Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Ulang Tahun Ke 17 Carrefour Transmart Berhadiah Milyaran Rupiah

Dalam Rangka Anniversary Carrefour - Transmart  Ke 17, tersedia Hadiah Total milyaran Rupiah dan Voucher belanja Gratis, hadiah langsung setiap hari, ayo langsung aja pindah belanjanya ke Carrefour, untuk syarat dan ketentuan program ini silahkan anda baca di bawah ini

#InfoCarefour  #17TahunCarrefour

Carrefour Sweet 17

GRATIS Hadiah Langsung Setiap Hari


Dalam rangka Anniversary Carrefour yang ke 17, menangkan voucher belanja Carrefour puluhan juta rupiah GRATIS & hadiah langsung setiap harinya tanpa diundi. Berlaku di semua gerai Carrefour dan Transmart Carrefour di seluruh Indonesia. Promo ini berlaku mulai 1 Oktober sampai dengan 30 November 2015. 



What we do

Carrefour Sweet 17
   
Dapatkan hadiah langsung tanpa diundi setiap hari di semua gerau Carrefour dan Transmart. Promo ini berlaku dari tanggal 1 sampai dengan 30 Oktober 2015.

Mekanisme :

Customer service akan meminta salah seorang pelanggan untuk mengundi kartu. di kartu tersebut tertulis nomor-nomor kasir yang sedang aktif. Untuk pelanggan yang saat itu sedang melakukan transaksi di kasir yang nomornya terpilih, berhak untuk mendapatkan kesempatan untuk memilih hadiah di dalam Lucky Box yang tersedia di Customer Service.

Dapatkan voucher belanja selama setahun GRATIS di Carrefour dan Transmart. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Oktober sampai dengan 31 November 2015.

Mekanisme :

Setiap pembelanjaan minimum Rp. 250.000 akan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan maksimal 5 kupon undian/transaksi) di seluruh Carrefour & Transmart Carrefour.

Isi Biodata Pelanggan dan masukkan ke dalam kotak undian yang telah Promo ini tidak berlaku untuk pembelian partai besar atau pun untuk pembelian voucher belanja Carrefour.

Pengundian pemenang dilaksanakan pada hari Senin, 07 Desember 2015 di Transmart Cempaka Putih di hadapan Notaris dan Pejabat Kementerian Sosial.

Pengundian dilakukan dengan penarikan fisik kupon undian.

Nama yang keluar saat diundi akan dihubungi melalui telepon (harap mencantumkan nomor yang bisa dihubungi).

Penetapan pemenang undian berhadiah ini sepenuhnya menjadi kewenangan PT. Trans Retail Indonesia melalui proses pengundian sebagaimana dimaksud di atas, bersifat mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.

Pemenang undian yang dinyatakan sah sebagai pemenang harus menunjukkan kartu identitas diri dan struk belanja asli.

Pemenang undian yang dinyatakan batal oleh penyelenggara dan disahkan secara hukum, maka pihak penyelenggara berhak untuk memindahkan hak pemenang kepada pemenang lainnya dengan mengikuti proses ketentuan, peraturan & verifikasi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara dan disahkan oleh hukum (penetapan Akta Notaris).

Pemenang akan diumumkan di website Carrefour pada Rabu, 09 Desember 2015 dan gerai-gerai Carrefour dan Transmart Carrefour.

Pengambilan hadiah dilakukan selambat - selambatnya 31 Januari 2016, 1 (satu) bulan terhitung sejak tanggal pengundian berlangsung.

Voucher belanja akan diberikan mulai tanggal 10 hingga akhir bulan di setiap bulannya, jika tidak diambil sampai dengan akhir bulan tersebut, makan akan dianggap hangus.

Voucher belanja berlaku hingga 3 bulan setelah tanggal pengambilan.

Pajak sepenuhnya ditanggung oleh PT. Trans Retail Indonesia.

Undian tidak berlaku untuk Karyawan dan Manajemen PT. Trans Retail Indonesia Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Untuk menghindari penipuan, PT. Trans Retail Indonesia tidak melakukan surat menyurat.

Hati - hati terhadap penipuan.

Informasi data Anda akan kami simpan untuk promosi selanjutnya
  
Sumber :  http://www.carrefour.co.id/



What we do



Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.


EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

GAK HANYA MM YANG KASIH DISKON 99% LAZADA JUGA KASIH DISKON 98% SILAHKAN DI UBEK - UBEK  http://www.Lazada.co.id/BarangMurah atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHDOxH


http://ho.lazada.co.id/SHC3kg



CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHD1K5
DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


===========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Khusus Dewasa - Khusus Hanya yang Sudah Berumur 21+ Atau Sudah Menikah Klik Disini
*Peringatan : Jika Umur Anda Belum cukup Harap Jangan mengaksesnya, jika sudah Mencukupi silahkan klik saja.

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 

Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree