Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Tantangan OLIMPIACTIV Mizone 2017 Berhadiah Motor Honda Scoopy dan Iphone 7s 128GB



Ini dia Kejutan Gebyar Hadiah Mizone 2017, ada banyak Hadiah yang bisa kamu menangkan melalu berbagai macam tantangan kuis yang di persembahkan oleh PT Tirta Investama, sebagai produsen dan pemegang sah merek Mizone  dan PT Wira Pamungkas Pariwara sebagai “Agensi Penyelenggara”. Kompetisi online OLIMPIACTIV' akan diselenggarakan dalam lima minggu Hingga 26 April 2017 dengan hadiah - hadiah wow berupa Motor Honda Scoopy, iPhone 7 128 GB, iPhone 6s 64 GB, Voucher Belanja Gratis Sodexo Total Jutaan Rupiah dan hadiah - hadiah wow lainnya. Ayo sing - sing-ka lengan Bajumu dan ambil bagian dalam kompetisi ini, siapa tahu kali ini kamu yang jadi pemenangnya - Ayo Tunjukin sekarang juga ini Semangat Gue Cara Gue !!! Cara ikutannya bisa kamu simak di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan  Kuis Tantangan OLIMPIACTIV Mizone 2017 Berhadiah Motor Honda Scoopy dan Iphone 7s 128GB dan Voucher Belanja Sodexo Total Jutaan Rupiah.


Syarat dan Ketentuannya :


Program ini merupakan kompetisi yang bertujuan untuk mengajak masyarakat luas konsumen Mizone untuk selalu aktif dan berolahraga dengan cara yang seru.

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya jika ada yang dibuat oleh pihak Penyelenggara dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

PERIODE PROGRAM
Program akan berlangsung terbuka untuk umum mulai dari 1 Maret 2017 sampai dengan 26 April 2017.

MEKANISME PROGRAM OLIMPIACTIV
  1. Syarat untuk menjadi Peserta:
    • Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di wilayah Negara Republik Indonesia.
    • Berusia minimal 17 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku). Jika berusia di bawah 17 tahun dan ingin mendaftar sebagai Peserta, maka harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara Program ini.
    • Bukan merupakan karyawan serta anggota keluarga dari karyawan AQUA Grup dan/ataupun agensi, pemasok atau vendor yang terkait dengan penyelenggaraan Kegiatan ini.
  2. Konsumen yang memenuhi syarat sebagai Peserta dan hendak berpartisipasi wajib mendaftarkan diri menjadi anggota di www.mizone.co.id/olimpiactiv dengan mengisi data diri melalui desktop atau mobile dengan lengkap guna mempermudah proses verifikasi yang dilakukan oleh Penyelenggara.
  3. Peserta wajib mem-follow Instagram @MizoneID dan menjadi bagian dari Facebook Mizone 100%. Peserta wajib mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengikuti seluruh permainan (game) OLIMPIACTIV' yang bisa diakses secara online melalui telepon selular di website www.mizone.co.id/olimpiactiv,  dan  terdiri dari:
    • Gowes ACTIV' yang akan diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2017;
    • Angkat ACTIV' yang akan diluncurkan pada tanggal 13 Maret 2017;
    • Tinju ACTIV' yang akan diluncurkan pada tanggal 24 Maret 2017; dan
    • Joging ACTIV' yang akan diluncurkan pada tanggal 5 April 2017.
MEKANISME PERMAINAN (GAME) DAN PENGUMPULAN POIN
  1. Peserta diwajibkan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengikuti cara permainan sesuai dengan yang telah ditentukan.
  2. Poin masing-masing Peserta yang telah terkumpul pada kompetisi on-store akan melewati proses sinkronisasi selama 2x24 jam hingga terakumulasi secara online.  
  3. Peserta diwajibkan untuk membeli Mizone bundling package untuk mengikuti kompetisi OLIMPIACTIV' on-store. Kompetisi ini akan diadakan di beberapa tempat dengan permainan sebagai berikut;
    1. Gowes ACTIV'
      • Peserta diwajibkan untuk mengayuh sepeda yang ada di lokasi kompetisi selama 15 detik untuk mengisi Mizone Semangat bar dan menerbangkan roket.  
      • Peserta diwajibkan untuk menghindari rintangan selama 15 detik dengan cara membelokkan sepeda untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. 
  4. ACTIV' bar akan terisi secara otomatis sebanyak 1 bar setiap 30 menit. Peserta dapat memperbanyak kesempatan main dengan cara membeli 2 botol Mizone di Alfamart, Indomaret, dan Alfamidi terdekat dan memasukkan kode yang terlampir dalam struk pembelian untuk mendapatkan tambahan ACTIV’ bar sebanyak 10 bar. 
  5. Skor tertinggi yang bisa didapatkan peserta adalah 1.500 poin untuk tiap kali main. Peserta bisa mendapatkannya dengan cara sebagai berikut:
    1. Gowes ACTIV'
      • Peserta diwajibkan untuk melakukan gerakan mengayuh sambil menggenggam telepon selular Peserta selama 1 menit untuk mengisi Mizone Semangat bar.
      • Peserta diwajibkan untuk menghindari rintangan berupa meteor hingga Mizone Semangat bar habis dengan cara memiringkan telepon selular Peserta agar mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. 
    2. Tinju ACTIV'
      • Peserta diwajibkan melakukan gerakan meninju sambil menggenggam telepon selular Peserta selama 1 menit untuk mengisi Mizone Semangat bar.
      • Peserta diwajibkan untuk menghindari rintangan berupa pot jatuh hingga Mizone Semangat bar habis dengan cara membelokkan telepon selular Peserta agar mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.
    3. Angkat ACTIV'
      • Peserta diwajibkan mengangkat tangan sambil menggenggam telepon selular Peserta untuk mengisi Mizone Semangat bar. Jika Peserta mengangkat tangan pada saat pointer berada di tengah, maka Mizone Semangat bar akan terisi penuh.
      • Peserta diwajibkan untuk menjaga keseimbangan beban hingga Mizone Semangat bar habis dengan cara memiringkan telepon selular Peserta.
    4. Joging ACTIV'
      • Peserta diwajibkan untuk melakukan gerakan mengayun seperti berlari dengan telepon selular Peserta untuk mengisi Mizone Semangat bar. 
      • Peserta diwajibkan untuk menghindari rintangan yang ada di jalanan dengan cara menggerakkan telepon selular Peserta ke kiri dan kanan agar mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. 
  6. Setelah menyelesaikan proses registrasi, setiap Peserta akan mendapatkan kode ACTIV' yang bisa dibagikan melalui media sosial Facebook, Twitter dan Whatsapp.  Apabila ada konsumen yang belum menjadi Peserta dan bergabung di OLIMPIACTIV' akhirnya mendaftar sebagai Peserta dan ikut bergabung dengan mencantumkan kode ACTIV' tersebut, maka Peserta yang membagikan kode ACTIV' bersama konsumen yang akhirnya mendaftar menjadi Peserta tersebut berhak mendapatkan poin sebanyak 5.000 poin.
MEKANISME PEMBERIAN HADIAH

A. Kompetisi Online
Kompetisi online OLIMPIACTIV' akan diselenggarakan dalam lima minggu dengan hadiah sebagai berikut:
  1. Pemenang minggu pertama adalah sembilan orang dengan skor tertinggi dari masing-masing tim dengan hadiah sebagai berikut:
    • Juara 1 dari masing-masing tim akan mendapatkan Fit Bit Charge 2 
    • Juara 2 dari masing-masing tim akan mendapatkan Fujifilm Instax Mini 8 
    • Juara 3 dari masing-masing tim akan mendapatkan voucher Sodexo senilai Rp500.000.
    • Pemenang paling ACTIV' akan mendapatkan voucher Sodexo senilai Rp500.000. 
  2. Pemenang minggu kedua adalah tiga orang dengan skor tertinggi dari tim dengan skor tertinggi dengan hadiah sebagai berikut:
    • Juara 1 akan mendapatkan 1 buah iPhone 6S 64 GB
    • Juara 2 akan mendapatkan 1 buah Hoverboard
    • Juara 3 akan mendapatkan 1 buah Fit Bit Charge 2
    • Pemenang paling ACTIV' akan mendapatan voucher Sodexo senilai Rp500.000.
  3. Pemenang minggu ketiga adalah tiga orang dengan skor tertinggi dari semua tim dengan hadiah sebagai berikut:
    • Juara 1 akan mendapatkan 1 buah iPhone 6S 64 GB
    • Juara 2 akan mendapatkan 1 buah Hoverboard 
    • Juara 3 akan mendapatkan 1 buah Fit Bit Charge 2
    • Pemenang paling ACTIV' akan mendapatkan voucher Sodexo senilai Rp500.000.
  4. Pemenang minggu keempat adalah tiga orang dengan skor tertinggi dari tim dengan skor tertinggi dengan hadiah sebagai berikut:
    • Juara 1 akan mendapatkan 1 buah iPhone 6s 64 GB
    • Juara 2 akan mendapatkan 1 buah GoPro Hero 5
    • Juara 3 akan mendapatkan 1 buah Samsung Gear S2 Classy
    • Pemenang paling ACTIV' akan mendapatkan voucher Sodexo senilai Rp500.000.
  5. Pemenang Grand Finale adalah satu pemain dengan skor tertinggi dari seluruh tim dengan hadiah sebagai berikut:
    • Juara 1 akan mendapatkan 1 buah Honda Scoopy
    • Juara 2 akan mendapatkan 1 buah iPhone 7 128 GB
    • Juara 3 akan mendapatkan 1 buah iPhone 6s 64 GB
Selain itu, Peserta yang memenuhi kriteria sebagai berikut juga akan mendapatkan hadiah menarik sebagai berikut;
  1. 20 Peserta dengan skor tertinggi dari tim dengan skor tertinggi akan mendapatkan voucher Sodexo masing-masing senilai Rp1.500.000.
  2. 20 Peserta dengan skor tertinggi dari tim dengan skor kedua tertinggi akan mendapatkan voucher Sodexo masing-masing senilai Rp1.000.000.
  3. 20 Peserta dengan skor tertinggi dari tim dengan skor ketiga tertinggi akan mendapatkan voucher Sodexo masing-masing senilai Rp500.000.
B. Kompetisi Offline (on-store)
Kompetisi offline (on-store) OLIMPIACTIV' diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan detail sebagai berikut:
  1. Kompetisi offline yang diselenggarakan di supermarket dan hypermarket di bawah ini pada tanggal yang telah ditentukan:
    • Lottemart Gandaria City (3-5 Maret) 
    • Lottemart Kelapa Gading (7-9 April)
    • Giant Hypermall Mega Bekasi (17-19 Maret) 
    • Giant Botani Square IPB (31 Maret-2 April)
    Tiga orang dengan skor tertinggi di masing-masing lokasi akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
    • Juara 1 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp1.000.000.
    • Juara 2 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp500.000.
    • Juara 3 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp250.000.
  2. Kompetisi offline yang diselenggarakan di Alfamidi Cililitan pada tanggal 11 Maret dan Circle K Gandaria City pada tanggal 25 Maret 2017. Tiga orang dengan skor tertinggi di masing-masing lokasi akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
    • Juara 1 akan mendapatkan 1 buah Fit Bit Charge 2.
    • Juara 2 akan mendapatkan 1 pasang Nike Air Max Motion Men/Women.
    • Juara 3 akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp750.000.
  3. Kompetisi offline yang diselenggarakan di lokasi-lokasi di bawah ini pada tanggal yang telah ditentukan:
    • Universitas Pelita Harapan (7 Maret)
    • Universitas Indonesia (15 Maret)
    • Universitas Atmajaya (22 Maret)
    Tiga orang dengan skor tertinggi di masing-masing lokasi akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
    • Juara 1 akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp500.000.
    • Juara 2 akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp250.000.
    • Juara 3 akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp150.000.
  4. Kompetisi offline yang diselenggarakan di lokasi-lokasi di bawah ini pada tanggal yang telah ditentukan:
    • Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (8 Maret)
    • Car Free Day Jakarta (12 Maret)
    • Taman Kemang (14 Maret)
    • Southbox (15 Maret)
    • Taman Menteng (16 Maret)
    • Futsal* (24 Maret)
    • Taman Honda Tebet (26 Maret)
    • Universitas Negeri Jakarta (27 Maret)
    • Universitas Gunadarma (4-6 April)
    • Bazaar*    
    Tiga orang dengan skor tertinggi di masing-masing lokasi akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
    • Juara 1 akan mendapatkan Nike Air Max Motion Men/Women.
    • Juara 2 akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp500.000.
    • Juara 3 akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp250.000.
*detail lokasi dan tanggal akan diinformasikan lebih lanjut

KETENTUAN UMUM
  1. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi Peserta/Pemenang yang diduga melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  2. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
  3. Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Program dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program ini (termasuk seluruh hak atas kekayaan intelektual di dalamnya yang mungkin dialihkan) menjadi hak milik Penyelenggara (termasuk afiliasinya), dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara. Peserta dengan ini mengesampingkan seluruh haknya untuk menuntut apapun terhadap Penyelenggara dengan alasan apapun terkait materi yang diikutsertakan dan dikirimkan.
  5. Dengan mengikuti Program ini, Peserta memberikan izin kepada Penyelenggara dan/atau panitia Program untuk:
    • menggunakan nama, foto dan/atau kemiripannya atau modifikasi dari foto, untuk ditayangkan, tujuan pemasaran, dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Peserta, baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu;
    • menghubungi Peserta melalui direct message, e-mail, telepon dan/atau sms; dan
    • mengungkapkan data pribadi Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.
  6. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan tanpa pemberitahuan dan meminta persetujuan terlebih dahulu kepada Peserta dan/atau Pemenang.
  7. Setiap Peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
  8. Peserta bersedia untuk memberikan ganti kerugian kepada Penyelenggara atas setiap dan segala kerugian yang timbul dari pelanggaran dari Syarat dan Ketentuan ini yang dilakukan oleh Peserta.
  9. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
  10. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
  11. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi Peserta dan Pemenang yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  12. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan hubungi call center Aqua Menyapa (0807-15-88888).


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !


Sumber :  http://mizone.co.id/olimpiactiv/terms



Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !





Cek Info Promo Wow Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI



Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC