Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Intel Hero To Hero Berhadiah Laptop

 Ayo ikuti tantangannya dari Intel dan Menangkan Hadiah 3 Buah Laptop Baru melalui kuis Hero To Hero, caranya, Setiap hari selama 21 hari ke depan, kami akan berbagi sebuah kisah baru di sini: http://intel.ly/1SrAYU4. Kalau Anda sudah terinspirasi pasukan pahlawan ini, beritahu kami di kotak komentaryang ada di sini : https://www.facebook.com/notes/intel-indonesia/kompetisi-zerotohero-league/10153462590464550?linkId=19157261
Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.

* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.

KADO TAHUN BARU BUAT KAMU DARI LAZADA !!!



http://ho.lazada.co.id/SH4FaE


* Solusi Belanja Murah Hemat Uang Belanja !!! Silahkan Klik Bannernya dan Dapatkan Diskonnya.


Syarat dan Ketentuan Kuis Intel Hero To Hero Berhadiah Laptop


Kompetisi “#ZeroToHero League” (yangselanjutnya akan disebut “Promosi”) inidiselenggarakan oleh Intel Indonesia, Kantor Perwakilan Jakarta atauafiliasinya (“Intel”). Peserta Promosi wajibmematuhi Syarat dan Ketentuan yang berlaku ini.

1. Promosi ini bisa diikuti oleh peserta berusia 21 (duapuluh satu) tahun ke atas,yang merupakan Warga Negara Indonesia, dan merupakan fans Facebook IntelIndonesia, Twitter Intel Indonesia, dan Instagram Intel Indonesia. Promosi ini akan berlangsung dari tanggal 1 Desember 2015sampai dengan tanggal 21 Desember 2015.

2. Partisipasiberdasarkan yang datang pertama, yang dilihat pertama. Karyawan (i) Intel, dan (ii) vendorIntel yang terlibat penyelenggaraan Promosi ini, tidak dapat berpartisipasi mengikuti Promosi ini.

3. InformasiData Diri: Jika Anda pemenang, Anda wajib mengirimkan nama lengkap, alamatrumah/kantor, nomor kartu tanda identitas (KTP/SIM), dan nomor telepon yangdapat dihubungi untuk kepentingan pengiriman hadiah. Kecuali yang dinyatakandalam Syarat dan Ketentuan ini, informasi pribadi Anda hanya akan digunakanoleh Intel sesuai hukum dan peraturan mengenai perlindungan data yang berlakuserta Kebijakan Privasi Intel yang tersebut di bawah ini, untuk tujuan-tujuanpengurusan keikutsertaan Anda dalam Promosi ini, khususnya untuk pengiriman hadiah kepadapemenang. Semua Informasi Pribadi yang diterima akan disimpan kemudian dihapussecara permanen setelah Promosi berakhir. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Kebijakan Privasi Intel,silakan membaca tautan berikut: www.intel.com/privacy. Dengan mengirimkan Informasi Data Diri,Anda menyetujui bahwa Intel akan mengumpulkan dan menggunakan Informasi Pribadiuntuk kepentingan yang telah disebutkan di atas.

4. Selamaperiode Promosi, Intel akan mem-postingkonten di FanPage Facebook Intel Indonesia, dan setiappeserta dalam Promosiini dibutuhkan untuk memasukkan pendapat pada kotak komentar di post tersebut. Peserta diharuskan untukmemberikan pendapat dengan benar pada posttersebut.

5. Pesertabisa memberikan sebanyak-banyaknya komentar. Kebetulan/keberuntungantidak ada hubungannya dalam menentukan pemenang.

6. Setiap jawaban/fotoyang dipilih pada masing-masing fase (ditentukan berdasarkan kriteria yangdisebutkan di atas) akanmemenangkan hadiah sebagai berikut:
  • Minggu ke 1 – 1 unit HP AIO PC 20-2315d Desktop PC
  • Minggu ke 2 – 1 unit Lenovo All in One C20-30 F0B20040ID White Desktop PC
  • Minggu ke 3 – 1 unit Asus All in One ET 2030IUT-BE004M Desktop PC

7.   PemenangPromosi ini dinilai berdasarkan:
      a.  Kreativitas,keaslian, eksklusivitas, danrelevansi.
      b.  Pemanfaatanteknologi Intel pada tema jawaban.
      c.  Perwujudandari pesan Intel “Experience What’s Inside”

8.   Keputusan Intel atas pemilihan pemenang bersifat mutlakdan tidak dapat diganggu gugat. Segala bentuk klaim atau keberatan mengenaikeputusan ini tidak akan dilayani. Pemenang akan diberi tahu secara langsungoleh perwakilan Intel Indonesia. Jika pemenang tidak bisa dihubungi Intelsetelah 2 (dua) minggu, Intel berhak memberikan hadiah kepada kandidat pesertapemenang terbaik berikutnya.

9.  Hadiah akan dikirimkan melalui jasa kurir ke alamat yangdiberikan oleh pemenang hadiah.

10. Akan ada 3 (tiga) hadiah yang diperebutkan. Keterangan hadiah adalahsesuai dengan yang dinyatakan dalam poin nomor 6 (enam) di atas.

11. Setiap hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang maupunbarang lainnya. Intel berhak untuk mengganti barang hadiah tanpa memberikanalasan maupun pemberitahuan lebih dahulu.

12. Intel tidak memberikan garansi/jaminan dan tidak membuatpernyataan apapun mengenai hadiah (termasuk namun tidak terbatas padajaminan/garansi atau representasi terkait dengan sifat, fungsi dan/ataukualitas hadiah) dan pengguna masing-masing dari hadiah akan menggunakan hadiahdengan risikonya sendiri. Hadiah yang diterima pemenang adalah barang yangdiproduksi, dan tunduk pada syarat dan ketentuan masing-masing produsen untukgaransi, layanan dan pemeliharaan, dan Intel tidak menerima tanggung jawabuntuk hal-hal yang dimaksudkan dalam poin ini.

13. Intel berhak untuk mengubah atau menghentikan Promosi ini setiap saattanpa memberikan alasan apapun atau pemberitahuan terlebih dahulu.

14. Intel tidak bertanggung jawab terhadap berbagaikehilangan, cedera, klaim kerusakan atau biaya yang dikenakan berkaitan dengan(i) Promosi inimaupun (ii) penggunaan hadiah dari Promosi ini.

15. Intel berhak mengubah Syarat dan Ketentuan Promosi ini setiap saat tanpamemberikan alasan apapun atau pemberitahuan terlebih dahulu.

16. Segala masalah dan perselisihan yang timbul terkait Promosi ini dan/atau dengan Syaratdan Ketentuan ini harus tunduk pada keputusan Intel, dan keputusan Intelbersifat mutlak dan mengikat pada semua pihak.

17. KarenaIntel telah menyediakan terjemahan dari versi Bahasa Inggris mengenai Syaratdan Ketentuan ini, maka Anda setuju bahwa terjemahan yang telah disediakan hanyauntuk membantu pemahaman Anda saja, dan setuju bahwa versi Bahasa Inggris dariSyarat dan Ketentuan dari Intel tersebut akan dipatuhi oleh Anda. Jika ada hal-halyang bertentangan di antara versi Bahasa Inggris dengan versi terjemahan ini,maka Syarat dan Ketentuan versi Bahasa Inggris lah yang harus didahulukan.


Sumber :  https://www.facebook.com/notes/intel-indonesia/kompetisi-zerotohero-league/10153462590464550?linkId=19157261


Catatan : Jika Anda\ ingin meihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser kamu.
===========================================================================


JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


RODA HADIAH LAZADA, SILAHKAN KLIK BANNERNYA

http://ho.lazada.co.id/SHEJel

Roda Hadiah Lazada, Buat yang mau aja silahkan menuju TKP Disini :  Di SINI

  
Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/







PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 

Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree