Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Menulis Online Custom Bagus Berhadiah Total 5,2 Juta Rupiah


Buat kamu yang hobby menulis dan bercerita Yuk ikutan aja Lomba menulis Online custom Bagus berhadiah Total 5,2 Juta Rupiah dengan teman Merchandise atau Souvenir Kreatif, mekanime atau cara ikutan event lomba menulis online ini bisa kamu baca di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.


Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI.




http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Langsung saja  Klik Banner di atas atau Request melalui tautan Berikut ini : http://goo.gl/ctFNpk Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !

Caranya ikutan Lomba Menulis Online Custom Bagus Berhadiah Total 5,2 Juta Rupiah

Hadiah

  • Juara 1: Rp. 3.000.000
  • Juara 2: Rp. 1.500.000
  • Juara 3: Rp. 750.000
  • Special prize berupa merchandise dari CustomBagus untuk 2 karya dengan ide promosi bisnis terbaik
  • * Para pemenang berkesempatan mendapat proyek penulisan CustomBagus selanjutnya atau mendapatkan offer full-time copywriter CustomBagus
* Pajak ditanggung pemenang

Lomba Blog: Merchandise/Souvenir Kreatif Bersama CustomBagus

Kamu bebas menuangkan berbagai ide & kreativitas mengenai merchandise & souvenir ditulisanmu. Merchandise & souvenir yang ditulis harus sesuai dengan yang ditawarkan di CustomBagus.
Sub-tema yang dapat dipilih seputar:
  • • Inspirasi/Ide Kreatif
  • • Laporan/ulasan menarik
  • • Motivasi
  • • Artikel Lucu/menghibur
  • Tips & trick
Contoh tulisan yang diharapkan seperti:
  • • 7 Barang Promosi Elegan dan Ekslusif Untuk Memperkuat Brand Perusahaan Anda
  • • Kaos & Spanduk, Solusi Partai Untuk Memaksimalkan Kegiatan Kampanye
  • • 4 Ide Undangan Pernikahan Unik & Keren Sebelum Mengucap Janji
  • • 5 Langkah Membuat Kartu Nama Unik dan Keren Biar Tambah Beken

Jadwal Lomba

  1. 1. Periode Lomba 17 Maret - 30 April 2016
  2. 2. Penjurian 2 Mei - 6 Mei 2016
  3. 3. Pengumuman pemenang 9 Mei 2016

Mekanisme lomba

flow lomba
Ayo, Segera daftarkan tulisanmu dan rebut hadiahnya sekarang juga!!



Kewajiban Peserta

  1. Login, lalu mengisi form data diri di www.custombagus.com/lombablog.
  2. Setiap peserta lomba wajib follow Twitter CustomBagus ( https://twitter.com/custombagus ) dan Instagram CustomBagus ( https://www.instagram.com/custombagus/ ) serta like fanpage Facebook CustomBagus ( https://www.facebook.com/custombagus ).
  3. Peserta wajib memasang banner lomba blog CustomBagus di dalam postingan dengan menyalin kode HTML dibawah ini. Untuk gambar banner yang dapat dipilih adalah:
      
  4. Memberikan link aktif pada kata-kata yang relevan dengan produk yang ditawarkan CustomBagus.
  5. Wajib share URL tulisan lomba di berbagai sosial media yang kamu punya. Jangan lupa mention ke akun Twitter/Facebook/Instagram CustomBagus serta gunakan hashtag #MerchandiseKreatif
  6. Pendaftar dinyatakan tidak mengikuti lomba bila belum memenuhi semua kewajiban di atas.

Syarat dan Ketentuan

  1. Peserta bebas menggunakan platform blog apapun (blogdetik, wordpress, blogspot, kompasiana, tumblr, dll).
  2. Gaya penulisan bebas (casual), Panjang tulisan minimal 600 kata, tulisan bukan merupakan hasil copy paste dari tulisan orang lain dan setiap peserta boleh mendaftarkan lebih dari satu tulisan.
  3. Judul bebas, namun harus tetap mengacu pada tema "Merchandise/Souvenir Kreatif Bersama CustomBagus".
  4. Tulisan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, diskriminasi, mendiskreditkan pihak tertentu mapupun melanggar hukum/aturan yang berlaku.
  5. Panitia berhak untuk (termasuk namun tidak terbatas) mengedit/memodifikasi seluruh karya (hasil tulisan) peserta yang diikutsertakan dalam kompetisi ini untuk segala kepentingan CustomBagus.
  6. Kriteria penilaian berdasarkan aspek berikut: kualitas tulisan & kesesuaian tema (relevansi), banyaknya jumlah like/share tulisan tersebut di media sosial (popularitas), penambahan berbagai element media ( gambar, video yang menarik) penunjang di dalam tulisan.
  7. Keputusan Pemenang mutlak ditentukan oleh pihak CustomBagus dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Semua Peserta lomba dinyatakan setuju dengan semua syarat dan ketentuan yang berlaku dalam lomba ini.
  9. Pemenang akan diumumkan di website resmi dan media social (facebook / twitter / Instagram ) CustomBagus.
  10. Jika ditemukan kecurangan (akun palsu, sabotase, dll) selama lomba berlangsung, panitia berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  11. Program lomba blog ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati dan waspada terhadap semua tindakan penipuan yang mengatasnamakan CustomBagus.
  12. Jika ada info yang belum jelas/pertanyaan lain seputar lomba dapat mengirimkan email ke obed@custombagus.com dengan format subject: Nama Peserta–Lomba Blog