Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Video Online Rayakan Momen Langkah Pertama Si Kecil

Sungguh sebuah kebahagian yang tidak dapat di ungkapkan dengan kata - kata ketika bunda melihat si kecil mulai menapakan kakinya dan mengayunkan kakinya untuk langkah pertamanya, moment penting ini hanya bisa di ungkapkan kembali dengan sebuah rangkaian foto yang penuh dengan kenangan istimewa, ayo bunda Rayakan momen langka pertama si kecilmu dengan cara mengikuti Kontes Video Online Rayakan Momen Langkah Pertama Si Kecil bersama Fisher Price dan menangkan hadiah kejutannya, untuk syarat dan ketentuan mengikuti kontes ini silahkan bunda baca di bawah ini ya :

Cara ikutan Kontes Video Online Rayakan Momen Langkah Pertama Si Kecil silahkan baca di bawah ya....

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.


EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

GAK HANYA MM YANG KASIH DISKON 99% LAZADA JUGA KASIH DISKON 98% SILAHKAN DI UBEK - UBEK  http://www.Lazada.co.id/BarangMurah atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHDOxH

http://ho.lazada.co.id/SHC3kg


CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHD1K5
DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cara ikutan Kontes Video Online Rayakan Momen Langkah Pertama Si Kecil

Syarat & Ketentuan

Mohon baca syarat dan ketentuan ini dengan seksama. Dengan berpartisipasi di kontes #LangkahPertama (“Kontes”), berarti Anda telah membaca Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi,  Kode Etik serta pemberitahuan, pedoman dan aturan (secara kolektif, disebut “Syarat dan Ketentuan”) yang dipublikasikan oleh kami.
Mattel Southeast Asia Pte Ltd/Fisher-Price ("Sponsor"), berhak, dalam kebijakannya, untuk mengubah, memodifikasi atau memperbarui seluruh atau sebagian dari Syarat dan Ketentuan setiap saat, efektif setelah pemberitahuan diterbitkan pada Halaman Facebook Fisher-Price Indonesia (www.facebook.com/FisherPriceID) tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Silahkan secara teratur memeriksa link Syarat dan Ketentuan untuk memastikan Anda mengetahui jika ada perubahan. Anda tetap dapat mengakses dan / atau menggunakan Situs setelah perubahan dibuat, dengan membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang telah diperbarui dan / atau diubah.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirimkan ke email kami di fisher.price@vocanic.com PERIODE KONTES
Kontes #LangkahPertama dimulai pada tanggal 15 Sep, 2015, pukul 00:00:00 WIB, dan berakhir pada tanggal 31 Okt, 2015 11:59:00 WIB.

PERSYARATAN
Kontes ini dibuka untuk umum, baik kalangan profesional maupun amatir, yang telah mencapai usia mayoritas di yuridiksi tempat tinggal Anda, tanpa memandang jenis kelamin dan suku bangsa.

PERATURAN
Anda setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan kontes #LangkahPertama untuk suatu tujuan yang melanggar hukum atau yang tidak sesuai dengan ketentuan hukum. Sebagai contoh, dan tidak terbatas, Anda setuju bahwa Anda harus:
  • Menggunakan bahasa yang pantas dan jelas, dalam hal berkomunikasi dengan pihak lain. Mohon hindari serangan pribadi, mengganggu, menyerang atau melecehkan, menghina, mencela, dan / atau mengancam pada setiap interaksi Anda di Situs ini.
  • Tidak menggunakan Situs untuk mempublikasikan, menyebarkan, atau menfitnah, melanggar hak, tidak senonoh, serta menyebarkan materi lain yang melanggar hukum atau diskusi. Hal ini mencakup, namun tidak terbatas pada, pornografi, menyinggung, menghina, menyebarkan kebencian, inflamasi, mencemarkan, bestialitas, rasis, seksual atau menyinggung agama atau materi yang melanggar hukum dan / atau informasi (yang akan ditentukan pada kebijakannya sendiri dari Sponsor.
  • Bertanggung jawab penuh pada seluruh aktivitas online Anda. Anda bertanggung jawab pada setiap masukan / partisipasi  atau perkataan, dan Anda wajib mematuhi hukum lokal dan nasional yang berlaku di Indonesia.
Foto dan / atau video, secara keseluruhan, harus berupa karya tunggal dari material asli yang diambil oleh Anda. Dengan mengikuti Kontes, Anda mewakili, mengakui, dan menjamin bahwa foto dan / atau video yang disampaikan adalah karya asli yang dibuat sendiri oleh Anda, bahwa foto dan / atau video tidak melanggar, menjiplak atau melanggar hak cipta, merek dagang, basis data , hak moral, hak privasi / publisitas atau hak kekayaan intelektual lainnya dari setiap orang atau badan lain, dan bahwa tidak ada pihak lain memiliki hak, judul, klaim, atau kepentingan dalam foto dan / atau video tersebut.

