Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis #JadiHappy Competition By Wall’s Indonesia Berhadiah voucher perjalanan senilai 30 juta rupiah


Hellou Para Muda - Mudi Indonesia, hellou juga para muda - mudi kuter indonesia, kabar gembira buat kamu semua, karena produsen Ice Cream Wall's mau kasih hadiah liburan ke destinasi pilihan pemenang di Indonesia bersama 2 orang teman lainnya senilai 30 Juta Rupiah dan juga ada hadiah hiburan lainnya yang wow banget, kamu cuman di minta memberikan cerita ataupun pendapat yang kreatif dan menarik tentang apa yang membuat kamu itu senang atau jatuh cinta kepada Indonesia. - cara ikutannya bisa kamu simak di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.


Cara ikutan Kuis #JadiHappy Competition By Wall’s Indonesia Berhadiah voucher perjalanan senilai 30 juta rupiah



A. PERIODE PROMO :

Total Periode : 15 Agustus – 28 September 2016 ·
Batas akhir submit : 28 September 2016 pukul 23.59 wib ·
Pengumuman Pemenang Utama : 5 Oktober 2016
Periode Mingguan Periode 1 : 15 Agustus - 3 September 2016 ·
Batas akhir submit : 3 September 2016 pukul 23.59 wib ·
Pengumuman Pemenang : 7 September 2016
Periode 2 : 4 September – 10 September 2016 ·
Batas akhir submit : 10 September 2016 pukul 23.59 wib ·
Pengumuman Pemenang : 14 September 2016
Periode 3 : 11 September - 17 September 2016 ·
Batas akhir submit : 17 September 2016 pukul 23.59 wib ·
Pengumuman Pemenang : 21 September 2016
Periode 4 : 18 September – 24 September 2016 ·
Batas akhir submit : 24 September 2016 pukul 23.59 wib ·
Pengumuman Pemenang : 28 September 2016

B.
PERSYARATAN PESERTA :
1. Promosi ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia
2. Jenis kelamin laki-laki dan perempuan, dan berusia antara 18 – 35 tahun dan dapat dibuktikan dengan KTP atau Kartu Pelajar
3. Tertutup untuk karyawan, keluarga, agensi atau pihak ketiga lainnya yang terkait dengan kompetisi ini
4. Akun Twitter, Facebook & Instagram peserta tidak boleh berubah selama masa periode promo

. MEKANISME:
· Twitter - Tweet mengenai hal apa yang membuat peserta merasa senang atau jatuh cinta kepada Indonesia dengan hashtag #JADIHAPPY dan mention Wall's Indonesia
· Facebook - Tuliskan komentar berupa alasan yang membuat peserta merasa senang atau jatuh cinta kepada Indonesia di Facebook post dalam akun Facebook Walls Indonesia dan tag 2 (empat orang teman kamu)
· Instagram - Tuliskan komentar berupa alasan yang membuat pserta merasa senang atau jatuh cinta kepada Indonesia di Instagram post dalam akun Instagram Walls Indonesia tag 2 (empat orang teman kamu)

D. PEMILIHAN PEMENANG
· Pemenang dipilih berdasarkan :
- Mengikuti mekanisme dengan baik dan benar melalui akun social media pribadi
- Pemenang dipilih berdasarkan cerita atau komentar yang unik dan menarik
· Keputusan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
· Peserta hanya dapat memenangkan 1 kali hadiah mingguan, tetapi akan tetap diikutsertakan untuk hadiah utama
· Pemenang hadiah utama akan dipilih dari pemenang mingguan yang sebelumnya telah diumumkan

E. VERIFIKASI & PENGUMUMAN PEMENANG
a. Pemenang akan diumumkan di akun social media Walls Indonesia.
b. Pemenang wajib mengirimkan data diri lengkap (nama lengkap, alamat, email pribadi, nomor telepon, nomor KTP, bukti foto KTP) ke alamat email indonesiawalls@gmail.com.
c. Pemenang mengirimkan data maksimal 3 (tiga) hari setelah pengumuman pemenang. Apabila pemenang tidak mengirimkan dalam batas waktu tersebut, maka akan dinyatakan batal.
d. Pengiriman hadiah akan dilakukan maksimal 90 hari kerja setelah konfirmasi kelengkapan data dilakukan.

F. HADIAH
1. Hadiah mingguan :
a. 2 orang pemenang di periode pertama berhak mendapatkan headphone Seinheisser HD451
b. 2 orang pemenang di periode kedua berhak mendapatkan Handphone Samsung Galaxy J2 8GB
c. 2 orang pemenang di periode ketiga berhak mendapatkan ransel Herschel Settlement Bacpack
d. 2 orang pemenang di periode keempat berhak mendapatkan kamera Fujifilm Finepix T400
2. Hadiah utama :
a. 5 orang pemenang berhak mendapatkan hadiah utama berupa liburan ke destinasi pilihan pemenang di Indonesia bersama 2 orang teman lainnya (dengan jenis kelamin yang sama)
b. Hadiah utama akan diberikan dalam bentuk voucher perjalanan senilai 30 juta rupiah kepada setiap pemenang beserta 2 orang teman
c. Akomodasi dan transportasi selama liburan akan diatur dan ditanggung oleh agen perjalanan yang ditunjuk oleh Walls Indonesia
d. Pemenang diwajibkan untuk mendokumentasikan perjalanan mereka minimal 2 foto per hari melalui salah satu akun social media pribadi dengan hashtag #JadiHappy dan tag akun @wallsidn untuk nantinya digunakan oleh Walls Indonesia sebagai materi post social media
e. Batas penukaran : 1 July 2017

