Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Holcim Home Story Berhadiah Total 60 Juta

Ayo siapa yang belum ikutan Kuis Holcim Home Story Berhadiah Total 60 Juta ? masih ada kesempatan hingga 18 Februari 2016 untuk berbagi cerita inspiratif tentang rumah anda dan raih kesempatan memenangkan hadiah dari Holcim, cara ikutannya bisa kamu simak di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.


Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI.




http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Langsung saja  Klik Banner di atas atau Request melalui tautan Berikut ini : http://goo.gl/ctFNpk Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !

Caranya Ikutan Kuis Holcim Home Story Berhadiah Total 60 Juta

Syarat & Ketentuan

Syarat peserta dalam berpartisipasi di dalam kompetisi Holcim Home Story 2015
  1. Kompetisi terbuka untuk seluruh konsumen setia Holcim atau calon konsumen dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Warga Negara Indonesia berdomisili di Indonesia.
  3. Kompetisi ini tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga PT. Holcim Indonesia Tbk, biro iklan / agency, supplier, dan semua pihak ketiga yang membangun kegiatan ini.
  4. Peserta harus memenuhi seluruh syarat dan ketentuan kompetisi “Holcim Home Story” ini untuk menjadi pemenang.
  5. Rumah yang diikut sertakan dalam kompetisi, harus merupakan rumah milik sendiri.
  6. Peserta diwajibkan untuk mem‐follow twitter@holcimindonesia dan meng‐like facebook fanpage Holcim ‐ Membangun Bersama.

Cara mengikuti kompetisi Holcim Home Story 2015
  1. Peserta membuka website www.holcimhomestory.membangunbersama.com
  2. Peserta mendaftarkan diri melalu website www.holcimhomestory.membangunbersama.com dengan akun Facebook dan mengisi data diri yang valid, yaitu:
    • Nama Lengkap
    • Tanggal Lahir
    • Jenis Kelamin
    • Email
  3. Setelah berhasil mendaftarkan diri, peserta meng‐upload photo rumah mereka dan menceritakan konsep / cerita dibalik dari pembuatan rumah tersebut.
  4. Jumlah photo yang dapat di upload ke gallery “Holcim Home Story” maximal 10 pcs dan minimal 3 pcs.
  5. Peserta dianjurkan untuk men‐share cerita mereka melalui social media dengan hashtag #HolcimHomeStory, untuk memperbesar kemungkinan memenangkan kompetisi.
  6. Akan ada 10 semifinalis yang akan dipilih dan di share ceritanya melalui social media Holcim, dan yang mendapatkan “Likes” terbanyak akan masuk menjadi point tambahan untuk penilaian juri.
  7. Pemenang akan dipilih oleh pihak Holcim dan juri terpilih.
  8. Pemenang utama “Holcim Home Story” akan mendapatkan voucher informa senilai Rp.25,000,000,‐ (Dua Puluh Lima Juta Rupiah), Pemenang kedua akan memenangkan voucher informa senilai Rp.20,000,000,‐ (Dua Puluh Juta Rupiah), Pemenang ketiga akan memenangkan voucher senilai Rp.15,000,000,‐ (Lima Belas Juta Rupiah), dan 25 pemenang hadiah hiburan akan mendapatkan IKEA Poang Armchair.
  9. Penyelenggara berhak memproses segala bentuk kecurangan melalui jalur hukum jika peserta terbukti bersalah melakukan tindakan yang menyalahi syarat dan ketentuan.

Periode kompetisi Holcim Home Story 2015
Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 21 September 2015 dan ditutup pada tanggal 18 Februari 2016. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Februari 2016 di website www.holcimhomestory.membangunbersama.com, akun social media Holcim, dan akan dihubungi oleh pihak yang ditunjuk Holcim Indonesia.
Hadiah yang dapat diperoleh dari kompetisi Holcim Home Story 2015
  1. 1 pemenang juara pertama kompetisi Holcim Home Story akan mendapatkan voucher informa senilai Rp.25,000,000,‐ (Dua Puluh Lima Juta Rupiah).
  2. 1 pemenang juara kedua kompetisi Holcim Home Story akan mendapatkan voucher informa senilai Rp. 20,000,00,‐ (Dua Puluh Juta Rupiah).
  3. 1 pemenang juara ketiga kompetisi Holcim Home Story akan mendapatkan voucher informa senilai Rp. 15,000,000,‐ (Lima Belas Juta Rupiah).
  4. 25 pemenang hadiah hiburan kompetisi Holcim Home Story akan mendapatkan IKEA Poang Armchair.
  5. Hadiah akan diterima para pemenang kompetisi Holcim Home Story maximal 90 hari kerja setelah pengumuman pemenang dan kelengkapan data diterima oleh pihak Holcim.
  6. Pemenang kompetisi Holcim Home Story dipilih berdasarkan cerita para peserta yang di share melalui website www.holcimhomestory.membangunbersama.com
  7. Kriteria pemenang yang dipilih adalah peserta yang meng‐upload foto dan cerita “Home Story” yang unik, menarik, inspiratif, dan memenuhi semua syarat dan ketentutan yang berlaku.
  8. Apabila hadiah tidak dapat dikirimkan dan / tidak bisa diterima karena kesalahan informasi alamat pemenang dan selama 3 bulan (90 hari) tidak ada konfirmasi, maka Holcim berhak untuk meng‐hanguskan hadiah tersebut.

Ketentuan Umum
  1. Hati ‐ hati terhadap penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan ongkos kirim akan ditanggung oleh Holcim.
  2. Peserta / Kontestan bisa menanyakan info lebih lanjut mengenai kompetisi ini hanya dengan menghubungi PT. Holcim Indonesia Tbk di nomor; 0800‐1‐465‐246 (Toll Free) atau email ke tanyaholcim@holcim.com.
  3. Semua data Peserta / Kontestan yang dikirim akan menjadi hak milik PT. Holcim Indonesia Tbk. Setiap materi yang diikutsertakan dalam program ini akan menjadi hak milik PT. Holcim Indonesia Tbk dan PT. Holcim Indonesia Tbk berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan promosi PT. Holcim Indonesia Tbk, termasuk namun tidak terbatas pada memodifikasi, menayangkan di televisi atau di media lainnya.
  4. Setiap materi yang diikutsertakan dalam program ini tidak boleh mengandung unsur pornografi dan / atau menyinggung hal yang mengandung SARA dan / atau mengandung muatan politisi dan / atau mengandung penjualan untuk kepentingan pribadi dan / atau melanggar hukum yang berlaku dan harus berdasarkan kejadian sesungguhnya.
  5. Kompetisi tidak berlaku bagi karyawan PT. Holcim Indonesia Tbk, biro iklan, supplier, agensi, dan pihak ketiga dalam segala bentuk yang membantu kegiatan ini.
  6. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan / atau memodifikasi syarat dan ketentuan promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, PT. Holcim Indonesia Tbk memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  8. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang, dan di pindahtangankan.
  9. Hasil akhir pemenang promo dan keputusan juri adalah mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat.
  10. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi kontestan dan / atau pemenang yang menurut PT. Holcim Indonesia Tbk tidak memenuhi dan / atau melanggar syarat dan ketentuan promo (termasuk namun tidak terbatas pada pedaftaran dan kelengkapan berkas).
  11. Untuk tampilan yang lebih baik, panitia menyarankan untuk mengakses website melalui PC / Laptop, bukan smart phone ataupun feature phone.
  12. Untuk dapat mengakses website ini dengan lebih baik, disarankan menggunakan browser IE9+, Mozilla Firefox 4+, dan Google Chrome.
  13. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi PT. Holcim Indonesia Tbk di nomor; 0800‐1‐465‐246 (Toll Free) atau email ke tanyaholcim@holcim.com

Good luck



Cek Info Promo Berikutnya Di Sini



Sumber :  http://holcimhomestory.membangunbersama.com/


Catatan : Jika Anda\ ingin meihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.


========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI




3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





4. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 



5. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.



6. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari



Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda

1.  Cara Mendapatkan 1000 Poin Belanja Blibli dan Voucher Belanja Gratis 125K

Sekarang kamu bisa kumpulin Poin Reward Blibli setiap hari yang bisa di tukar dengan hadiah Voucher belanja Gratis Tanpa Minimum pembelian.

Silahkan Simak selengkapnya di sini : http://www.bursakuis.com/2016/02/cara-mendapatkan-bonus-poin-reward.html




2.  Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC



3. Dapatkan Penghasilan Dari Accesstrade dengan cara memasang iklan di Blog anda, jika anda punya tekad ingin maju, kami akan pandu anda mulai cara membuat blog sampai dengan mendaftar menjadi seorang publisher di Accesstrade dengan GRATIS. - Kesuksesan Anda adalah Kepuasan Bagi Kami. Silahkan Simak Tutorialnya di http://www.bursakuis.com/2016/02/promo-access-trade-berhadiah-hingga-rp.html

Jika Kamu Mau Uang Datang Sendiri Inilah Solusinya, Bikin Blog - Daftar Acess Trade - Trus Pasang Iklan dari Berbagai Perusahaan melalui Access Trade, Silahkan Di Coba... Kami Rekomendasikan Karena Kami sudah mencoba.