Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis testimonial atau cerita pengalaman bercukur dengan Gillette Mach3 Berhadiah Nonton Bola di Spanyol Gratis


Yuhuuuu cowok mana nih yang mau tambah macho dan berkesempatan Nonton FC Barca di Spanyol Gratis plus akomodasinya, jika berminat ayo langsung saja buat testimonial atau cerita pengalaman bercukur dengan Gillette Mach3  dan jangan lupa Beli Gillette Mach3 Razor di seluruh hypermarket/supermarket di Indonesia dan simpan struk pembeliannya.- Mekanisme kontesnya bisa kamu baca di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.


Cara Ikutan Kuis testimonial atau cerita pengalaman bercukur dengan Gillette Mach3  Berhadiah Nonton Bola di Spanyol Gratis !

Ingin meraih kesempatan untuk menyaksikan pertandingan FC Barcelona di Spanyol, gratis? Caranya gampang banget! Yuk, baca dengan teliti syarat & ketentuan untuk mengikuti kontes “Nonton FC Barcelona di Spanyol Gratis Bareng Gillette” berikut ini ya!

    MEKANISME KONTES

    Beli Gillette Mach3 Razor di seluruh hypermarket/supermarket di Indonesia dan simpan struk pembeliannya.  
    Kirimkan foto struk pembeliannya melalui PM (private message/inbox) ke Facebook Page Gillette Indonesia, disertai dengan mencantumkan data pribadi berupa nama sesuai KTP. Ceritakan pula pengalaman kamu bercukur dengan Gillette Mach3 (maksimal 160 karakter). 
    Pemenang akan dipilih setiap bulannya. P&G akan menghubungi sejumlah pemenang bulanan termasuk pemenang Grand Prize setiap bulannya untuk verifikasi data. Setelah data pemenang terverifikasi, pemenang akan dihubungi lagi sebagai pemenang kontes. 
    Pemenang akan diumumkan di Facebook Page Gillette Indonesia atau di situs resmi Gillette.
    Pemenang harus menunjukkan struk pembelian saat penukaran hadiah. 
    Hadiah yang tidak diklaim setelah pemenang dihubungi oleh P&G dan telah melewati batas klaim yang telah ditentukan oleh P&G kepada pemenang akan dibatalkan dan P&G dalam hal ini tidak akan meladeni korespondensi lebih lanjut.
    Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    KRITERIA PENILAIAN

Yang dinilai adalah testimonial/cerita pengalaman bercukur dengan Gillette Mach3 paling menarik (tergantung subjektifitas).

    PENGUMUMAN PEMENANG

    Pemenang akan diumumkan di Facebook Page Gillette Indonesia atau di situs resmi Gillette.
    P&G akan menghubungi para pemenang untuk validasi data. Keputusan P&G bersifat final dan peserta akan terikat dengan keputusan tersebut dan tidak diperkenankan menantang keputusan tersebut.
    Para pemenang harus memberikan konfirmasi rincian kontak mereka beserta bukti identitas saat mereka dihubungi.

    HADIAH

    5  pemenang yang beruntung berhak mendapatkan hadiah untuk menyaksikan pertandingan langsung FC Barcelona di Barcelona, Spanyol.
    Hadiah hanya mencakup tiket menyaksikan pertandingan FC.Barcelona di Spanyol, penerbangan pulang-pergi, dan akomodasi selama 1 hari (3x makan dan penginapan).
    Hadiah tidak dapat dipindah-tangankan, tidak untuk diperjual-belikan dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai baik secara keseluruhan atau sebagian.
    Semua Pemenang mungkin perlu menandatangani formulir pelepasan/penyerahan yang akan ditentukan oleh P&G sesuai kebijaksanaan yang berlaku.
    P&G dalam kebijaksanaannya dapat mengganti hadiah dengan barang lain, yang dianggap sebagai pengganti yang tepat dan tidak akan dipermasalahkan oleh peserta /pemenang dengan cara apapun.
    Dengan mengikuti kontes ini, peserta mengakui bahwa hadiah yang disediakan adalah berdasarkan "sebagaimana adanya" dan peserta setuju untuk tidak melakukan klaim terhadap P&G sehubungan dengan hadiah.