Anda hanya dapat mengirimkan atau mempromosikan bahan yang tidak mengandung virus, file rusak atau perangkat lunak atau program serupa lainnya yang dapat membahayakan atau mengganggu komputer pengguna lain atau akan memungkinkan orang lain untuk mengakses perangkat lunak atau web situs yang tidak tepat.

Anda juga mengakui bahwa, semua aktivitas Anda dan pengiriman ke Facebook bersifat publik dan bukan komunikasi pribadi.

SYARAT ENTRI / MASUKAN
Untuk mengikuti kontes ini, unggah 5 foto bayi / anak Anda ke aplikasi Fisher-Price, dengan menyertakan tagar #LangkahPertama. Sistem kami akan mengkonversikan foto-foto tersebut menjadi sebuah video.

Peserta bertanggung jawab atas seluruh biaya internet pada saat mengakses aplikasi, termasuk mengunggah foto ke aplikasi Fisher-Price. Kompetisi ini patuh pada hukum yang berlaku di Indonesia.

Tidak ada batasan maksimum bagi peserta untuk memasukkan entri ke aplikasi Fisher-Price. Namun, hanya satu (1) peserta yang dapat menjadi finalis dalam satu (1) kategori.

Seluruh foto dan video akan disimpan di basis data milik Sponsor.

HADIAH KONTES
Peserta memiliki kesempatan memenangkan hadiah berikut:
  • PEMENANG PERTAMA (1 ORANG)/li>
    • Paket perawatan dari RH Baby Spa senilai Rp 1.000.000
    • 1 buah Musical Lion Walker
  • PEMENANG KEDUA (1 ORANG)
    • Paket perawatan dari RH Baby Spa senilai Rp 750.000
    • 1 buah Musical Lion Walker
  • PEMENANG KETIGA (1 ORANG)
    • Paket perawatan dari RH Baby Spa senilai Rp 500.000
    • 1 buah Musical Lion Walker
  • PEMENANG KEEMPAT (5 ORANG)
    • 1 buah Infant Learning Toolbench untuk masing-masing pemenang
  • PEMENANG FAVORIT / VOTE TERBANYAK (1 ORANG)
    • 1 pc Newborn to Toddler Rocker
Hadiah tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat diuangkan. Pemenang akan sepenuhnya menanggung pajak atau biaya yang terkait dengan penerimaan hadiah apapun.

Semua finalis akan diberitahu secara pribadi, pesan pribadi ataupun melalui media sosial yang digunakan untuk pengiriman foto. Fisher-Price akan meminta pemenang mengirimkan nama, nomor telepon, alamat email dan alamat rumah untuk pengiriman. Keterlambatan / gagal untuk pengiriman dokumen apapun yang diperlukan untuk Sponsor dengan batas waktu yang ditentukan dapat mengakibatkan diskualifikasi dari Kontes, dan pemilihan calon Finalis alternatif. Fisher-Price tidak akan menyebarkan nama, nomor telepon, alamat email dan alamat rumah pemenang Kontes kepada pihak ketiga.

KETIDAKPATUHAN ATAU PEMBERITAHUAN PENGEMBALIAN HADIAH APABILA TIDAK TERKIRIM, BAIK OLEH SURAT REGULER ATAU MELALUI EMAIL, DAPAT MENYEBABKAN DISKUALIFIKASI DAN PEMILIHANAN PEMENANG ALTERNATIF YANG POTENSIAL.

Transfer hadiah, menugaskan, atau penggantian oleh pemenang yang tidak diizinkan. Jika hadiah (atau bagian dari hadiah) tidak tersedia, Sponsor, atas kebijakannya sendiri, berhak untuk mengganti hadiah asli (atau bagian dari hadiah) dengan hadiah alternatif untuk nilai moneter yang sama dan / atau spesifikasi , kecuali apabila ketentuan tersebut dilarang oleh hukum.

LISENSI
Dengan mengikuti Kontes, peserta menguasai semua hak cipta dan hak-hak lain yang setara dengan foto dan / atau video yang masuk, namun semua peserta memberikan Sponsor dan mitra-mitranya, afiliasi, anak perusahaan, biro iklan, agen (secara kolektif, Para Pihak Berwenang) hak terbatas untuk menerbitkan , mereproduksi, menampilkan, mendistribusikan dan membuat karya turunan dari entri (bersama dengan kredit nama) sehubungan dengan Kontes dan promosi Kontes, di media sekarang atau selanjutnya yang diketahui termasuk, namun tidak terbatas pada: foto dan / atau video Pameran; penerbitan buku yang menampilkan entri yang dipilih dalam Kontes; publikasi di majalah atau online yang menyoroti entri atau pemenang Kontes. Peserta menyetujui Sponsor melakukan atau mengabaikan untuk melakukan tindakan yang seharusnya melanggar "hak moral" peserta dalam entri mereka. Pihak berwenang tidak akan diminta untuk membayar pertimbangan tambahan atau mencari persetujuan tambahan sehubungan dengan penggunaan tersebut.
Setelah peserta terpilih sebagai finalis, finalis memberikan lisensi non-eksekitif yang tidak dapat dibatalkan dan abadi kepada Pihak Berwenang di seluruh dunia, untuk mereproduksi, mendistribusikan, menampilkan dan membuat karya turunan dari entri sehubungan dengan Sponsor tujuan dan promosi, di media apapun sekarang atau selanjutnya yang dikenal, termasuk, namun tidak terbatas pada: foto dan / atau pameran video, penerbitan buku, publikasi di majalah atau situs secara online yang menyoroti Finalis atau pemenang Kontes. Selain itu, masing-masing hibah Finalis kepada Pihak Berwenang yang terbatas hak untuk menggunakan semua pernyataan yang dibuat sehubungan dengan Kontes, dan gambar atau persamaan dari Kontes Finalis, atau memilih untuk tidak melakukannya, atas kebijakan mereka. Dalam semua kasus di mana foto dan / atau video tersebut digunakan, Sponsor berhak untuk melakukannya tanpa mendapatkan izin sebelumnya dari pemenang dan tanpa menawarkan kompensasi lebih lanjut dalam bentuk apapun.
BATASAN TANGGUNG JAWAB
Dengan mengikuti Kontes ini, semua peserta setuju untuk melepaskan, membebaskan, dan menahan Sponsor berbahaya dan mitranya, afiliasi, anak perusahaan, biro iklan, agen dan petugas masing-masing, direktur, pemilik, karyawan, mitra dan perwakilan dari dan terhadap setiap dan semua klaim , biaya, tuntutan, kewajiban, kerugian, dan kerugian yang timbul dari partisipasi mereka dalam Kontes ini atau kegiatan Lomba-terkait dan penerimaan dan penggunaan, penyalahgunaan, atau kepemilikan hadiah apapun yang diberikan di bawah ini.
Sponsor tidak bertanggung jawab atas setiap kesalahan, kelalaian, gangguan, penghapusan, cacat, atau penundaan pengoperasian atau transmisi; kegagalan saluran komunikasi; pencurian atau perusakan atau akses tidak sah ke entri kontes atau bentuk entri, atau perubahan entri atau bentuk entri. Sponsor tidak bertanggung jawab atas masalah atau kerusakan teknis dari setiap jaringan atau saluran telepon, sistem online komputer, server atau penyedia layanan, peralatan komputer, perangkat lunak, kegagalan email yang akan diterima akibat masalah teknis atau kemacetan lalu lintas di Internet atau situs web apapun, kesalahan manusia apapun, atau kombinasinya, termasuk cedera atau kerusakan komputer peserta atau komputer orang lain yang terkait dengan atau yang dihasilkan dari partisipasi, unggah atau unduh dari setiap materi yang berhubungan dengan di kontes ini.
Promosi ini sama sekali tidak disponsori, didukung atau dikelola oleh, atau berhubungan dengan Facebook.
KONDISI
KONTES INI TIDAK BERLAKU APABILA DILARANG.

