Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Magnum White Berhadiah Exclusive dari lima desainer ternama di Indonesia

Promo Magnum hadir lagi nih dengan hadiah - hadiah exclusive dari lima desainer ternama di Indonesia, yuk di simak cara ikutannya di bawah ini :

Cara Ikutan Promo Magnum White Berhadiah Exclusive dari lima desainer ternama di Indonesia silahkan baca di bawah ya....

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.


EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

GAK HANYA MM YANG KASIH DISKON 99% LAZADA JUGA KASIH DISKON 98% SILAHKAN DI UBEK - UBEK  http://www.Lazada.co.id/BarangMurah atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHDOxH


http://ho.lazada.co.id/SHC3kg



CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHD1K5
DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cara Ikutan Promo Magnum White Berhadiah Exclusive dari lima desainer ternama di Indonesia

Magnum White Collection adalah salah satu promo yang diselenggarakan oleh Magnum yang bekerja sama dengan lima fashion designer ternama di Indonesia.
  1. Periode promo dimulai dari 26 Agustus hingga 31 Oktober 2015.
  2. Persyaratan Peserta:
    1. Promo ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia, laki-laki dan perempuan, namun tertutup untuk karyawan, keluarga, agensi atau pihak ketiga lainnya dari Penyelenggara.
    2. Beli dan temukan Magnum varian White Almond dengan stik bertanda khusus untuk bisa mengikuti promo ini dan mendapatkan hadiahnya.
    3. Kemasan dan stik harap disimpan sebagai bukti dan validasi pemenang yang diminta oleh PT. Unilever Indonesia, Tbk.
  3. Mekanisme:
    1. Penggunaan kode unik melalui handphone:
      1. Beli Magnum varian White Almond dan temukan 2 stik bertanda khusus untuk mendapatkan hadiah langsung berupa E-voucher Indomaret atau Alfamart senilai Rp10.000.
      2. Gunakan kode yang didapat dari stik bertanda khusus dengan cara tekan *200*555*kodeunik# melalui handphone dan ikuti petunjuknya sampai selesai.
      3. Hadiah akan diterima dalam waktu 1x24 jam setelah kode digunakan.
      4. Bila 5x salah dalam memasukkan kode unik secara berturut-turut, akan mengakibatkan nomor handphone Anda terblokir secara otomatis, hubungi suara konsumen Unilever untuk proses lebih lanjut.
      5. Penggunaan kode unik melalui handphone, hanya berlaku untuk 2 kode unik pertama.
      6. Promo ini berlaku untuk pengguna provider Telkomsel, XL, dan Indosat.
      7. Jika mengalami kendala pada saat memasukkan kode unik, segera hubungi Suara Konsumen Unilever 0-800-1-558000 (Bebas Pulsa) atau 021-5299-5299 (bagi pengguna handphone) dan jangan memasukkan kode unik melalui website www.mymagnum.co.id/white-collection.
    2. Penggunaan kode unik melalui www.mymagnum.co.id/white-collection:
      1. Beli Magnum varian White Almond dan temukan stik bertanda khusus.
      2. Masukkan kode unik yang tertera pada stik bertanda khusus melalui www.mymagnum.co.id/white-collection untuk mendapatkan poin.
      3. Kumpulkan poinnya untuk bisa ditukarkan dengan hadiah mingguan Magnum White Collection.
      4. Setiap kode unik yang ditemukan pada stik bertanda khusus bernilai 10, 20 atau 50 poin.
      5. Bila 5x salah dalam memasukkan kode unik secara berturut-turut, akan mengakibatkan nomor handphone Anda terblokir secara otomatis, hubungi suara konsumen Unilever untuk proses lebih lanjut.
      6. Hadiah:
        No. Jenis Hadiah Ukuran Point yang
        Dibutuhkan
        Jumlah
        Hadiah
        Periode
        1. Sweat Shirt (Unisex) by Tex Saverio
        1. All size untuk pria
        2. All size untuk wanita
        40 Poin 1000 pcs 26 Agustus – 4 September 2015
        2. Sunglasses by Rinaldy A. Yunardi - 50 Poin 300 pcs 5 September – 14 September 2015
        3. Scarf by Sapto Djojokartiko - 60 Poin 300 pcs 15 September – 24 September 2015
        4. Clutch by Priyo Oktaviano - 80 Poin 300 pcs 25 September – 4 Oktober 2015
        5. Dress by Sebastian Red
        1. Size M dan L untuk Dress model 1
        2. Size M dan L untuk Dress model 2
        100 Poin 100 pcs 5 Oktober – 14 Oktober 2015
        Warna, model, dan ukuran akan disesuaikan dengan ketersediaan barang dan tidak dapat ditukar. Hadiah akan dikirim dalam waktu 90 hari kerja setelah data diri peserta sudah divalidasi oleh pihak penyelenggara.
      7. Jika mengalami kendala pada saat memasukkan kode unik, segera menghubungi Suara Konsumen Unilever 0-800-1-558000 (Bebas Pulsa) atau 021-5299-5299 (bagi pengguna handphone) dan jangan memasukkan kode unik melalui handphone.
      8. Hadiah tidak dapat diuangkan atau dipindahtangankan.
  4. Ketentuan Lainnya
    1. Dengan mengikuti promo ini, Anda mengizinkan PT Unilever Indonesia Tbk. untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) data yang Anda kirimkan untuk kepentingan lainnya.
    2. PT. Unilever Indonesia Tbk. tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
    3. Promosi ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan pengiriman hadiah akan ditanggung oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Hati-hati penipuan. Keterangan lebih lanjut hubungi: Suara Konsumen Unilever 0-800-1-558000 (Bebas Pulsa) atau 021-5299-5299 (bagi pengguna handphone) atau di www.mymagnum.co.id
    4. Unilever tidak akan mengirimkan balik stik yang telah dikirimkan, seluruh stik menjadi hak milik PT Unilever Indonesia Tbk.
    5. Jika terdapat masalah pada kode unik (tidak ada kode unik, kode unik kurang dari 10 digit, kode terpotong, kode buram), simpan stik dan kemasan, hubungi suara konsumen Unilever 0800-155-8000 bebas pulsa, 0215299 5299 pulsa bayar bagi pengguna handphone
    6. Promo tidak boleh diikuti oleh karyawan Unilever dan pihak yang berkaitan dengan promo Magnum (third parties) serta keluarganya.
    7. Untuk tampilan yang lebih baik, panitia menyarankan untuk mengakses website melalui PC, bukan smart phone ataupun feature phone
    8. Untuk dapat mengakses website ini dengan lebih baik, disarankan menggunakan browser IE9+, Mozilla Firefox 4+ dan Google Chrome
    9. Peserta tidak diperbolehkan membeli stik dari pemulung dan atau bank sampah. Apabila pemenang terbukti melanggar ketentuan ini, maka penyelenggara berhak menarik kembali hadiah yang telah diberikan dan memproses secara hukum (legal).
    10. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi salah satu atau seluruh syarat dan ketentuan promo ini.
    11. Penyelenggara berhak memodifikasi/merubah ketentuan namun tidak terbatas pada periode promo dan hal lainnya yang terdapat dalam peraturan resmi.
    12. Syarat dan ketentuan dapat berubah. Update terus informasinya melalui website www.mymagnum.co.id/white-collection.

Sumber : http://www.mymagnum.co.id/white-collection/


===========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Khusus Hanya yang Sudah Berumur 21+ dan Sudah Menikah  - KLIK DISINI

*Peringatan : Jika Umur Anda Belum cukup Harap Jangan mengaksesnya, jika sudah Mencukupi silahkan klik saja.

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/