Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis You C1000 Water Berhadiah Tour Gratis Ke Manchester dan Uang Saku $250


Jika kamu adalah pecinta sepak bola terutama fans berat dengan Team Manchester United, kinilah saatnya mewujudkan impian kamu untuk tour Gratis ke Kota Manchester, Yuk ikutan Kuis You C1000 Water Berhadiah Tour Gratis Ke Manchester dan Uang Saku $250 - caranya bisa kamu simak di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.


Cara Ikutan Kuis You C1000 Water Berhadiah Tour Gratis Ke Manchester dan Uang Saku $250
SYARAT & KETENTUAN
  1. Program Kuis Permainan ini terbuka untuk siapa saja dan wajib berusia 18 tahun ke atas atau sudah memiliki KTP.
  2. Peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), berdomisili di Indonesia, dan memiliki kartu identitas resmi yang masih berlaku, berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Ijin Mengemudi (SIM)
  3. Program kuis akan berlangsung dari 10 September 2016 jam 17.00 WIB sampai 31 Oktober 2016/ 6 November 2016 jam 24.00 WIB. 
  4. Peserta Program Kuis Permainan bukan merupakan karyawan, direksi, anggota keluarga langsung dari PT DJOJONEGORO, rekanan atau pun perusahaan periklanan dan promosi program kuis permainan ini.
  5. Sejauh diizinkan oleh hukum, istilah "rekanan" juga meliputi pihak ketiga (termasuk agen, mitra, distributor dan lainnya) yang terlibat dalam dan berjalan atau mekanisme program kuis ini. 
  6. Peserta harus mengikuti progam kuis permainan  trivia yang ada pada www.youc1000-united.com.
  7. Untuk berpartisipasi, peserta harus mendaftarkan diri dengan data pribadi yang dapat dipertanggung-jawabkan.
  8. Entri data untuk keperluan program kuis permainan ini tidak boleh berupa apapun yang mengandung virus atau hal-hal berbahaya lainnya yang dapat merusak sistem komputer YOU.C1000 dan pihak penyelenggara program kuis permainan ini.
  9. Peserta mengetahui dan menyetujui bahwa mereka tidak diperkenankan menggunakan perangkat lunak, perangkat keras atau perangkat apapun yang bersifat memanipulasi mekanisme standar dari program kuis permainan ini.
  10. Peserta harus menjawab pertanyaan yang dikeluarkan harian di microsite www.youc1000-united.com untuk mendapatkan poin.
  11. Setiap sesi permainan memiliki skor atau nilai yang berbeda-beda sesuai dengan hasil yang dicapai setiap peserta.
  12. Hasil skor peserta ditentukan oleh hasil jawaban yang benar dikalikan waktu tersisa dalam menjawab pertanyaan.
  13. Apabila peserta menjawab pertanyaan dengan salah, maka akan ada pengurangan skor dari skor akumulatif dalam sesi trivia tersebut.
  14. Untuk Setiap permainan (1 game) akan menghabiskan 1 Life yang dimiliki peserta
  15. Life peserta setiap harinya akan direset kembali menjadi 5 
  16. Selain menggunakan Life yang direset setiap hari, peserta pun dapat bermainn menggunakan Extra Life yang diperoleh dengan cara mengundang teman untuk mendaftar dan bermain
  17. Extra Life yang diperoleh oleh pemain yang berhasil mengundang teman untuk mendaftar dan bermain adalah 2 extra life.
  18. Batasan pengunaan extra live dalam 1 hari adalah 10x.
  19. Para peserta bisa mendapatkan fitur power up berupa extra time (waktu esktra untuk menyelesaikan trivia), Eliminate 2 wrong answer (menghilangkan dua jawaban yang salah dalam pilihan ganda), dan double score ( melipat gandakan skor untuk jawaban yang benar (jika jawaban salah double score tidak akan memberikan efek apapun). Setiap penggunaan salah satu fitur tersebut maka akan mengkonsumsi 1 point power up
  20. Power up bisa didapatkan dengan men share artikel yang ada di bagian news (Satu artikel hanya dapat di share satu kali oleh peserta unik) , Power up bisa juga didapatkan dengan mengundang teman untuk mendaftar dan bermain 
  21. Power up yang didapatkan dengan menshare artikel dan mengundang teman berpartisipasi adalah 5 point power up. 
  22. Akan terdapat tiga zona dalam program kuis permainan ini, masing-masing Peserta yang memiliki skor tertinggi dalam satu babak berhak mendapat hadiah  berupa Merchandise original Manchester United yang bertanda tangan.
  23. Perhitungan score tertinggi pada setiap Zona adalah berbeda :
    • Zona A => akumulasi semua score permainan yang dilakukan oleh pemain di zona A (sampai periode yang telah ditentukan)
    • Zone B => Penjumlahan High Score yang diperoleh pemain dari masing-masing stage yang tersedia di Zona B (sampai periode yang telah ditentukan)
    • Zona C => Score tertinggi yang bisa di dapatkan pemain dalam setiap game di dalam Zone C (sampai periode yang telah ditentukan)
