Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kampanye Acer Revolusi Ruang Berhadiah Mini PC Revo One Senilai 20 Juta Rupiah

Hanya melakukan share informasi milik acer indonesia di microsite yang telah di tentukan dalam event Kuis Kampanye Acer Revolusi Ruang, kamu bisa memenangkan hadiah Mini PC Revo One Senilai 20 Juta Rupiah, tunggu apa lagi, wong gak pake modal alias gak udah beli produk dulu kok, langsung aja di cek yah cara ikutannya di bawah ini :

Cara Ikutan Kuis Kampanye Acer Revolusi Ruang Berhadiah Mini PC Revo One Senilai 20 Juta Rupiah silahkan baca di bawah ya....

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.


EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

GAK HANYA MM YANG KASIH DISKON 99% LAZADA JUGA KASIH DISKON 98% SILAHKAN DI UBEK - UBEK  http://www.Lazada.co.id/BarangMurah atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.



http://ho.lazada.co.id/SHDOxH


http://ho.lazada.co.id/SHC3kg


CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHD1K5
DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cara ikutan Kuis Kampanye Acer Revolusi Ruang Berhadiah Mini PC Revo One Senilai 20 Juta Rupiah.
01
Pilih salah satu desain ruangan favoritmu karya Revano Satria dengan mengklik lambang pin yang tersedia
02
Like/follow fanspage Acer Indonesia. Lalu share desain ruangan favoritmu di media sosial, dengan mention @AcerID
03
Ruangan pemenang pertama akan direvolusi sesuai desain Revano Satria yang dipilih. Pemenang kedua dan ketiga akan mendapatkan Acer Revo One
TERMS & CONDITIONS

