Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Cara Mendapatkan Bonus Poin Reward Blibli dan Voucher Belanja Gratis


Sekarang kamu bisa kumpulin Poin Reward Blibli setiap hari yang bisa di tukar dengan hadiah Voucher belanja Gratis Tanpa Minimum pembelian, caranya akan kami jelaskan di bawah ini :

Buat kamu yang ingin mendapatkan Bonus Poin Reward dari blibli setiap hari kamu bisa melakukan Registrasi baru dengan langkah - Langkah berikut ini :

1. Masuk Ke halaman Pendaftaran

2. Klik 'DAFTAR' disebelahnya tulisan login (ada di kanan atas). JANGAN klik banner 'free voucher 125.000, nanti malah tidak dapat bonus 1000 poinnya. ( Lihat Gambar di Bawah ini )


3. Silahkan Masukkan alamat email anda, usahakan daftarnya pakai email jangan di connect langsung dengan Facebook

4. Langkah selanjutnya cek e-mail masing - masing dan Klik email konfirmasi yang dikirim ke email kalian

5. Masukkan data email & password lalu klik login / masuk dikolom yang sudah disediakan

6. Sejauh ini anda sudah berhasil memperoleh 1050 Poin - silahkan Cek profile kemudian klik menu Rewards, lihatlah karena poin 1050 sudah ada disana (1000 dari bonus poin + 50 dari login pertama anda ) poin akan bertambah setiap hari sesuai dengan keaktifan anda.





7.  Jika sudah cukup banyak Poinnya Langsung Tukarkan Poin anda dengan Voucher belanja Gratis tanpa
     minimum pembelian.





Untuk Memperpanjang masa aktif Poin anda, Cukup 1x Belanja dengan nominal berapa saja, maka masa aktif poin anda akan di perpanjang selama 6 bulan ke depan.



Selamat Mengumpulkan Poinnya Setiap Hari.



PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- >  SINI

--> NEXT