G.
KETENTUAN LAINNYA
1. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang diduga melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
2. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
3. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarganya dari PT. Unilever Indonesia, Tbk (“Unilever”), dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam menyelenggarakan Promo ini
4. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
5. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Promo ini menjadi hak milik Unilever, dan BRAND berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan BRAND.
6. Dengan mengikuti promo ini, Peserta memberikan izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) Peserta untuk kepentingan Promo.
7. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
8. Materi yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya. Materi yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hak milik dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) orang dan/atau pihak lain.
9. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
10. Dengan mengikuti promo ini, Pemenang memberikan ijin kepada Penyelenggara dan/atau Panitia untuk menggunakan nama, foto dan/atau kemiripannya, untuk ditayangkan, tujuan pemasaran, dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan), baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan Promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu.
11. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas aplikasi yang hilang, rusak atau tertunda sebagai akibat dari kerusakan, kegagalan dan kejadian serupa lainnya yang terjadi pada jaringan, perangkat keras komputer, atau perangkat lunak komputer.
12. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta / pemenang yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
13. Untuk tampilan yang lebih baik, panitia menyarankan untuk mengakses website melalui PC, bukan smart phone ataupun feature phone
14. Untuk dapat mengakses website ini dengan lebih baik, disarankan menggunakan browser IE9+, Mozilla Firefox 4+ dan Google Chrome
15. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Suara Konsumen Unilever di nomor: 0-800-1-558000 (bebas pulsa) atau 021-52995299 (bebas pulsa)



Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !

Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !





Selamat Mencoba  !



Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI





Sumber :  https://www.facebook.com/notes/walls-indonesia/syarat-ketentuan-jadihappy-competition/1227379963973111


Catatan : Jika Anda ingin melihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.




* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 



4. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.





5. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari



Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI

Lowongan Kerja Mengetik Online di Megatyper Dapat Gaji Tiap Minggu

Siapapun Bisa Melamar Kerja Disini.

Saat ini Rupiah kita sedang melemah terhadap US $ Dolar, artinya penghasilan atau gaji yang bisa kamu terima dari Kerja Mengetik Online pastinya akan cukup memuaskan, Hanya Modal sambungan Internet dan kemauan, di sertai ketekunan minimal kamu bisa dapat penghasilan sampingan +/- $100 s/d $ 200,- perbulan jika di kurs 13 ribu maka kamu bisa dapat Rp 1,3 juta hingga Rp 2,6 Juta perbulan, jika lebih rajin bisa dapat lebih banyak. Kerjanya cuman mengetik atau menyalin CAPTCHA. untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan langkah - langkahnya terlebih dahulu.




Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC





Dapatkan Penghasilan Dari Accesstrade dengan cara memasang iklan di Blog anda, jika anda punya tekad ingin maju, kami akan pandu anda mulai cara membuat blog sampai dengan mendaftar menjadi seorang publisher di Accesstrade dengan GRATIS. - Kesuksesan Anda adalah Kepuasan Bagi Kami. Silahkan Simak Tutorialnya di http://www.bursakuis.com/2016/02/promo-access-trade-berhadiah-hingga-rp.html


Jika Kamu Mau Uang Datang Sendiri Inilah Solusinya, Bikin Blog - Daftar Acess Trade - Trus Pasang Iklan dari Berbagai Perusahaan melalui Access Trade, Silahkan Di Coba... Kami Rekomendasikan Karena Kami sudah mencoba.








DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PULSA GRATIS SENILAI RP 40.000,- SETIAP BULAN DARI APPLIKASI OK BISA !

http://goo.gl/9mCGNf


Caranya Dapat Pulsa Gratis Dari Applikasi OK BISA


1. Klik Banner di atas atau masuk lewat Tautan Berikut ini : http://goo.gl/9mCGNf

2. Lengkapi Data Diri anda di Formulir yang sudah di sediakan ( Ingat - ingat alamat e-mail aktif yang anda
    daftarkan.

3. Setelah selesai pendaftaran di tahap ke 2, Silahkan Download applikasi OK BISA di google play dan install di smartphone android anda.

4. Tunggu 1 Jam sampai dengan maximal 24 jam anda baru bisa login dengan e-mail dan password yang anda daftarkan, karena admin OK BISA akan mengecek terlebih dahulu apakah anda main curang pakai multi akun dan e-mail anda valid atau tidak, jika ternyata valid baru kemudian akun anda di aktifkan


Good Luck !




SELESAIKAN SEBUAH MISI DAPATKAN POIN DAN TUKAR DENGAN HADIAH KEREN !



Jika Berminat Menerima Tantangan Kuis ini dan ingin mendapatkan hadiah - hadiahnya, Silahkan Kujungi Tautan Di bawah ini :
https://www.wsreward.center
Good Luck !