I. Peraturan Umum
  1. Program kampanye Acer Revolusi Ruang ini akan berlangsung mulai dari tanggal 5 Oktober hingga 31 Oktober 2015.
  2. Seluruh peserta yang mengikuti kompetisi Acer Revolusi Ruang bersedia mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Peserta wajib mengisi dan menyampaikan data dan informasi pribadi sebagaimana diminta secara lengkap dan benar.
  4. Acer Indonesia akan mengumpulkan data dan informasi peserta. Seluruh data dan informasi bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk keperluan komunikasi dan promosi dari Acer Indonesia atau untuk keperluan-keperluan yang menurut pertimbangan Acer Indonesia atau peraturan perundang-undangan yang berlaku penting atau wajib untuk diungkapkan.
  5. Persyaratan peserta lomba/kompetisi adalah sebagai berikut:
    1. Wanita atau Pria;
    2. Berkewarganegaraan Indonesia dan berdomisili di Indonesia dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);
    3. Sehat jasmani dan rohani;
    4. bukan karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, dewan komisaris, pemegang saham termasuk anggota keluarga langsung dari penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi Acer Indonesia, agensi atau perusahaan pelaksana kuis/survei, periklanan dan/atau promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan program kampanye ini (yang secara bersama-sama disebut sebagai para “Sponsor”).
  6. Acer Indonesia dan pihak penyelenggara program kampanye Acer Revolusi Ruang berhak untuk menampilkan share, mention comments ataupun tautan/links dari peserta yang berhubungan dengan program kampanye ini di media sosial/media channel resmi Acer Indonesia, termasuk di microsite program.
  7. Penyelenggara berhak melakukan penyesuaian/perubahan/perbaikan aturan dalam syarat & ketentuan jika diperlukan tanpa bermaksud merugikan pihak manapun dalam program kampanye ini, tanpa kewajiban menginformasikan kepada peserta/khalayak umum.
  8. Harap berhati-hati terhadap penipuan berkedok hadiah mengatasnamakan Acer Indonesia. Program kampanye ini hanya dilaksanakan melalui media sosial dan channel resmi Acer Indonesia. Apabila menemukan program-program berhadiah mengatasnamakan Acer Indonesia yang mencurigakan, harap segera menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 atau email ke acerpeduli@acer.com.
II. Cara Mengikuti Acer Revolusi Ruang (How to play)
Peserta dapat memilih mengikuti program kampanye Acer Revolusi Ruang melalui media sosial resmi Acer Indonesia atau melalui microsite: www.RevolusiRuang.com
  1. Melalui Media Sosial
    1. Peserta terlebih dahulu diwajibkan untuk follow Twitter @AcerID, atau Instagram @AcerID.
    2. Selama periode kampanye, media sosial resmi Acer Indonesia akan menampilkan secara berulang total 6 (enam) konsep ruang/corner dengan tema desain yang berbeda (Twitter: twitter.com/acerid; Instagram: instagram.com/acerid/).
    3. Peserta memilih salah satu ruangan/dekor yang disukai, kemudian share dan mention @AcerID dengan #RevolusiRuang + #TemaRuangan. Contoh: @AcerID #RevolusiRuang #Cinespace Nonton film bareng keluarga pasti jadi lebih seru.
    4. Peserta diperkenankan mengirim share & mention sebanyak-banyaknya. Peserta tidak diperkenankan menggunakan kata-kata/konten yang bermuatan/berimplikasi negatif dan isi konten tersebut menjadi tanggung jawab peserta.
  2. Melalui Microsite
    1. Di laman microsite, peserta akan dihadapkan ke 6 (enam) konsep ruangan/corner dengan tema desain yang berbeda.
    2. Peserta memilih salah satu ruangan/dekor yang disukai, kemudian share dan mention @AcerID dengan #RevolusiRuang + #TemaRuangan. Contoh: @AcerID #RevolusiRuang #Cinespace Nonton film bareng keluarga pasti jadi lebih seru.
    3. Peserta kemudian melakukan registrasi via login Facebook atau Twitter ke microsite www.RevolusiRuang.com.
    4. Peserta terlebih dahulu diwajibkan untuk klik ‘like’ di fanpage Facebook Acer Indonesia atau follow twitter @AcerID.
    5. Peserta diperkenankan mengirim share & mention sebanyak-banyaknya. Peserta tidak diperkenankan menggunakan kata-kata/konten yang bermuatan/berimplikasi negatif dan isi konten tersebut menjadi tanggung jawab peserta.
III. Penentuan Pemenang
  1. Pihak penyelenggara Acer Revolusi Ruang dapat menghubungi kandidat ynag terpilih sebagai bagian penilaian lebih lanjut sebelum menentukan pemenang. Kandidat yang terpilih diharuskan memberikan data, keterangan dan informasi secara lengkap dan benar. Apabila kandidat tidak dapat dihubungi, pihak Acer berhak mendiskualifikasi kandidat tersebut.
  2. Keputusan terkait pemenang dan hadiah adalah hak mutlak juri yang berasal dari pihak Acer Indonesia dan pihak penyelenggara Acer Revolusi Ruang serta tidak dapat diganggu gugat.
  3. Total pemenang adalah 3 (tiga) orang, yang terdiri dari 1 (satu) Pemenang Utama dan 2 (dua) Pemenang Hiburan.
  4. Pemenang akan dipilih oleh juri pada akhir program kampanye Acer Revolusi Ruang dan akan diumumkan pada bulan November 2015 melalui media sosial/media channel resmi Acer Indonesia.
    1. Facebook: Acer Indonesia
    2. Twitter @AcerID
    3. Instagram @AcerID
    4. Blog Acer Indonesia www.acerid.com
    Selanjutnya pemenang juga akan dihubungi oleh agensi yang ditunjuk sebagai perwakilan Acer Indonesia.
  5. Juri dan Acer Indonesia selaku penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi pemenang apabila di kemudian hari diketahui bahwa pemenang melakukan kecurangan, melanggar salah satu peraturan yang ditetapkan dalam Syarat & Ketentuan atau tidak memenuhi persyaratan terkait hadiah. Juri dan Acer Indonesia selanjutnya berhak untuk menarik atau membatalkan penyerahan hadiah dan kemudian mengalihkan hadiah kepada peserta lain.
IV. Hadiah
  1. Satu orang Pemenang Utama akan mendapatkan dekorasi ruangan/corner karya desainer Revano Satria sesuai dengan tema ruang yang dipilih dan akan diisi dengan furniture dari Livaza + mendapatkan 1 (satu) unit Acer Revo One.
    Ketentuan hadiah:
    1. Pemenang Utama harus menyediakan ruangan/corner yang akan didekorasi seluas 3X4 meter persegi. Semua izin yang diperlukan terkait dengan pelaksanaan dekorasi ruang tersebut (termasuk biaya izinnya, jika ada) menjadi tanggung jawab pemenang.
    2. Dekorasi dan layout ditentukan oleh desainer. Dekorasi tidak meliputi renovasi ruangan, termasuk pembobokan, mengubah cat warna ataupun pemasangan wallpaper.
    3. Hadiah furniture yang didapat bisa berbeda dengan ilustrasi (bergantung dari ketersediaan furniture dan pertimbangan tim desainer).
    4. Hadiah tidak termasuk peralatan elektronik dan aksesoris ruangan seperti buku, lukisan, keranjang, dll.
    5. Acer Indonesia berhak menampilkan dan mempublikasikan profil dari Pemenang Utama dan ruangan/corner yang didekorasi (termasuk sebelum dan sesudah proses dekorasi) melalui media sosial/media channel resmi Acer Indonesia termasuk di microsite program.
  2. Dua orang Pemenang Hiburan masing-masing akan mendapatkan 1 (unit) mini PC Acer Revo One dengan ketentuan Pemenang Hiburan diharuskan menyampaikan/posting testimony terkait hadiah yang diberikan. Acer Indonesia berhak menampilkan dan mempublikasikan profil dari para Pemenang Hiburan melalui media sosial/media channel resmi Acer Indonesia termasuk di microsite program.
 
Sumber :  http://revolusiruang.com/how-to

===========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Program Promo Sponsor Khusus Dewasa - Khusus Hanya yang Sudah Berumur 21+ Atau Sudah Menikah - KLIK DISINI

*Peringatan : Jika Umur Anda Belum cukup Harap Jangan mengaksesnya, jika sudah Mencukupi silahkan klik saja.

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/