  24. Untuk mencapai zona B, peserta harus mencoba bermain terlebih dahulu pada Zona A dan kondisi Zona B telah aktif.
  25. Untuk mencapai zona C, peserta harus mencoba bermain terlebih dahulu pada Zone B (sebanyak 4 stage). dan kondisi Zona C telah aktif
  26. Masing-masing peserta hanya dapat memenangkan hadiah per zona sebanyak satu kali.
  27. Dua peserta dengan skor tertinggi (penggabungan score tertinggi di Zona A + Zona B + Zona C)  selama periode program kuis permainan ini akan memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa perjalanan ke Manchester untuk menyaksikan pertandingan Manchester United di Old Trafford. 
  28. Tanggal keberangkatan dua pemenang utama antara tanggal 8 Desember 2016 atau 13 Januari 2017.
  29. Pihak penyelenggara menanggung hal –hal berikut berupa: Tiket pesawat Pulang Pergi, akomodasi, tranportasi, dari Jakarta-Manchester-Jakarta dan uang saku sebesar 250 USD. Untuk pemenang yang berasal dari luar Jakarta, tiket pulang-pergi perjalanan ke Jakarta menjadi tanggung jawab para pemenang sendiri.
  30. Hadiah Utama tidak bisa diwakilkan atau dipindah tangankan kepada pihak lain.
  31. Kepengurusan dokumen visa yang diperlukan untuk memasuki Inggris menjadi tanggung jawab pribadi para pemenang utama program kuis permainan ini.
  32. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila permohonan Visa pemenang program kuis permainan ditolak oleh otoritas yang berwenang mengeluarkan dokumen Visa, dalam hal ini kedutaan besar Inggris.
  33. Hadiah yang ditawarkan dalam kuis ini tidak dapat ditukarkan dengan uang atau benda lainnya.
  34. Para pemenang akan diinformasikan melalui e-mail atau nomer telepon sesuai data yang diisi pada saat registrasi. Para pemenang diharuskan mengonfirmasi selambatnya dalam tiga (3) hari kerja semenjak pihak penyelenggara melakukan konfirmasi pertama, jika tidak maka akan dianggap gugur dan pihak panitia berhak mengalokasikan hadiah tersebut.
  35. Para pemenang akan diminta menunjukan bukti keabsahan untuk mengklaim hadiah dengan menunjukan bukti identitas diri sesuai yang didaftarkan dalam program kuis permainan dan struk pembelian YOU.C1000 Isotonik minimal 1 botol. Pihak penyelenggara memiliki hak untuk mendiskualifikasi para peserta yang tidak dapat memenuhi syarat kelayakan yang disebutkan dipasal ini.
  36. Hadiah akan dikirimkan melalui jasa kurir atau berdasarkan kesepakatan bersama nantinya dengan pemenang saaat proses verifikasi, sesuai dengan alamat domisili yang ditulis pada proses pendaftaran.
  37. Penyelenggara berhak membatalkan dan mencoret peserta yang dianggap melakukan kecurangan atau manipulasi data selama periode program kuis permainan berlangsung.
  38. Pemenang utama program kuis permainan ini diharuskan belum pernah menjadi pemenang dalam kegiatan promosi serupa yang dilakukan oleh pihak pesaing pemasaran dari PT. Djojonegoro.
  39. Pemenang program kuis permaianan ini harus mengikuti aturan agenda dan jadwal perjalanan yang ditentukan oleh pihak penyelenggara tanpa terkecuali.
  40. Para pemenang utama dilarang melakukan kegiatan kegiatan yang bertentangan dengan hukum pidana selama masa perjalanan. Dilarang mengkonsumsi narkoba dalam bentuk apapun, dilarang melakukan pencurian dalam bentuk apapun, juga dilarang melakukan perkelahian dengan pihak manapun selama periode perjalanan. Dengan berpartisipasi dalam Program Kuis permainan ini peserta setuju untuk mematuhi syarat dan kondisi (termasuk syarat standard & kondisi atau pun syarat khusus lainnya) serta peraturan yang berlaku (Persyaratan dan Aturan) untuk mengatur Program Kuis ini.
  41. Para pemenang utama menyadari kondisi kesehatannya dan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, itu semua diluar tanggung jawab pihak penyelenggara.
  42. Penyelenggara berhak untuk menghentikan, merevisi atau menangguhkan kegiatan ini (termasuk metode dan kriteria pemilihan pemenang) sewaktu-waktu secara keseluruhan atau sebagian, kapanpun dengan atau tanpa pemberitahuan, atas alasan apapun juga tanpa bisa dituntut dan dipertanggung jawabkan.
  43. Jika dengan alasan apapun termasuk komputer terkena virus, bugs, gangguan intervensi terlarang, penipuan, kesalahan teknis, atau apapun yang di luar kendali YOU.C1000 dan pihak penyelenggara yang mempengaruhi proses administrasi, keamanan, keadilan, integritas, atau proses berjalannya kuis ini secara benar, penilaian tidak akan bisa berjalan sesuai rencana, maka YOU.C1000 dan pihak penyelenggara memiliki hak penuh untuk membatalkan kontes atau penjurian dan menentukan pemenang berdasarkan kesepakatan komite eksekutif YOU.C1000 dari semua entri yang telah masuk dan memenuhi persyaratan sebelum kontes dibatalkan, berdasarkan mekanisme asli.
