Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto You C 1000 Mod Berhadiah Spesial



Mau Hadiah Menarik dari You C 1000 ? Yuk ikutan aja Kontes Fotonya, Upload foto kamu bersama dengan YOU C 1000 Vitamin Rasa Lemon, Orange Atau Apple yang sedang menirukan salah satu dari ke enam mod Miss Universe 2015, cara ikutannya bisa kamu baca selengkapnya di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.


Cara ikutan Kontes Foto You C 1000 Mod Berhadiah SpesialPeserta adalah warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia berusia minimal 16 (enam belas) tahun yang dibuktikan dengan identitas diri berupa Kartu Pelajar/ KTP/SIM. Kegiatan ini berlangsung di: 1. Facebook 2. Twitter 3. Instagram Dan terbuka bagi seluruh fans Facebook dan follower twitter serta instagram YouC1000Vitamin.

Mekanisme :
Kuis ini dilaksanakan mulai tanggal 9 September 2016 sampai dengan 9 Oktober 2016. § Setiap peserta harus “like” fanpage Facebook YouC1000Vitamin “follow” twitter @YouC1000Vitamin dan instagram YouC1000Vitamin terlebih dahulu.

Peserta harus meng-upload foto versi mood mereka yang terlihat di dalam foto yang mereka upload. Dan harus disertakan dengan hashtag #YouC1000Moods dan mention ke sosmed kita (Facebook, Twitter, Instagram @YouC1000Vitamin)

Peserta boleh mengirim lebih dari satu foto #YouC1000Moods tapi dengan pose atau konten foto yang berbeda-beda.

Foto diri yang di post tidak boleh mengandung SARA, kontenseksual, politik, serta menyerang atau menyinggung pihak tertentu.

YOU C1000 Vitamin berhak mendiskualifikasikan peserta yang tidak menaati mekanisme kompetisi yang berlaku. Pemilihan Pemenang

Akan ada hadiah menarik dari YOU C1000 Vitamin untuk 3 pemenang di akhir periode, 3 Pemenang akan diambil dari social media (Facebook, Twitter &Instagram) dan akan mendapatkan paket hadiah menarik dari YOU.C1000 Vitamin § Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Mekanisme Hadiah

Pemenang harus mengirimkan data diri melalui Message akun Facebook, Twitter dan atau Instagram YouC1000Vitamin dengan mencantumkan:

1. Nama Lengkap
2. Alamat Lengkap
3. Nomor telepon yang dapat dihubungi
4. Fotocopy identitas diri
5. Struk pembelian produk YOU.C1000 Vitamin minimal 1 buah di outlet manapun.

You C1000 Vitamin akan melakukan klarifikasi data terhadap pemenang melalui Message di Facebook, Twitter dan atau Instagram akun YouC1000Vitamin (tergantung dari akun sosmed yang digunakan pemenang).

You C1000 Vitamin berhak membatalkan pemenang jika melakukankecurangan atau tidak mengirimkan data diri selama 7 X 24 jam dari waktu pengumuman.

You C1000 Vitamin berhak membatalkan pemenang jika melakukan kecurangan atau tidak memenuhi ketentuan yang berlaku.

Hadiah akan diterima oleh pemenang maksimal 60 hari kerja dari periode promo berakhir atau kelengkapan data diterima.

Jika karena alasan apa pun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.

Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu. Lain-lain

Foto yang diikut sertakan dalam kegiatan ini harus merupakan milik peserta sendiri, dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak mana pun juga (termasuk hak cipta).
Pihak penyelanggara berhak menghapus materi yang diikut sertakan jika dianggap tidak memenuhi salah satu atau lebih Syarat dan Ketentuan ini.

Semua foto peserta yang diunggah pada kegiatan #YOUC1000Moods menjadi hak milik PT. Djojonegoro C-1000, yang sepenuhnya dapat digunakan, disesuaikan, dan diubah untuk disebarluaskan, diperbanyak serta dipublikasikan dalam bentuk apa pun, dalam jumlah dan jangka waktu takterbatas untuk kepentingan You C1000 Vitamin.

Dengan mengikuti kegiatan ini, peserta memberikan izin kepada pihak penyelenggara untuk menggunakan data peserta demi kepentinganYOU C1000 dan/atau grup perusahaan PT. Djojonegoro C-1000.

Ketentuan yang dibuat oleh dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Syarat dan Ketentuan dapat berubahsewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kompetisi ini berada di bawah dan mengikutihukum yang berlaku di Republik Indonesia.

Pihak penyelenggara tidak memungut biaya apapun kepada peserta yang mengikuti kegiatan #YOUC1000Moods.


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !




Selamat Mencoba  !



Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI





Sumber :  https://www.facebook.com/notes/youc1000-vitamin-lemon-orange-apple/your-mood-day-youc1000-mood-challenge/2103701416521169




Catatan : Jika Anda ingin melihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.




* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 



4. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC






DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PULSA GRATIS DAN TOKEN LISTRIK PLN GRATIS MELALUI APPLIKASI CELENGAN !


Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini






Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini



Caranya :

Masuk Ke Google Play, Bisa Lewat Tautan  : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.fsnasia.adplus.celengan

Kemudian Install applikasinya

Setelah Applikasi Terpasang Kamu akan Langsung mendapatkan saldo Rp 12.500,-

Tambah saldonya dengan cara : slide screen, share ke medsos, nonton video, aksi install app, dll - pokoknya banyak sumber buat dapatkan tambahan saldo.

Setelah terkumpul Rp 26.000,- bisa di tukar Pulsa Gratis atau Token PLN Gratis.

Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !




Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !


Selamat Mencoba.