Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Citra Bakat Natural Periode 2 Berhadiah Uang Tunai

Ayo segera tentukan apa bakat natural kamu, selfie sesuai bakat yang kamu pilih bersama dengan produk perawatan wajah Citra, upload ke sosial media dan ceritakan bakat kamu dan menangkan hadiah spetakulernya dari Citra, yuk di simak dulu cara ikutannya di bawah ini :


Cara ikutan Kuis Citra Bakat Natural Periode 2 Berhadiah Uang Tunai silahkan Baca di bawah ya



Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.


http://ho.lazada.co.id/SH4FaE

* Solusi Belanja Murah Hemat Uang Belanja !!! Silahkan Klik Bannernya dan Dapatkan Diskonnya.

EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

GAK HANYA MM YANG KASIH DISKON 99% LAZADA JUGA KASIH DISKON 98% SILAHKAN DI UBEK - UBEK  http://www.Lazada.co.id/BarangMurah atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.



http://ho.lazada.co.id/SHDOxH



CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.

http://ho.lazada.co.id/SHD1K5
DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cara ikutan Kuis Citra Bakat Natural Periode 2 Berhadiah Uang Tunai


S
YARAT DAN KETENTUAN


  1. 1.       SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
1.1.    Syarat dan ketentuan ini hanya berlaku untuk activity ‘#CitraBakatNaturalActivity ‘#CitraBakatNatural’ diselenggarakan oleh Rumah Cantik Citra dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
1.2.     Activity ‘#CitraBakatNatural’  ini akan berjalan pada 30 September – 31 Desember 2015.

  1. 2.       PARTISIPASI
2.1.    Activity ‘#CitraBakatNatural’ ini terbuka untuk umum dengan kriteria sebagai berikut:
  2.1.1. Warga Negara Indonesia dan berdomisi di Indonesia.
  2.1.2. Peserta adalah wanita dan setidaknya berusia tujuh belas (17) tahun ke atas atau mempunyai Kartu Tanda Pengenal (KTP) untuk berpartisipasi.
  2.1.3. Peserta adalah fans dari Facebook fan page Rumah Cantik Citra, atau follower dari akun Twitter @cantikcitra , atau follower dari akun Instagram @cantikcitra.
2.2.    Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan activity ini tidak diperkenankan menjadi peserta dan mengikuti activity ini.
2.3.    Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, alamat e-mail yang valid.
2.4.    Dengan mengikuti activity ini, berarti Anda menerima syarat, kondisi dan ketentuan activity ini serta aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan kompetisi bebas.
2.5.    Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.
2.6.    Semua foto yang digunakan untuk berpartipasi pada activity ini serta foto-foto yang diambil pada saat workshop, sepenuhnya akan menjadi milik Citra dan ditidak dapat diklaim kembali  oleh user.

  1. 3.       MEKANISME 
3.1.    Peserta adalah fans dari Facebook fan page Rumah Cantik Citra, atau follower dari akun Twitter @cantikcitra, atau follower dari akun Instagram @cantikcitra.
3.2.    Activity #CitraBakatNatural akan berjalan di Facebook Timeline, Twitter dan Instagram.
  3.2.1. Bila melalui Facebook, maka peserta upload foto selfie bareng produk Citra Hazeline Face moisturizer atau Facial Foam pada bagian
comment dari status http://bit.ly/BakatNatural2 dengan hashtag #CitraBakatNatural. 
3.2.2. Bila melalui Twitter maka peserta share foto dengan mention @cantikcitra dan menyertakan hashtag #CitraBakatNatural.
   3.2.3. Bila melalui Instagram maka peserta share foto dengan tag @cantikcitra dan menyertakan hashtag #CitraBakatNatural.
3.3.    Pada setiap foto yang di share, peserta harus menceritakan tentang bakat natural mereka.
3.4.    Peserta dapat mengirimkan foto lebih dari 1 kali.
3.5.    Voucher belanja akan dikirimkan paling lambat dalam waktu 60 hari kerja setelah kelengkapan data pemenang diterima dan valid.
3.6.    Periode pengiriman foto dan pengumuman pemenang bulanan:
   3.6.1. Periode I: 30 September 2015 – 18 Oktober 2015 jam 23:59.
   Pengumuman pemenang bulanan periode I tanggal 1 November 2015 di Facebook Rumah Cantik Citra.
   3.6.2. Periode II: 21 Oktober 2015 – 19 November 2015 jam 23:59.
  Pengumuman pemenang bulanan periode II tanggal 21 November 2015 di Facebook Rumah Cantik Citra.
3.7.    Setiap periode akan ada 20 orang pemenang yang dipilih berdasarkan foto dan deskripsi terbaik dan berhak mendapatkan voucher belanja Rp 100.000.
3.8.    Dari 40 pemenang akan diambil top 15 untuk workshop dengan Laudya Chintya Bella pada bulan Desember di Jakarta (tanggal dan tempat akan diinfokan kemudian oleh panitia). Pemilihan top 15 ini adalah dari pihak Citra dengan foto dan cerita terbaik, dan keputusan tidak dapat diganggu gugat. Workshop ini bertujuan untuk meng-encourage peserta untuk mengasah bakat natural mereka dan membantu mewujudkan passion mereka dalam bentuk mentoring langsung oleh Laudya Chintya Bella.
3.9.    Selama workshop, semua top 15 akan diminta untuk menunjukkan bakat natural mereka. Setelah workshop dengan Laudya Chintya Bella, akan didapat 3 pemenang utama yang dipilih oleh panitia, dan masing-masing akan mendapatkan 1 smartphone Samsung Galaxy A3 dan uang senilai Rp 10.000.000,00 (sepuluh juta rupiah) yang dapat digunakan oleh peserta untuk mengasah lebih lanjut bakat natural mereka.
3.10.Top 15 ini juga akan melakukan pengumuman dan promosi di digital asset mereka (Facebook, Twitter, dan Instagram) untuk meminta dukungan dari teman-temannya melalui proses voting dari tanggal 1 Desember – 7 Desember 2015. Voting ditutup pada 7 Desember 2015 jam 23:59 WIB.
3.11.Voting dapat dilakukan dengan cara:
   3.11.1.    Facebook : Memberi dukungan berupa Like foto finalis yang ada pada album Citra Bakat Natural di fanpage Rumah Cantik Citra.
   3.11.2.    Twitter : @cantikcitra akan mem-publish 15 tweet, masing-masing tweet-nya akan memention finalis #CitraBakatNatural. Voters
dapat meretweet tweet @cantikcitra berdasarkan tweet yang memention finalis favoritnya.
   3.11.3.    Instagram : like foto finalis yang dipublish di Instagram @cantikcitra
3.12.1 pemenang favorit dengan jumlah voting terbanyak (akumulasi dari Facebook, Twitter dan Instagram) akan mendapatkan 1 smartphone Samsung Galaxy A3 dan uang senilai Rp 5.000.000,00 (lima juta rupiah).
3.13.Untuk hadiah smartphone yang disebutkan di atas, pemenang tidak dapat memilih warna smartphone sesuai keinginan.
3.14.Semua hadiah akan diterima paling lambat dalam 60 hari kerja setelah activity berakhir dan kelengkapan data pemenang diterima dan valid.
3.15.Pengumuman pemenang utama dan favorit diumumkan langsung setelah workshop berakhir.