  44. Pihak penyelenggara tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun jika peserta tidak dapat (baik secara keseluruhan atau sebagian) ikut serta dalam program karena alasan teknis apa pun atau ketentuan hukum atau regulasi, atau segala peristiwa yang di luar kendali wajar pihak penyelenggara. Tanpa mengurangi sifat umum ketentuan di atas, penyelenggara terutama tidak bertanggung jawab atas kegagalan atau keterlambatan jaringan - jaringan internet atau keterbatasan, kesalahan atau kekurangan teknis lain apa pun, kurangnya pulsa atau pelunasan tunggakan pelanggan, kesalahan manusiawi atau perbuatan pihak ketiga yang dapat mempengaruhi segala partisipasi peserta dalam program kuis permainan ini. Sewaktu-waktu penyelenggara dapat menangguhkan, mengubah atau membatalkan program ini tanpa kewajiban apa pun. (sama dengan no. 49)
  45. Semua keputusan yang dibuat oleh penyelenggara sehubungan dengan Program Kuis permainan ini, Syarat dan Aturan atau aspek daripadanya bersifat final, mutlak dan mengikat.
  46. Setiap peserta menjamin dan bertanggung jawab bahwa setiap informasi yang diberikan untuk Program Kuis ini adalah benar, akurat, valid dan dapat diandalkan oleh Penyelenggara. 
  47. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, cedera, biaya, keterlambatan atau penyimpangan yang timbul dari atau sehubungan dengan Program Kuis permaianan.
  48. Secara khusus, Penyelenggara tidak bertanggung jawab yang berhubungan dengan kerugian apapun (baik diderita oleh peserta, keluarga mereka atau pihak ketiga) yang timbul karena informasi yang tidak lengkap atau tidak akurat atau tidak terbaca yang diberikan oleh peserta.
  49. Pembatalan akan keberangkatan pemenang seperti karena alasan kesehatan, bencana alam, dan factor lainnya yang di luar kekuasaan pihak penyelenggara.
  50. Pihak Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun jika Peserta tidak dapat (baik secara keseluruhan atau sebagian) ikut serta dalam Program karena alasan teknis apa pun atau ketentuan hukum atau regulasi, atau segala peristiwa yang di luar kendali wajar pihak penyelenggara. Tanpa mengurangi sifat umum ketentuan di atas, Penyelenggara terutama tidak bertanggung jawab atas kegagalan atau keterlambatan jaringan-jaringan internet atau keterbatasan, kesalahan atau kekurangan teknis lain apa pun, kurangnya pulsa atau pelunasan tunggakan pelanggan, kesalahan manusiawi atau perbuatan pihak ketiga yang dapat mempengaruhi segala partisipasi Peserta dalam Program ini. Sewaktu-waktu Penyelenggara dapat menangguhkan, mengubah atau membatalkan Program ini tanpa kewajiban apa pun.
  51. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab untuk keterlambatan apa pun dalam pemberian atau penyerahan hadiah sehubungan dengan alasan-alasan yang tidak dapat dikendalikan secara wajar oleh Penyelenggara. Program ini disediakan sebagaimana "adanya," tanpa jaminan apa pun, sepanjang dimungkinkan oleh hukum yang berlaku. Segala tuntutan sehubungan dengan mutu atau kondisi hadiah hanya dapat  ditujukan kepada para pemenang hadiah yang bersangkutan di Republik Indonesia.
  52. Program ini tidak dikenakan biaya apapun baik kepada peserta maupun kepada pemenang.



Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !




Selamat Mencoba  !



Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI






Sumber :  http://youc1000-united.com/tnc







Catatan : Jika Anda ingin melihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.




* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC






DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PULSA GRATIS DAN TOKEN LISTRIK PLN GRATIS MELALUI APPLIKASI CELENGAN !


Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini






Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini



Caranya :

Masuk Ke Google Play, Bisa Lewat Tautan  : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.fsnasia.adplus.celengan

Kemudian Install applikasinya

Setelah Applikasi Terpasang Kamu akan Langsung mendapatkan saldo Rp 12.500,-

Tambah saldonya dengan cara : slide screen, share ke medsos, nonton video, aksi install app, dll - pokoknya banyak sumber buat dapatkan tambahan saldo.

Setelah terkumpul Rp 26.000,- bisa di tukar Pulsa Gratis atau Token PLN Gratis.

Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !




Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !


Selamat Mencoba.