Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Pond's Goals Generation Berhadiah Trip Gratis bareng 2 orang temanmu ke Lombok, Raja Ampat, Derawan dan Pulau Komodo


Selalu ada kecerian yang terpancar dari wajah - wajah cantik Pond's apalagi jika berhasil memenangkan salah satu Hadiah Trip Gratis dari 10 #TravelGoals trip bareng 2 orang temanmu ke tempat-tempat eksotis di Indonesia ! Ada juga hadiah 2 mingguan yang seru lainnya loh, btw tunggu apalagi, ayo segera persiapkan dirimu untuk mengikuti tantangan kuis Ponds Goals Generation ini paling lambat 15 Juli 2017, cara ikutannya serta mekanisme kuis ini bisa kalian simak di bawah ya :


Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram




Cara Ikutan Kuis Pond's Goals Generation Berhadiah Trip Gratis bareng 2 orang temanmu ke Lombok, Raja Ampat, Derawan dan Pulau Komodo


Syarat dan Ketentuan

PERIODE PROMO

16 April 2017 - 15 Juli 2017

PERSYARATAN PESERTA

  1. Promosi ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia, perempuan, dan memiliki kondisi rohani dan jasmani yang sehat, namun tertutup untuk karyawan keluarga dan agensi atau pihak ketiga lainnya dari Penyelenggara.
  2. Berusia 18 - 30 tahun.

MEKANISME

  1. Membeli Pond's White Beauty Facial Moisturizer dan Facial Form varian dan ukuran apa saja di Alfamart atau Indomart
    • Pond’s White Beauty Day Cream for Normal Skin 20g & 40g
    • Pond’s White Beauty Night Cream for Normal Skin 20g
    • Pond’s White Beauty Day Cream for Oily Skin 20g & 40g
    • Pond’s White Beauty Day Cream Sun Protection 20g & 40g
    • Pond’s White Beauty Facial Foam 50g & 100g
    • Pond’s White Beauty Facial Foam Sun Dullness 50g & 100g
    • Pond’s White Beauty Facial Foam Pearl Cleansing Gel 50g & 100g
  2. Dapatkan kode unik Pond's Goals Generation di bukti pembayaran tiap pembelian 1 pc dari Pond's White Beauty Facial Moisturizer atau Facial Form tersebut. Tidak berlaku kelipatan.
  3. Tekan *200*200# (BEBAS PULSA), lalu masukkan kode unik. Masukkan data/ informasi sesuai permintaan, yaitu nama, nomor handphone, dan email. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah 2 mingguan yaitu 12 Oppo Smartphone, 12 GoPro, 60 Jansport bagpack, dan 60 Voucher Cottonink masing-masing sebesar Rp 250,000 
  4. Hadiah grand prize dilakukan di akhir periode, berupa sepuluh (10) paket trip untuk sepuluh (10) orang pemenang bersama dua orang temanmu (perempuan, usia 18-30 tahun), dengan tujuan di bawah ini:
    • 1 paket  trip ke Raja Ampat (4 hari 3malam)
    • 3 paket trip ke Pulau Komodo/Labuan Bajo (3 hari 2 malam)
    • 3 paket trip ke Derawan (4 hari 3 malam)
    • 3 paket trip ke Lombok (4 hari 3 malam)
  5. Simpan bukti pembayaran untuk penukaran hadiah apabila kamu memenangkannya.

PEMILIHAN PEMENANG

Pemenang dipilih berdasarkan undian acak terhadap kode unik yang disubmit sesuai dengan syarat dan ketentuan.
      No.    Periode Promo                  Pengumuman Pemenang
  1.      16 - 29 April 2017             10 - May - 2017
  2.      30 April - 13 Mei 2017        22 - May-  2017
  3.      14 - 27 Mei 2017               02- Juni - 2017
  4.      28 Mei - 10 Juni 2017         19- Juni - 2017
  5.      11 - 24 Juni 2017               10- Juli - 2017
  6.      25 Juni - 15 Juli 2017         24- Juli - 2017
  7.      Grand  Prize                      24- Juli - 2017

PENGUMUMAN PEMENANG

  1. Sewaktu-waktu dan secara acak penyelenggara dapat melakukan verifikasi terhadap peserta, Pastikan nomor Handphone yang disaubmit peserta aktif dan dapat dihubungi.
  2. Pemenang akan diumumkan di website ponds.co.id pada bulan April – Juli.  Pemenang akan diminta untuk mengirimkan data diri dalam waktu 2x24 jam. Jika dalam tenggang waktu tersebut, pemenang tidak dapat mengirimkan kelengkapan data, maka peserta dengan ini setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntutan penyerahan hadiah di masa mendatang.

KETENTUAN LAINNYA

  1. Dengan mengikuti promo ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Peserta wajib menunjukkan bukti kode unik yang didapatkan dari bukti pembayaran dan bukti historikal lainnya yang dimiliki apabila diminta oleh penyelenggara untuk keperluan investigasi / verifikasi. Tanpa bukti-bukti tersebut di atas, investigasi/verifikasi tidak dapat dilaksanakan, dan komplain terkait kode salah/invalid dianggap tidak valid. Jika pada saat pembelian tidak ditemukan kode unik dalam struk, hubungi toko Alfamart/Indomaret terkait.
  3. PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang disebabkan oleh kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
  4. Promo ini hanya terbuka bagi Warga Negara Indonesia yang memiliki kartu identitas yang masih berlaku, serta bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
  5. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam promo ini (termasuk seluruh hak atas kekayaan intelektual di dalamnya yang mungkin dialihkan) menjadi hak milik Unilever, dan Pond’s Indonesia berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Pond’s Indonesia. Peserta dengan ini mengesampingkan seluruh haknya untuk menuntut apapun terhadap Unilever dan Pond’s Indonesia dengan alasan apapun terkait materi yang diikutsertakan dan dikirimkan.
  6. Dengan mengikuti promo ini, Peserta menyetujui Pihak Penyelenggara untuk memperbanyak, menampilkan, menggunakan dan mempublikasikan materi untuk kepentingan promo atau komersil.
  7. Semua hadiah akan diterima selambat-lambatnya 60 hari kerja setelah promo berakhir dan  kelengkapan data peserta diterima oleh Panitia
  8. Pastikan data diri yang diberikan sudah benar. Panitia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman hadiah yang diakibatkan karena kesalahan penulisan data diri.
  9. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarganya dari PT. Unilever Indonesia, Tbk (“Unilever”) dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam menyelenggarakan Promo ini.
  10. Pihak Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan Pihak Penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
  11. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.
  12. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara termasuk namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  13. Jika peserta dan/atau pihak ketiga dicurigai melakukan penipuan dan/atau kecurangan apapun bentuknya, maka penyelenggara berhak untuk meminta pertanggungjawaban kepada orang yang diyakini bertanggung jawab dan/atau terkait dengan kegiatan tersebut.
  14. Jika diminta oleh penyelenggara, pemenang wajib untuk berpartisipasi secara cuma-cuma dalam aktivitas publikasi yang berhubungan dengan promosi ini, termasuk perekaman atau peliputan dalam bentuk film. Keterlibatan ini termasuk mengizinkan publikasi, penyebaran, dan/atau penayangan di seluruh media dalam bentuk dan jumlah yang tidak terbatas.
  15. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  16. Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
  17. Peserta akan mengganti rugi Pihak Penyelenggara (termasuk Unilever dan Pond’s Indonesia)  terhadap segala kerugian yang timbul dari pelanggaran dari syarat dan ketentuan ini.
  18. Kompetisi ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  19. Seluruh perselisihan yang terkait dengan kompetisi akan diselesaikan secara musyarawah.
  20. Hati-hati penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Biaya pengiriman hadiah dan pajak ditanggung oleh pihak Pond’s. Untuk informasi dan pengaduan seputar promo ini, silakan menghubungi Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 (pulsa bayar) bagi pengguna atau 0-800-1-558000 (bebas pulsa)

Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Sumber :  http://www.ponds.co.id/article/detail/1312171



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !






Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > SINI  


atau Bisa 
Di --> SINI

 





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI



Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC