun atau pemberitahuan terlebih dahulu.

15. Segala masalah dan perselisihan yang timbul terkait Kompetisi ini dan/atau dengan Syarat dan Ketentuan ini harus tunduk pada keputusan Intel, dan keputusan Intel bersifat mutlak dan mengikat pada semua pihak.

16. Karena Intel telah menyediakan terjemahan dari versi Bahasa Inggris mengenai Syarat dan Ketentuan ini, maka Anda setuju bahwa terjemahan yang telah disediakan hanya untuk membantu pemahaman Anda saja, dan setuju bahwa versi Bahasa Inggris dari Syarat dan Ketentuan dari Intel tersebut akan dipatuhi oleh Anda. Jika ada hal-hal yang bertentangan di antara versi Bahasa Inggris dengan versi terjemahan ini, maka Syarat dan Ketentuan versi Bahasa Inggris lah yang harus didahulukan.

Sumber :  https://www.facebook.com/IntelIndonesia



===========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





Khusus Hanya yang Sudah Berumur 21+ dan Sudah Menikah  - KLIK DISINI

*Peringatan : Jika Umur Anda Belum cukup Harap Jangan mengaksesnya, jika sudah Mencukupi silahkan klik saja.

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/