  1. 4.       PENENTUAN DAN PEMBERITAHUAN PEMENANG
4.1.    20 Pemenang per periode dipilih pihak Citra berdasarkan berdasarkan foto dan cerita terbaik dan sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan.
4.2.    3 Pemenang Utama dipilih oleh Juri berdasarkan bakat yang ditunjukkan pada saat workshop.
4.3.    1 Pemenang Favorit dipilih berdasarkan posting peserta dengan jumlah voting terbanyak.
4.4.    Workshop dilakukan di Jakarta. Transportasi dari tempat domisili ke tempat workshop dan akomodasi ditanggung oleh pihak Citra.
4.5.    Workshop dilakukan selama 1 hari penuh.
4.6.    Semua peserta akan diberikan kamar sharing untuk menginap di hotel bintang 3 di sekitar area workshop selama 1 malam (1 kamar diisi 2 – 3 orang).
4.7.    Apabila para peserta workshop berhalangan hadir atau mengundurkan diri, otomatis dianggap gugur dan tidak dapat digantikan dengan pihak lain.
4.8.    Pemenang utama dan pemenang favorit bisa merupakan orang yang sama, tergantung dari pilihan juri dan peserta yang mendapatkan dukungan terbanyak dari teman-temannya di digital.
4.9.    Keputusan Juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
4.10.       Rumah Cantik Citra memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa peserta telah bertindak secara curang.
4.11.       Nama pemenang akan diterbitkan di halaman Facebook Rumah Cantik Citra. Penyelenggara akan melakukan proses verifikasi dengan mengirimkan private message ke account FB atau Twitter atau Instagram. Jika pemenang tidak melakukan konfirmasi dalam waktu 2x24 jam maka pemberian hadiah akan dianggap gugur. Pemenang dengan ini membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntunan penyerahan hadiah di masa mendatang.
4.12.       Hadiah tidak dapat ditukar, atau dialihkan ke pihak ketiga.
4.13.       Rumah Cantik Citra berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, foto atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan activity ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
4.14.       Peserta activity memberikan kewenangan pemeriksaan setiap data identitas dan tempat tinggal. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.

  1. 5.       LAIN-LAIN
5.1.    Rumah Cantik Citra tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada activity terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, Rumah Cantik Citra tidak bertanggungjawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
5.2.    Meskipun Rumah Cantik Citra akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun Rumah Cantik Citra tidak bertanggungjawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasi pada kontes dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi pada activity ini.
5.3.    Dengan mendaftarkan diri untuk mengikuti activity ‘#CitraBakatNatural’, maka Peserta dianggap menerima konsekuensi terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
5.4.    Adalah tanggung jawab masing-masing Peserta untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan/atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer dan peralatan komunikasi masing-masing Peserta terhadap serangan apapun.
5.5.    Selanjutnya, Rumah Cantik Citra tidak bertanggung jawab atas:
5.5.1. Masalah perangkat lunak atau perangkat keras Peserta.
5.5.2. Penghancuran data yang diberikan oleh Peserta atas alasan yang tidak terkait dengan Rumah Cantik Citra.
5.6. Mengikuti activity ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat terhadap semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan activity ini.
5.7. Rumah Cantik Citra berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama activity ‘#CitraBakatNatural’ ini berlangsung  tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.
5.8 Hati-hati penipuan, promo ini tidak dipungut biaya apapun, pajak ditanggung oleh Unilever. Keterangan lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever Indonesia di nomor 0800 155 8000 (bebas pulsa) atau 021 5299 5299 (pulsa bayar) bagi pengguna Handphone.


Sumber : https://web.facebook.com/notes/rumah-cantik-citra/mekanisme-serta-syarat-ketentuan-citrabakatnatural/10156020199610005?id=79003217653

=========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Butuh Sensasi Istimewa Silahkan KLIK DISINI

*Peringatan : Hanya Khusus Dewasa !

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/








PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 

Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree