Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Manjakan Mau mu dari Kiyora Berhadiah Voucher Belanja Gratis di Alfamart dan Liburan Gratiis Ke Lombok, Labuan Bajo atau Kepulauan Derawan


Mau Belanja Gratis di Alfamart masing - masing dapat belanja Gratis 500 Ribu Loh, bahkan di akhir periode kamu masih berkesempatan memenangkan Grand prize Liburan Gratis ke Lombok, Labuan Bajo atau Kepulauan Derawan, semuanya di Bayarin sama Kiyora, Jika berminat berpartisipasi dalam kuis ini, silahkan kamu simak dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.


Cara Ikutan Kuis Manjakan Mau mu dari Kiyora Berhadiah Voucher Belanja Gratis di Alfamart dan Liburan Gratiis Ke Lombok, Labuan Bajo atau Kepulauan Derawan.A. MEKANISME
1. Beli minimal 2 produk dari 4 produk Kiyora (3 varian Milk Tea dan Matcha Latte).
2. Simpan struk pembelian Kiyora di Alfamart untuk validasi jika Peserta menang.
3. Buat video #ManjakanMaumu versi Sobat Kiyora dan upload ke akun Instagram masing-masing. Jangan lupa sertakan produk Kiyora di dalam aksimu.
4. Caption harus disertai tagar #ManjakanMaumu #Kiyora #Alfamart.
5. Perdua minggu (Biweekly), Kiyora akan memilih 3 pemenang yang masing-masing mendapatkan voucher Alfamart senilai Rp 500.000 dan produk Kiyora. Pemenang ini akan menjadi finalis untuk mendapatkan grand prize.
6. Waktu periode video #ManjakanMaumu adalah sebagai berikut:
 
Periode 1: 16 November - 29 November 2016
Pengumuman Pemenang: 30 November 2016

Periode 2: 1 Desember - 13 Desember 2016
Pengumuman Pemenang: 14 Desember 2016

Periode 3: 15 Desember - 27 Desember 2016
Pengumuman Pemenang: 28 Desember 2016

Periode 4: 29 Desember - 10 Januari 2017
Pengumuman Pemenang: 11 Januari 2017
Tahap Penjurian Pemenang Grand Prize: 12 Januari - 15 Januari 2017

Pengumuman Pemenang Grand Prize: 17 Januari 2017

B. SYARAT DAN KETENTUAN
1.  Peserta adalah fans Facebook Kiyora serta followers Twitter/Instagram @kiyoraid.
2.  Kuis ini berlaku bagi Peserta pria dan wanita, Warga Negara Indonesia (WNI), minimum usia 18 tahun, dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM).
3.  Peserta dapat upload video #ManjakanMaumu lebih dari satu dan merupakan karya pribadi.
4.  Pastikan akun tidak di-private agar tim Kiyora bisa melihat video #ManjakanMaumu.
5.  Peserta harus membeli minimal 2 produk dari 4 produk Kiyora yang terdiri dari 3 varian Milk Tea (Strawberry, Hazelnut, Milk Tea)  dan Matcha Latte di Alfamart. Minimarket/supermarket lain tidak berlaku. Simpan struk untuk validasi jika Peserta menang.
6.  Video yang diposting tidak boleh bersifat negatif/tidak etis, seperti memperlihatkan hal-hal yang vulgar, tidak sportif, melakukan kecurangan, berisi pornografi, kriminal, berbau SARA dan bersifat provokatif yang dapat memicu konflik antar golongan pihak manapun.
7.  Materi berupa video yang diposting akan menjadi hak milik Kiyora dan Kiyora berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Kiyora untuk kurun waktu yang tidak terbatas. Perlu diingat bahwa Instagram, Twitter, Facebook Fan Page dan Website adalah platform publik dan bahwa pengguna lain mungkin mencari, melihat dan/atau menggunakan setiap konten yang dibuat oleh peserta.

C. HADIAH
·    Biweekly Winners: Setiap 2 minggu sekali Kiyora akan memilih 3 pemenang yang mendapatkan voucher Alfamart senilai Rp 500.000 dan produk Kiyora. Pemenang ini akan dijadikan finalis untuk mendapatkan grand prize.
·    Grand Prize Winner: Satu pemenang Grand Prize berhak memilih satu dari tiga tujuan wisata yang ditawarkan Kiyora: Lombok, Labuan Bajo atau Kepulauan Derawan. Pemenang dapat mengajak 1 teman untuk traveling bersama. Transportasi dan uang saku ditanggung oleh Kiyora.


D. PENJURIAN
·   Dewan juri yang terdiri dari tim Kiyora, Alfamart dan digital agency akan memilih setiap Pemenang yang memiliki video #ManjakanMaumu paling menarik dan kreatif.

E. INFORMASI LANJUT MENGENAI #ManjakanMaumu Video Competition
1.  Peserta tidak akan dikenakan biaya apapun.
2.  Dengan mengikuti #ManjakanMaumu Video Competition, Peserta dianggap menyetujui semua syarat dan ketentuan yang telah ditentukan Kiyora.
3.  #ManjakanMaumu Video Competition berlaku untuk umum.
4.  Program ini tidak berlaku untuk karyawan, keluarga karyawan dan rekan bisnis Kiyora.
5.  Apabila identitas tidak sesuai dengan data pada saat verifikasi, maka Kiyora berhak untuk membatalkan hadiah. Hadiah akan diberikan kepada pemenang yang lain.
6.  Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Kiyora berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
7.  Peserta telah dianggap setuju dan mengizinkan Kiyora untuk menyimpan dan menggunakan semua data untuk keperluan, pemasaran dan promosi, serta informasi kepada lingkungan Kiyora.
8.  Peserta wajib memberikan semua informasi yang diminta dengan benar. Jika informasi yang diminta tidak benar atau tidak ada, maka peserta tidak dapat mengikuti program ini.
9.  Bila ada kesalahan dalam perincian data yang diberikan peserta, Kiyora berhak membatalkan keikutsertaan peserta.
10. Keputusan adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
11. Kiyora dan pihak digital agency tidak bertanggung jawab atas kesalahan apapun yang berhubungan dengan promosi ini, di mana kesalahan tersebut terjadi di luar pengawasan yang sewajarnya dari Kiyora dan pihak digital agency.
12. Kiyora berhak untuk memodifikasi syarat dan ketentuan ataupun peraturan dari program tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
13. Kiyora memiliki hak untuk mendiskualifikasi Peserta jika dianggap memberikan informasi yang tidak benar, tidak memenuhi syarat dan kondisi, diduga berlaku curang atau menyalahi kriteria lainnya dari program.
14. Hadiah tidak dapat dipindah tangankan atau dialihkan kepada pihak lain.
15. Untuk keterangan lebih lanjut, Peserta dapat menghubungi Kiyora melalui media sosial Kiyora.
16. Hati – hati terhadap penipuan. Pemenang akan dihubungi langsung oleh Kiyora.


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :  https://www.facebook.com/KiyoraID/photos/a.589404094525831.1073741828.546081622191412/1010244765775093/?type=3&theater





Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !





Selamat Mencoba  !




Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC






DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PULSA GRATIS DAN TOKEN LISTRIK PLN GRATIS MELALUI APPLIKASI CELENGAN !


Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini






Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini



Caranya :

Masuk Ke Google Play, Bisa Lewat Tautan  : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.fsnasia.adplus.celengan

Kemudian Install applikasinya

Setelah Applikasi Terpasang Kamu akan Langsung mendapatkan saldo Rp 12.500,-

Tambah saldonya dengan cara : slide screen, share ke medsos, nonton video, aksi install app, dll - pokoknya banyak sumber buat dapatkan tambahan saldo.

Setelah terkumpul Rp 26.000,- bisa di tukar Pulsa Gratis atau Token PLN Gratis.

Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !




Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !


Selamat Mencoba.