Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kreasi Foto Sweety Berhadiah Umroh Gratis

Wow hadiahnya keren banget nih, ayo segera ikuti kontes kreasi Foto Sweety dan menangkan Hadiah Umroh Gratis dari Sweety dan Toserba Yogya, caranya bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini :

Cara Ikutan Kuis Kreasi Foto Sweety Berhadiah Umroh Gratis silahkan baca di bawah

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.

EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

BETULAN CUCI GUDANG NIH, DISKONNYA HINGGA 90 %++, MIMIN UDAH COBA, SILAHKAN CEK DI http://www.Lazada.co.id/cucigudang atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHC3kg



CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHD1K5
DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Kabar Gembira Nih kuter's, Kontes Kreasi Sweety Umroh hadir lagi untuk Bunda nih. Caranya cukup beli produk baby diapers Sweety di Yogya Mart & Griya lalu foto berkreasi dengan Sweety disertai testimoni/doa/harapan untuk si kecil, kemudian masukkan ke dalam dropbox/diserahkan ke SPG yang ada di Yogya & Griya Mart setempat beserta STRUK pembelian baby diapers Sweety. Periodenya hanya dari 18 September hingga 10 Oktober 2015.

Syarat dan Ketentuan Kontes Kreasi Sweety Umroh - Yogya Mart & Griya

MEKANISME
u  Berlaku untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian Baby Diapers Sweety di seluruh Yogya Mart & Griya
u  Grand Prize: Paket Umroh untuk 2 pemenang
u  Periode: 18 September – 10 Oktober 2015
u  Partisipan dibebaskan untuk berkreasi, misalnya:
                                1. Kreasi Foto bersama Sweety
                                   * disertai testimony / doa / harapan untuk sang buah hati
u  Hasil Kreasi Popok Sweety difoto dan dimasukkan dalam dropbox / diserahkan ke SPG yang ada pada YOGYA mart setempat disertai STRUK Pembelian YOGYA mart
 
SYARAT & KETENTUAN
Ketentuan Umum:


u  Program “Kontes Kreasi Sweety Umroh Bersama Para Pencari Tuhan” dikhususkan bagi konsumen perorangan pengguna produk popok sekali pakai Sweety dan tidak berlaku bagi anggota keluarga dari karyawan karyawati PT Softex Indonesia & Semua agency terkait PT Softex Indonesia, pedagang, toko dan sejenisnya. Hati-hati penipuan, program ini tidak dipungut biaya.
u  Paket ini diperuntukkan untuk Ayah / Bunda (1 orang) yang memiliki anak berusia 0-4 tahun.
u  Program ini tidak dapat digabungkan dengan program Sweety lainnya, kecuali ditentukan lain oleh Sweety.
u  Periode Program dimulai dari  18 September 2015 sampai dengan 10 Oktober 2015 (2 Minggu).
u  Dengan mengikuti program Kontes Kreasi Sweety Umroh Bersama Para Pencari Tuhan, Anda memberikan hak kepada Sweety untuk menggunakan seluruh informasi yang Anda berikan untuk segala Keperluan Sweety dan Program ini, termasuk untuk keperluan komersial. Anda melindungi dan melepaskan Sweety dari segala tuntutan dan akibat yang muncul sehubungan dengan pemberian data anda kepada kami maupun kebenaran data yang anda berikan.
u  Seluruh materi-materi yang kami terima dari Anda(termasuk namun tidak terbatas pada struk, produk , foto, informasi dan lain sebagainya) menjadi hak milik Sweety dan Sweety berhak untuk menggunakannya untuk segala keperluannya, termasuk untuk keperluan komersial. Kami tidak berkewajiban untuk mengembalikan materi-materi tersebut kepada Anda atau pihak lain manapun juga.
u  Sweety berhak melakukan verifikasi terhadap Anggota beserta materi yang diberikan dan data-datanya serta meminta data tambahan untuk keperluan verifikasi (misalnya salinan kartu Keluarga, KTP, Surat Keterangan kerja, dll).
u  Sweety berhak atas pertimbangannya sendiri untuk mendiskualifikasikan, membatalkan, atau melakukan tindakan lainnya yang dianggap perlu terhadap keanggotaan, hadiah, maupun rewards dalam hal dari hasil verifikasi atau pemeriksaan Sweety jika ditemukan ketidaksesuaian, kecurangan, dugaan kecurangan, pelanggaran maupun ketidakbenaran terhadap salah satu atau seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku mengenai Program.
u  Dokumen perjalanan yang diperlukan untuk keberangkatan luar negeri seperti paspor & Surat-surat lainnya harus dipersiapkan oleh pihak pemenang sendiri.
u  Bagi pemenang dari luar Jabodetabek, akomodas yang diperlukan dan transportasi ke dan dari bandara udara Soekarno-Hatta Jakarta ditanggung oleh pemenang dan bukan menjadi tanggung jawab pihak PT Softex Indonesia.

Hadiah
u  Penyelenggara dan/atau afiliasinya dan/atau direktur dan/atau karyawannya dan/atau agennya tidak dapat diminta pertanggungjawaban atas setiap kerusakan, kerugian, cedera atau kekecewaan yang dialami oleh Peserta yang mengikuti program atau sebagai akibat  dari mengikuti program atau sebagai akibat dari menerima hadiah yang diberikan.
u  Syarat & ketentuan dapat berubah-ubah dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Penyelenggara juga berhak untuk membatalkan program ini sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
u  Pemenang Hadiah utama di akhir program yaitu Umroh bersama Para Pencari Tuhan untuk Dua(2) orang dengan Periode keberangkatan Umroh pada Bulan Desember 2015.
u  Hadiah tidak dapat dihibahkan, dialihkan, dan atau diuangkan kecuali ditentukan lain oleh pihak PT Softex Indonesia.
u  Pengumuman Hadiah Utama akan diumumkan pada bulan Oktober 2015 di website www.sweetycare.com, Facebook Bunda Cermat.
u  Pemenang akan dihubungi langsung  oleh pihak Sweety.
u  Pemenang Hadiah Utama Beserta Keluarga tidak dapat memenangkan Hadiah Utama untuk program-program PT Softex Indonesia lainnya pada Tahun yang sama atau dalam jangka waktu yang ditentukan oleh Pihak PT Softex Indonesia.
u  Pemenang beserta dengan anggota keluarganya yang sudah pernah menjadi salah satu nominee pemenang maupun pemenang Event/Kegiatan yang dilakukan oleh PT Softex Indonesia tidak dapat menjadi kandidat pemenang maupun memenangkan kegiatan Kreasi Umroh Bersama Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan.
u  Keputusan pihak Sweety tidak bisa diganggu gugat dengan alasan apapun.
u  Untuk informasi lebih lanjut hubungi Customer Care Sweety di 0811 886 888 5 (Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB) atau kunjungi website www.sweetycare.com dan Facebook Bunda Cermat.


Pendaftaran/Keikutsertaan Peserta
u  Beli produk Sweety Baby Diapers ukuran apapun di Yogya Mart & Griya Mart.
u  Ikuti kontes foto kreasi bersama Sweety dengan cara buat Kreasi Sang Buah Hati bersama dengan produk Sweety se-kreatif mungkin, sertakan doa untuk Sang Buah Hati.
u  Foto Hasil kreasi Anda dan sertakan juga struk pembelian ASLI Yogyamart / Griyamart ke dalam Amplop dengan mencantumkan
-          Fotocopy KTP Ayah/Bunda (Satu Amplop hanya berlaku untuk 1 KTP)
-          Fotocopy Struk Pembelian (Struk asli akan digunakan sebagai salah satu bukti verifikasi Pemenang)
-          No Telepon Aktif
u  Masukkan amplop ke dropbox/ berikan kepada SPG yang berada di outlet Yogya Mart / Griyamart tertentu.
u  Keperluan Verifikasi :
1. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
2. Fotocopy Akta Kelahiran/Surat Keterangan Lahir
3. Fotocopy struk pembelian

 Sumber : https://web.facebook.com/BundaCermat

===========================================================================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





Khusus Hanya yang Sudah Berumur 21+ dan Sudah Menikah  - KLIK DISINI

*Peringatan : Jika Umur Anda Belum cukup Harap Jangan mengaksesnya, jika sudah Mencukupi silahkan klik saja.

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/