    KONDISI-KONDISI LAINNYA

    Setiap entri harus asli, ciptaan/kreasi sendiri, dan belum pernah diajukan, di-twit, maupun dipublikasikan atau dikirimkan untuk publikasi di medium lainnya.
    Minimal pembelian satu buah pisau cukur Gillette Mach3 Razor untuk dapat mengikuti kontes ini, dan tidak ada batasan maksimal pembelian. Satu kode unik per struk untuk setiap entri.
    Kontes ini terbuka untuk partisipasi kepada penduduk Indonesia yang merupakan warga Negara Indonesia berusia di atas 18 tahun pada hari partisipasi dan tidak ditawarkan di luar Indonesia.
    Para karyawan P&G, agen, distributor, dealer dan keluarga mereka tidak berhak untuk mengambil bagian dalam kontes ini.
    P&G dalam kebijaksanaannya dapat membatasi atau memperpanjang Periode Kontes bila dianggap perlu.
    Keputusan P&G bersifat final dan tidak dapat diganggu-gugat. Semua peserta mengakui dan setuju bahwa ada unsur subjektivitas dalam kriteria penjurian.
    P&G dan agen-agennya berwenang untuk mengevaluasi semua kiriman entri untuk tujuan kontes ini, termasuk verifikasi sebagaimana ditentukan dalam Persyaratan ini. 
    P&G tidak bertanggung jawab atas segala akibat dari kesalahan Peserta, termasuk (tanpa batasan) memberikan rincian kontak dan bukti identitas yang tidak benar.
    Dalam kasus di mana peserta menjadi Pemenang Kontes, peserta juga setuju untuk melakukan satu dan/atau semua tindakan, perbuatan, hal, dokumen dan setiap eksekusi lainnya dengan cara dan lokasi yang dianggap perlu oleh P&G dalam kebijakannya.
    Semua entri oleh Peserta/Pemenang, termasuk informasi pribadi mereka akan menjadi milik P&G. Peserta/Pemenang menyetujui penggunaan PII dan/atau pengajuan lain untuk kegiatan promosi dan pemasaran P&G di masa yang akan datang, baik terkait dengan grup Perusahaan/Asosiasi dan perwakilan resminya. 
    Seluruh informasi Peserta akan dirahasiakan dan tidak akan dijual atau diberikan kepada pihak lain yang tidak berkepentingan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai ketentuan privasi P&G dapat dilihat di link berikut ini: http://www.pg.com/privacy/english/privacy_statement.html 
    Atas permintaan P&G dan tanpa memberikan biaya apapun, peserta terpilih wajib berpartisipasi dalam kegiatan promosi (seperti publikasi dan fotografi) sehubungan dengan penerimaan hadiah dan peserta yang terpilih secara khusus setuju nama dan gambarnya digunakan oleh P&G dalam setiap materi promosi.
    Dalam keadaaan apapun, P&G, agen dan distributor tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban untuk mengkompensasi pemenang atau menerima tanggung jawab atas ketidakmampuan pemenang untuk menerima hadiah karena alasan yang disebabkan oleh ketidak-kepatuhan terhadap persyaratan oleh Pemenang. 
    Bukti surat, faksimili, atau rincian pengiriman (dengan cara apapun) kepada P&G tidak menunjukkan bukti bahwa P&G telah menerima rincian tersebut.
    P&G berhak menunjuk pihak ketiga untuk melakukan verifikasi pemenang Kontes dan untuk memenuhi pengiriman hadiah dan Peserta setuju bahwa P&G dapat memberikan semua informasi yang diperlukan dari pemenang kontes kepada pihak ketiga tersebut untuk memfasilitasi layanan tersebut. 
    P&G berhak untuk meniadakan hadiah untuk setiap pemenang kontes yang tidak dapat memberikan verifikasi yang diperlukan setelah menerima permintaan / pemberitahuan dari P&G.
    P&G tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan, ketidak-lengkapan, kesalahan dalam penyampaian, ketertundaan, tidak terbacanya, kerusakan atau salah arah dalam pengajuan yang dibuat oleh Peserta yang disebabkan karena kesalahan, kelalaian, perubahan, gangguan, kegagalan penghapusan, pencurian, perusakan, gangguan transmisi, komunikasi, serangan virus, hacking data yang tidak diperkenankan, data yang rusak, kegagalan dalam perangkat lunak atau perangkat keras atau apapun penyebab kegagalan lainnya. 
    P&G berhak untuk menggunakan metode atau media lain, yang dianggap cocok dengan kebijakannya untuk tujuan mengumumkan pemenang Kontes. 
    P&G akan memberikan hadiah hanya untuk total 5 (lima) pemenang pada akhir kontes.
    Kontes ini tunduk pada setiap dan semua hukum yang berlaku baik secara lokal, negara, pusat atau secara masyarakat/kebiasaan lokal. Persyaratan akan diatur, dibangun dan ditegakkan sesuai dengan hukum negara Indonesia. 
    P&G mungkin, atas kebijakannya mendiskualifikasi pengiriman, dan melarang partisipasi lebih lanjut dalam kontes ini oleh setiap orang yang mengganggu atau memanfaatkan gangguan untuk membantu proses pengajuan atau dengan tindakan yang melanggar ketentuan dan kondisi, bertindak dengan cara yang mengganggu atau bertindak dengan maksud untuk mengganggu, mengancam atau melecehkan orang lain.
