Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto dan Cerita Siap Ke Sekolah Bersama Dancow Berhadiah Jutaan Rupiah


Masa Liburan sekolah telah usai, di gantikan masa-masa minggu pertama masuk sekolah, pastinya bunda punya Tip's menarik dalam rangka mempersiapkan putra - putrinya menuju bangku sekolah, yuk bagikan pengalaman bunda dalam event Kontes Foto dan Cerita Siap Ke Sekolah Bersama Dancow Berhadiah Jutaan Rupiah, cara ikutannya bisa bunda simak di bawah ini :



Cara ikutan Kontes Foto dan Cerita Siap Ke Sekolah Bersama Dancow Berhadiah Jutaan Rupiah
Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

A. SYARAT AWAL
1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia;
2. Peserta terdiri atas Ibu dan anak(-anak) selanjutnya disebut “Bunda dan Si Buah Hati”;
3. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang.
4. Anak yang diikutsertakan harus berusia di atas 3 tahun (usia siap sekolah) yang harus dibuktikan dengan akta kelahiran pada saat verifikasi pemenang dan maksimal berusia 12 tahun.

B. MEKANISME PROGRAM
1. Peserta wajib LIKE Fan Page Facebook DANCOW FortiGro.
2. Peserta wajib mengirimkan data diri berupa Nama Orang Tua, Nama Anak(-anak), Usia Anak, Alamat Lengkap sesuai Domisili, Nomor Telepon Aktif, dan E-mail Aktif, melalui Message (Inbox) Fan Page Facebook DANCOW FortiGro
3. Program ini adalah kompetisi foto dan tips yang diselenggarakan oleh Penyelenggara.
4. Periode Program 18 Juli – 15 Agustus 2016 (“Periode Program”)
5. Peserta harus mengirimkan foto dan tips berupa Tips Siap Sekolah, dengan tema berikut;










6. Peserta diperbolehkan mengikuti seluruh tema dari Periode Program yang diberikan.
7. Foto dan tips dikirimkan melalui kolom komentar pada posting-an di Fan Page Facebook DANCOW FortiGro yang sudah disediakan.
8. Peserta diperbolehkan untuk mengirimkan foto dan tips sebanyak-banyaknya di kolom komentar yang sudah disediakan.

C. MEKANISME PEMENANG DAN HADIAH
1. Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
2. Pemenang akan dipilih dan ditentukan berdasarkan kualitas foto, kesesuaian dengan tema, dan tips yang diberikan.
3. Pemenang akan dipilih sebanyak 3 (tiga) orang di setiap tema/minggu. Sehingga total pemenang selama Periode Program adalah 12 (dua belas) Pemenang.
4. Pemenang yang telah ditentukan, disetujui dan diputuskan oleh Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
5. Hadiah (“Hadiah”) untuk setiap Pemenang berupa; Uang Tunai sebesar Rp 2.000.000 (Dua Juta Rupiah).
6. Pemenang akan diumumkan di akhir Periode Program dan dihubungi satu-per-satu untuk konfirmasi pemberian Hadiah.
7. Pajak Hadiah ditanggung oleh Pihak Pemenang.
8. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
9. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dalam bentuk apapun dari Penyelenggara.
10. Apabila Pemenang tidak dapat dihubungi ataupun tidak mengirimkan konfirmasi selama 3x24 jam setelah tanggal tanggal Pengumuman pemenang, maka dianggap gugur tanpa pemberitahuan melalui media manapun. Selanjutnya, Hadiah akan diberikan kepada Peserta lain yang telah dipilihkan oleh Penyelenggara.

D. DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.

E. LAIN-LAIN
1. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak pernah diikutsertakan dalam kompetisi apapun, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang timbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara, dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
2. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
5. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
6. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan.
7. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Sahabat Nestlé di nomor 0-800-1-821028 (bebas pulsa).



Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !

Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !





Selamat Mencoba  !



Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI




Sumber :   https://www.facebook.com/dancowfortigro/photos/a.670193999747417.1073741828.662897393810411/845062082260607/?type=3&theater





Catatan : Jika Anda ingin melihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.




* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 



4. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.





5. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari



Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI

Lowongan Kerja Mengetik Online di Megatyper Dapat Gaji Tiap Minggu

Siapapun Bisa Melamar Kerja Disini.

Saat ini Rupiah kita sedang melemah terhadap US $ Dolar, artinya penghasilan atau gaji yang bisa kamu terima dari Kerja Mengetik Online pastinya akan cukup memuaskan, Hanya Modal sambungan Internet dan kemauan, di sertai ketekunan minimal kamu bisa dapat penghasilan sampingan +/- $100 s/d $ 200,- perbulan jika di kurs 13 ribu maka kamu bisa dapat Rp 1,3 juta hingga Rp 2,6 Juta perbulan, jika lebih rajin bisa dapat lebih banyak. Kerjanya cuman mengetik atau menyalin CAPTCHA. untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan langkah - langkahnya terlebih dahulu.




Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC





Dapatkan Penghasilan Dari Accesstrade dengan cara memasang iklan di Blog anda, jika anda punya tekad ingin maju, kami akan pandu anda mulai cara membuat blog sampai dengan mendaftar menjadi seorang publisher di Accesstrade dengan GRATIS. - Kesuksesan Anda adalah Kepuasan Bagi Kami. Silahkan Simak Tutorialnya di http://www.bursakuis.com/2016/02/promo-access-trade-berhadiah-hingga-rp.html


Jika Kamu Mau Uang Datang Sendiri Inilah Solusinya, Bikin Blog - Daftar Acess Trade - Trus Pasang Iklan dari Berbagai Perusahaan melalui Access Trade, Silahkan Di Coba... Kami Rekomendasikan Karena Kami sudah mencoba.