Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kartini My Singapore Trip By Himalaya Herbals

Yuk ceritakan tentang sosok pahlawan dalam hidupmu, kenapa dia bisa menginspirasi kamu, cerita terbaik akan mendapatkan kesempatan trip Gratis ke singapura dengan kartinimu, cara ikutannya bisa kamu simak di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.


Cara Ikutan Kuis Kartini My Singapore Trip By Himalaya Herbals



Program “My Kartini Singapore Trip” ini diselenggarakan oleh The Himalaya Drug Company selaku pemilik dari merk Himalaya Herbals.
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi dalam program “My Kartini Singapore Trip” dengan ini dianggap telah setuju pada Syarat & Ketentuan berikut :

Syarat
· Program ini hanya berlaku di Indonesia dan terbuka untuk seluruh WNI yang berdomisili di Indonesia dan berusia 18 tahun atau lebih.
· Bagi partisipan yang berusia di bawah 18 tahun dapat berpartisipasi dengan adanya surat persetujuan dari orangtua atau wali yang sah. Dengan berpartisipasi dalam program ini, surat persetujuan harus dapat diperoleh.
· Partisipan harus miliki paspor dan identitas yang sah untuk bisa melakukan perjalanan ke Singapore.
· Partisipan dan nominasi harus memiliki akun Facebook dan juga “Like” Facebook Fanpage Himalaya Herbals Indonesia.
· Jawaban harus disertai hashtag #HimalayaGoestoSingapore
· Partisipan harus melampirkan alamat e-mail di kolom jawaban.
· Partisipan hanya boleh mengikuti Program ini satu kali. Partisipan yang mengirim cerita dan foto lebih dari satu kali dapat menyebabkan diskualifikasi.
· Pihak yang tidak memenuhi syarat dan tidak boleh mengikuti Program ini adalah : (a) Karyawan dari Penyelenggara, The Himalaya Drug Company, dan agen periklanan, pengadaan, dan promosi. (b) Afiliasi, anak perusahaan, dan keluarga langsung (pasangan, orangtua, kakak/adik, anak, dan setiap anggota dari pasangan dan keluarganya) dari (a) sampai (c), dan orang yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas.
Periode Program
· Program ini dimulai dari tanggal 20 April 2016 sampai dengan 8 May 2016.
· Cerita atau foto yang diterima di luar Periode Program secara otomatis akan didiskualifikasi. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan, keterlambatan, atau kesalahan dalam pengiriman cerita atau foto.
· Penyelenggara berhak merubah Periode Program kapan saja dengan menyediakan notifikasi melalui Facebook Fanpage. Penyelenggara tidak bertanggungjawab jika adanya notifikasi yang tidak terbaca atau terlewat oleh partisipan atau fans.
Mekanisme Program
· Partisipan dan nominasi harus “Like” Facebook Fan Page Himalaya Herbals Indonesia.
· Seluruh partisipan harus memberikan keterangan yang jujur dan menggunakan kata-kata maupun gambar positif, tidak menyinggung, dan tidak mengandung unsur SARA. Jawaban minimal 200 kata untuk setiap kali pengiriman jawaban. Gambar juga wajib sebagai bagian dari jawaban.
· Seluruh partisipan tidak diperkenankan untuk mengutarakan komen yang negative maupun menyinggung partisipan lain.
· Partisipan wajib men-‘tag’ nominasi mereka dan tag teman mereka sebanyak-banyaknya di postingan mereka untuk mendapat dukungan Like. Jumlah Likes terbanyak akan mendapat kesempatan lebih besar untuk menang, tapi bukan menjadi ketentuan pasti untuk menjadi pemenang.
· Penyelenggara memiliki hak sepenuhnya untuk menentukan Pemenang yang ditentukan berdasarkan cerita yang paling inspiratif dan jumlah Likes di postingannya.
· Penyelenggara dan/atau perwakilannya akan melakukan moderasi terhadap semua partisipan yang masuk dan memiliki kebijakan untuk menghapus postingan yang dianggap tidak pantas bagi Penyelenggara. Jika diketahui bahwa detil yang sudah ditetapkan oleh kebijakan Penyelenggara tidak sah atau tidak memenuhi Syarat & Ketentuan di atas, maka partisipan akan didiskualifikasi atas kebijakan Penyelenggara.
Informasi Pribadi dan Verifikasi untuk Hadiah
· Setiap informasi pribadi (termasuk gambar) yang dikirimkan Partisipan dapat digunakan oleh Penyelenggara, dan/atau perwakilan dan agensi untuk keperluan penyelengaraan kegiatan Program, termasuk melakukan pengecekan atas latar belakang Partisipan dan verifikasi kelayakan mereka untuk berpartisipasi dan mendapatkan hadiah. Penyelenggara, dan/atau perwakilan dan agensi memiliki izin untuk menghubungi Partisipan. Penyelenggara akan menjaga semua informasi pribadi yang diterima dan tidak akan menyebarkan informasi pribadi Partisipan ke pihak ketiga yang tidak ada hubungannya (kecuali maskapai penerbangan dan hotel untuk tujuan pemesanan hadiah). Semua materi yang dikirim oleh Partisipan akan menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, semua Partisipan telah setuju dengan Syarat & Ketentuan di atas.
· Pemenang wajib mengirimkan paspor yang sah (dengan Visa yang sah jika dibutuhkan) untuk kebutuhan verifikasi dan juga pemesanan. Proses pemesanan pesawat dan hotel menjadi salah satu bagian dari hadiah yang diberikan oleh Penyelenggara. Jika Partisipan gagal memenuhi hal tersebut, Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi Pemenang.
· Setelah Pemenang berhasil diverifikasi, dan sebelum pemesanan pesawat dan hotel yang dilakukan oleh Penyelenggara, Pemenang harus menandatangani Surat Ganti Rugi. Surat Ganti Rugi akan dikeluarkan oleh Penyelenggara dan/atau perwakilan dan agensi dari segala hak untuk tidak menerima tuntutan, kehilangan, kerusakan, atau apapun yang timbul dalam perjalanan. Baik Penyelenggara maupun perwakilan dan agensi tidak bertanggung jawab atas tuntutan, kehilangan, kerusakan, atau apapun yang terjadi dalam perjalanan. Keberhasilan inisiasi pada formulir oleh Pemenang diwajibkan agar Penyelenggara dapat memberikan hadiahnya kepada Pemenang. Jika Pemenang tidak tunduk, maka Penyelenggara memiliki hak untuk menghanguskan hadiah untuk Pemenang.
Hadiah
· Keputusan Penyelenggara adalah final dan jika Pemenang yang dipilih tidak dapat memenuhi Syarat & Ketentuan di atas yang menyebabkan hangus pada tahap berikutnya, maka Penyelenggara berhak untuk membuat keputusan berdasarkan kebijakan yang ada.
· Hadiah termasuk 2 tiket pesawat kelas Ekonomi, penginapan di hotel untuk 2 orang selama 2 malam (1 kamar untuk berdua), total uang saku $300 SGD, dan parcel Himalaya Herbals skin care. Segala penambahan biaya di luar yang disebutkan di atas akan ditanggung oleh Pemenang.
· Penyelenggara memiliki hak akan keputusan final mengenai detil hadiah (contoh : Maskapai penerbangan, hotel, tanggal, waktu dan parcel)
· Setelah menerima uang saku sebesar $300 SGD, Pemenang wajib menginformasikan secara tertulis melalui Surat Pernyataan bahwa Pemenang telah menerima hadiah ini sebagai bagian dari hadiah secara keseluruhan.
· Pemenang diberikan waktu maksimal 30 hari dari Pengumuman Pemenang untuk memberikan tanggal kepergian yang pasti dan paspor yang sah.
· Notifikasi waktu keberangkatan harus dilakuan minimal 25 hari sebelumnya (contoh : Tanggal keberangkatan paling awal hanya dapat terjadi 25 hari setelah Pemenang memberikan notifikasi tanggal kepada Penyelenggara dan/atau perwakilannya.
· Perjalanan yang dilakukan oleh Pemenang harus dilakukan dalam kurun waktu 90 hari setelah Pengumuman Pemenang.
· Kegagalan dalam memenuhi ketentuan di atas dapat menyebabkan hangusnya hadiah sesuai kebijakan Penyelenggara.
· Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang ataupun hadiah dalam bentuk lain.
· Hadiah tidak dapat dipindahtangankan (contoh : Pemenang dan Nominasinya wajib untuk ikut dalam perjalanan. Pemesanan yang dibuat tidak bisa dipindahtangankan ke orang lain).
· Sebagai bagian dari hadiah, Pemenang wajib menyediakan foto dan detil (sesuai dengan tema yang telah disesuaikan oleh Penyelenggara) perjalanan mereka selama di Singapura kepada Penyelenggara untuk kepentingan promosi, media, dan iklan. Dalam melakukan hal tersebut, Pemenang dianggap telah memberikan hak milik dari foto dan detil kepada Penyelenggara untuk penggunaan secara tidak terbatas.
Formulir
· Setelah diakui secara tertulis, bentuk-bentuk (formulir-formulir) yang tertera dan telah disebutkan di atas tidak bisa dibantah / diperdebatkan / diragukan lagi dan akan digunakan sebagai izin dalam bentuk tertulis yang diberikan oleh Pemenang.
Meskipun begitu, berbeda dengan yang sudah dijelaskan di atas, Penyelenggara berhak untuk mengubah, menambah, mengganti, memvariasikan dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan ini tanpa memberikan pemberitahuan sebelumnya. Keikutsertaan dalam Program ini berarti menegaskan telah/untuk menerima semua Syarat dan Ketentuan yang ada dan setiap perubahan, penambahan, penggantian, variasi dan modifikasi dari Perjanjian ini bersifat final dan mengikat dalam segala hal/aspek/kondisi.


Selamat Mencoba  ! - Good Luck




Cek Info Promo Berikutnya Di Sini




 

Sumber :  https://www.facebook.com/HimalayaHerbalsIndonesia/photos/a.674653035902103.1073741827.671659342868139/1166246093409459/?type=3&theater





Catatan : Jika Anda\ ingin meihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.




* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.




Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI.


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI




3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





4. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 



5. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.



6. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari



Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda


Cara Mendapatkan 1000 Poin Belanja Blibli dan Voucher Belanja Gratis 125K



Sekarang kamu bisa kumpulin Poin Reward Blibli setiap hari yang bisa di tukar dengan hadiah Voucher belanja Gratis Tanpa Minimum pembelian.

Silahkan Simak selengkapnya di sini : http://www.bursakuis.com/2016/02/cara-mendapatkan-bonus-poin-reward.html


INFO TERBARU BULAN INI

Lowongan Kerja Mengetik Online di Megatyper Dapat Gaji Tiap Minggu

Siapapun Bisa Melamar Kerja Disini.

Saat ini Rupiah kita sedang melemah terhadap US $ Dolar, artinya penghasilan atau gaji yang bisa kamu terima dari Kerja Mengetik Online pastinya akan cukup memuaskan, Hanya Modal sambungan Internet dan kemauan, di sertai ketekunan minimal kamu bisa dapat penghasilan sampingan +/- $100 s/d $ 200,- perbulan jika di kurs 13 ribu maka kamu bisa dapat Rp 1,3 juta hingga Rp 2,6 Juta perbulan, jika lebih rajin bisa dapat lebih banyak. Kerjanya cuman mengetik atau menyalin CAPTCHA. untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan langkah - langkahnya terlebih dahulu.




Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC





Dapatkan Penghasilan Dari Accesstrade dengan cara memasang iklan di Blog anda, jika anda punya tekad ingin maju, kami akan pandu anda mulai cara membuat blog sampai dengan mendaftar menjadi seorang publisher di Accesstrade dengan GRATIS. - Kesuksesan Anda adalah Kepuasan Bagi Kami. Silahkan Simak Tutorialnya di http://www.bursakuis.com/2016/02/promo-access-trade-berhadiah-hingga-rp.html


Jika Kamu Mau Uang Datang Sendiri Inilah Solusinya, Bikin Blog - Daftar Acess Trade - Trus Pasang Iklan dari Berbagai Perusahaan melalui Access Trade, Silahkan Di Coba... Kami Rekomendasikan Karena Kami sudah mencoba.