    P&G berhak untuk menarik atau mengubah Persyaratan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Persyaratan ini adalah persyaratan kontes yang komprehensif dan semua peserta terikat untuk mematuhi pedoman, persyaratan dan lain lain yang terkandung di dalamnya. Ketidak-patuhan dalam bentuk apapun dapat mendiskualifikasi peserta dalam berpartisipasi dikontes ini. P&G berhak untuk mengubah Persyaratan tanpa pemberitahuan lebih lanjut sebagaimana dianggap tepat dalam kebijakannya. Tidak ada komunikasi /korespondensi yang akan dilayani oleh P&G terkait perubahan/modifikasi tersebut.
    Seorang peserta dianggap mendapatkan pemberitahuan dari perubahan tersebut atau interpretasi atas publikasi yang sama dan akan dianggap telah menerima perubahan atau penafsiran tersebut berdasarkan / partisipasi dan melanjutkannya di kontes ini. Jika Peserta tidak ingin terus berpartisipasi dalam Kontes ini sesuai dengan persyaratan yang berlaku sebagaimana telah diubah atau ditafsirkan, dia dapat mengakhiri partisipasi dalam Kontes ini dengan pemberitahuan tertulis kepada P&G. 
    P&G berhak untuk membuka kontes melalui media lain termasuk tetapi tidak terbatas pada TV, cetak, media elektronik lainnya (misalnya Facebook, Twitter, microsite). 
    Jika untuk alasan apapun setiap aspek dari kontes ini tidak dapat berjalan sesuai yang direncanakan, termasuk dengan alasan terinfeksi oleh virus komputer, kegagalan jaringan, bug, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, kegagalan teknis atau sebab apapun di luar kendali P&G yang merusak atau mempengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, integritas, atau pelaksanaan Kontes ini, P&G dapat membatalkan, mengakhiri, memodifikasi atau menangguhkan kontes ini, atau membatalkan pengajuan terkena.
     Kegagalan P&G untuk menegakkan sebagian hak pada setiap tahap bukan merupakan pengabaian hak-hak. 
    P&G berhak untuk menarik, mengubah, memodifikasi layanan dan apapun yang ditawarkan di bawah ini setiap saat dengan atau tanpa pemberitahuan; dengan alasan peraturan dan/atau alasan lain tanpa harus bertanggung jawab kepada Peserta.
    P&G tidak akan bertanggungjawab atas kerugian, kerusakan atau pembatalan Kontes ini yang disebabkan oleh keadaan kahar (peristiwa di luar kontrol yang wajar) termasuk perang, bencana alam, banjir, dan lain-lain. 
    P&G, Grup perusahaan/Asosiasi dan lembaganya masing-masing tidak akan bertanggung jawab atas kerugian (termasuk, tanpa batasan, insidental, tidak langsung, khusus atau kerugian atau kehilangan keuntungan konsekuensial), biaya, kerusakan, cedera atau kematian yang diderita atau berkelanjutan (baik atau tidak timbul dari kelalaian orang) sehubungan dengan Kontes ini atau penerimaan atau penggunaan hadiah apa pun, kecuali untuk kewajiban yang tidak dapat dikesampingkan oleh hukum (dalam hal ini bahwa kewajiban terbatas pada minimum yang diijinkan oleh hukum). 
    Keputusan P&G secara umum sehubungan dengan persyaratan bersifat final dan mengikat semua peserta dan tidak ada komunikasi yang akan dilayani dalam hal ini setiap saat. 
    Semua pertanyaan harus ditujukan kepada PT Procter & Gamble Home Products Indonesia, Sentral Senayan III, lantai 14, Jalan Asia Afrika No.8, Jakarta Pusat, 10270.
    Setiap perselisihan yang timbul pada kontes akan tunduk pada yurisdiksi pengadilan di Indonesia 
    Peserta sepenuhnya membebaskan P&G dan Panitia dari tanggung jawab apabila partisipasi didapati melanggar hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, hak penerbitan atau hak kekayaan intelektual atau hak milik lainnya.
    Peserta kontes ini mengakui bahwa promosi ini sama sekali tidak disponsori, didukung, dikelola oleh atau berkaitan dengan Facebook. Peserta sepenuhnya membebaskan Facebook serta Panitia dari segala tanggung jawab apabila partisipasi didapati melanggar hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, hak penerbitan atau hak kekayaan intelektual atau hak milik lainnya.


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !




Selamat Mencoba  !



Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





Sumber :  https://www.facebook.com/GilletteIndonesia/photos/a.281186575249380.75484.165735233461182/1269932209708140/?type=3&theater



Catatan : Jika Anda ingin melihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.




* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC






DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PULSA GRATIS DAN TOKEN LISTRIK PLN GRATIS MELALUI APPLIKASI CELENGAN !


Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini






Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini



Caranya :

Masuk Ke Google Play, Bisa Lewat Tautan  : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.fsnasia.adplus.celengan

Kemudian Install applikasinya

Setelah Applikasi Terpasang Kamu akan Langsung mendapatkan saldo Rp 12.500,-

Tambah saldonya dengan cara : slide screen, share ke medsos, nonton video, aksi install app, dll - pokoknya banyak sumber buat dapatkan tambahan saldo.

Setelah terkumpul Rp 26.000,- bisa di tukar Pulsa Gratis atau Token PLN Gratis.

Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !




Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !


Selamat Mencoba.