Peserta setuju bahwa kontes ini tunduk dan diatur oleh undang-undang Republik Indonesia. Sejauh diizinkan oleh hukum, hak untuk litigasi, untuk mencari penangguhan atau bantuan hukum untuk membuat jalan lain untuk peradilan atau prosedur lain dalam kasus sengketa atau klaim yang dihasilkan dari atau sehubungan dengan Kontes ini dengan ini dikeluarkan dan setiap peserta dengan tegas melepaskan setiap dan semua hak tersebut. Pembatasan tertentu mungkin berlaku. Entri akan dibatalkan jika Sponsor menentukan foto dan / atau video untuk tidak menjadi asli, atau jika entri yang tidak terbaca, tidak lengkap, rusak, tidak teratur, diubah, palsu, yang diproduksi dalam kesalahan atau diperoleh melalui penipuan atau pencurian.
Dengan memasukkan, peserta juga menyetujui (a) untuk terikat oleh Syarat, (b) bahwa keputusan Hakim bersifat final dan mengikat sehubungan dengan semua hal yang berkaitan dengan Kontes dan (c) jika peserta yang terpilih sebagai salah satu finalis, Sponsor dapat menggunakan finalis foto dan / atau video dan setiap finalis nama, foto dan / atau video, rupa, dan / atau suara dalam setiap publikasi atau iklan yang berhubungan dengan tujuan Sponsor atau promosi di masa depan tanpa kompensasi atau persetujuan (kecuali dilarang oleh hukum). Semua federal, negara bagian / provinsi / wilayah, dan lokal pajak, biaya dan biaya tambahan dan pajak (apakah pendapatan, penjualan, nilai tambah, mewah dan impor pajak asing atau domestik, dan termasuk) pada hadiah merupakan tanggung jawab dari Finalis dan hadiah pemenang. Dalam hal bahwa finalis yang dipilih atau pemenang hadiah apapun adalah / tidak memenuhi syarat, tidak dapat ditelusuri atau tidak / tidak merespon dalam waktu sepuluh (10) hari untuk finalis pemberitahuan atau pengumuman pemenang seperti yang dipersyaratkan oleh peraturan "Hadiah Kontes" di atas, atau menolak hadiah, hadiah akan hangus dan Sponsor, atas kebijakannya sendiri, dapat memilih apakah akan penghargaan hadiah untuk peserta lain.
Sponsor berhak untuk memverifikasi keabsahan dan keaslian dari setiap entri dan / atau peserta (termasuk identitas dan alamat peserta untuk) dan untuk mendiskualifikasi peserta yang mengajukan entri yang tidak sesuai dengan Peraturan Resmi atau yang tampers dengan proses entri. Apabila Sponsor gagal dalam menegakkan sebagian hak pada setiap tahap, hal tersebut bukan merupakan pengabaian hak-hak.
HAK UNTUK MEMBATALKAN ATAU MENANGGUHKAN KONTES
Jika untuk alasan apapun Kontes tidak mampu berjalan seperti yang direncanakan, karena infeksi oleh virus komputer, bug, worm, trojan horses, penolakan serangan layanan, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, kegagalan teknis, atau penyebab lain di luar kendali dari Sponsor yang korup atau mempengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, integritas, atau perilaku yang tepat dari kontes ini, Sponsor berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk mendiskualifikasi setiap individu yang mengutak-atik proses entri, dan / atau membatalkan, mengakhiri, memodifikasi, atau meNUNDA Kontes. Jika Sponsor memilih untuk membatalkan atau mengakhiri Kontes, Sponsor tidak akan mempertahankan hak dalam foto dan / atau video yang dikirimkan.
Peserta dianggap telah membaca, memahami dan setuju dengan semua aturan dan kondisi pada saat mengirimkan. Sponsor berhak untuk memerintah dan mengubah keputusan yang tidak tercakup dan dalam hal yang peserta tidak setujui dengan setiap keputusan yang dibuat oleh Sponsor, peserta akan memiliki hak untuk menarik entrinya.

Sumber : https://www.facebook.com/FisherPriceID/app_538344319647909  (copas aja linknya ke browser bunda ya )


===========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Disini Ada Program Promo Sponsor Khusus Dewasa - Khusus Hanya yang Sudah Berumur 21+ Atau Sudah Menikah

*Peringatan : Jika Umur Anda Belum cukup Harap Jangan mengaksesnya, jika sudah Mencukupi silahkan klik saja.

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/