Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Rinso 2017 Ayo Main Berhadiah Tiket Masuk Ke Tempat Rekreasi di Seluruh Indonesia


Kabar Gembira buat para emak - emak yang punya anak atau ponakan yang berumur 12 Tahun ke bawah, karena dalam Rangka Promosi Rinso Program Ayo Main menyediakan Tiket Gratis Masuk Tempat Rekreasi untuk anak - anak anda di seluruh indonesia, pastinya kalian sudah liat kan iklannya di TV ? nah untuk mekanisme mendapatkan Tiket rekreasi Gratisan-nya bisa Kalian simak selengkapnya di bawah ini, karena promo ini dengan jaminan 100% Kesempatan Menang ! asal di ikuti mekanismenya dengan benar, kalian pasti dapatkan Hadiah Tiket Rekreasi Gratisnya dari Rinso untuk Buah hati anda. Promo ini Hanya sampai 15 Juli 2017 ya. Selamat Bermain dan Bersenang - senang yah !



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Promo Rinso 2017 Ayo Main Berhadiah Tiket Masuk Ke Tempat Rekreasi di Seluruh Indonesia

Setiap pembelian 1 kemasan Rinso Anti Noda atau Rinso Molto Ultra Powder 900g yang bertanda khusus "Ayo Main", temukan 12 digit kode unik di bagian dalam kemasan. Tukarkan kode unik di dalam kemasan dan menangkan satu tiket gratis untuk anak berumur 12 tahun ke bawah yang didampingi oleh orang tua atau wali dengan tiket berbayar ke berbagai tempat rekreasi se-Indonesia.
100% Kesempatan Menang !


LANGKAH MUDAH MENGKLAIM TIKET GRATIS UNTUK ANAK


POTONG

Beli Rinso 900G berlogo
Ayo Main. Potong logo Ayo
Main dan temukan 12 digit
kode di balik logo



PILIH

Pilih provinsi dan
tempat rekreasi
tujuan



KLAIM

Masukkan 12 digit kode
unik untuk mengaktifkan
kode



AYO MAIN

Bawa potongan logo
beserta konfirmasi email
untuk ditukarkan di
tempat rekreasi


Syarat dan Ketentuan :

Rinso Ayo Main: “Rinso Ayo Main” adalah kegiatan promo yang diadakan oleh Rinso, terbuka bagi seluruh penduduk Indonesia yang memenuhi syarat & ketentuan di bawah ini. Kegiatan promo berupa tiket gratis untuk anak berumur 12 tahun ke bawah yang didampingi oleh orang tua atau wali dengan tiket berbayar ke berbagai tempat rekreasi se-Indonesia.

  1. PERIODE PROMO

    1. Periode Promo adalah 15 Maret 2017 – 15 Juli 2017
    2. Periode aktivasi kode unik: 15 Maret 2017 - 31 Juli 2017
    3. Setiap tiket mempunyai batas waktu untuk digunakan ditempat rekreasi selama 2 bulan dari tanggal aktivasi kode unik, dengan batas akhir mengklaim tiket rekreasi adalah 30 September 2017
  1. PERSYARATAN PESERTA

    1. Promosi ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang berumur 18 tahun ke atas serta  bertempat tinggal di Indonesia
    2. Tertutup untuk karyawan, keluarga, agensi, penyelenggara dan pihak ketiga yang turut serta mendukung promo ini.
    3. Konsumen yang membeli Rinso Anti Noda 900gr atau Rinso Molto 900gr bertanda khusus Rinso Ayo Main, berhak mendapatkan 1 (satu) tiket gratis anak ke tempat rekreasi di provinsi pilihan.
    4. Tiket gratis hanya untuk anak. Anak dalam ketentuan Promo ini adalah anak-anak berusia 12 tahun ke bawah, yang wajib didampingi orang tua atau wali pada saat  bermain (orang tua atau wali wajib melakukan pembelian tiket dewasa dengan harga normal).
    5. Setiap orang tua atau wali hanya bisa mengaktivasikan maksimal 3 kode unik per minggu
    6. Jumlah anak yang didampingi oleh setiap orang tua dan wali dapat berbeda-beda tergantung dari setiap peraturan keselamatan di masing-masing tempat rekreasi. Orang tua disarankan untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai hal ini di website masing-masing tempat rekreasi.
    7. Mohon diperhatikan bahwa beberapa tempat rekreasi memiliki syarat dan ketentuan tersendiri seperti yang tertera pada tabel di bawah
    8. DAFTAR TEMPAT REKREASI DENGAN SYARAT TERTENTU YANG TERDAFTAR DALAM KEGIATAN RINSO AYO MAIN

      Nama Tempat Rekreasi

      Provinsi & Lokasi

      Syarat & Ketentuan

      Waterbom Jakarta DKI Jakarta
      • Orang Tua / Wali berbayar dapat menukarkan paling banyak 2 set Tiket Gratis Anak sesuai dengan dengan peraturan keselamatan.
      Amazone Seluruh Indonesia
      • Bonus Saldo / Token Rp.20.000 setiap pembelian atau isi ulang sebanyak Rp.50.000 (tidak berlaku kelipatan), Paling banyak 5 penukaran yang dapat dilakukan dalam sehari.
      • Untuk syarat dan ketentuan yang menyatakan paling banyak 3 set Tiket Gratis untuk Anak yang dapat di tukarkan per hari didampingi oleh orang tua / wali berbayar tidak berlaku untuk penawaran Amazone.
      Plaplay Indoor Theme Park Jawa Tengah
      • Bonus Voucher Rp.30.000 (5X permainan) untuk setiap penukaran.
      • Untuk menukarkan penawaran ini Orang tua/wali harus membeli voucher seharga Rp.20.000 yang dapat digunakan untuk Bioskop 5 dimensi ataupun dapat diganti dengan makanan berupa Donat + Es Teh
      Kid City and Trans Studio Mini
      1. Kidcity Cipadung (West Java)
      2. Kidcity Cempaka Putih (Special Region of Jakarta)
      3. Trans Studio Mini (East Kalimantan)
      4. Kidcity Cikokol (Banten)
      5. Kidcity Pondok Gede (West Java)
      6. Kidcity Cilandak  (Special Region of Jakarta)
      7. Trans Studio Mini Rungkut (East Java)
      8. Trans Studio Mini Maguwo (Yogyakarta)
      9. Trans Studio Mini Tegal (Central Java)
      • Bonus Credit Rp.25.000 termasuk Kartu Bermain (Seharga Rp.10.000) untuk setiap penukaran.
      • Penawaran ini hanya berlaku untuk wahana permainan (tidak termasuk games)

        *Setiap wahana permainan memiliki restriksi tinggi badan berkenaan dengan peraturan keselamatan

        *Jumlah wahana yang tersedia sesuai dengan lokasi Kid City / Trans Studio Mini yang dituju
        
       
    9. Bukti aktivasi kode & potongan logo pada kemasan harap disimpan dan di bawa sebagai bukti dan validasi pemenang yang diminta oleh PT.Unilever Indonesia, Tbk, dan masing-masing tempat rekreasi.
    10. Konsumen diaxnjurkan untuk  membawa bukti umur ke tempat rekreasi (contoh: kartu  pelajar, fotokopi akte lahir, fotokopi kartu  keluarga). Jika ada keraguan terhadap umur anak, venue berhak untuk  meminta bukti umur anak dan menolak masuk jika umur tidak bisa diverifikasi di tempat
  1. MEKANISME

    1. Konsumen membeli Rinso Anti Noda 900gr & Rinso Molto 900gr bertanda khusus Rinso Ayo Main.
    2. Konsumen memotong logo area Rinso Ayo Main yang tertera pada kemasan dan menemukan 12 digit kode unik di balik logo.
    3. Konsumen mengaktivasi kode unik dengan menelepon ke *200*201# (bebas pulsa) atau mengunjungi www.ayomain.rinso.co.id dan memasukkan 12 digit kode.
    4. Kode unik harus diaktivasi terlebih dahulu dengan cara memasukan data personal seperti :
      1. Nomor Telepon (Website & USSD).
      2. Alamat Email (wajib diisi untuk Konsumen yang mengakses via website Rinso Ayo Main karena bukti aktivasi akan dikirim melalui E-Mail)
      3. Provinsi dan tempat rekreasi pilihan (Website & USSD)
    5. Waktu yang diberikan untuk memasukkan data/pilihan di setiap tampilan USSD adalah 20 detik. Jika waktu habis tetapi pengisian belum selesai maka peserta diminta untuk memasukkannya melalui website www.ayomain.rinso.co.id atau hubungi Suara Konsumen untuk bantuan lebih lanjut.
    6. Peserta hanya dapat melakukan paling banyak 1 (satu) kali kesalahan ketika memasukkan kode unik dan data diri. Jika terjadi kesalahan yang kedua maka peserta diharuskan menyelesaikan proses pengaktifan kode melalui website www.ayomain.rinso.co.id atau hubungi Suara Konsumen untuk bantuan lebih lanjut.
    7. Daftar lengkap tempat rekreasi se-Indonesia yang berpartisipasi dalam Rinso Ayo Main dapat dilihat di website www.ayomain.rinso.co.id.
    8. Setelah provinsi dipilih, akan muncul daftar tempat rekreasi yang ada pada provinsi yang telah dipilih
    9. Konsumen akan dikirimkan bukti aktivasi kode untuk ditukarkan di tempat rekreasi masing-masing, berupa: (i) SMS (bagi Konsumen yang memasukkan kode unik via telepon genggam); atau (ii) E-Mail (bagi Konsumen yang memasukkan kode unik via website).
    10. Konsumen diharuskan membawa potongan logo, dengan bukti aktivasi kode unik baik berupa SMS atau email serta membeli tiket orang dewasa untuk dapat menukarkannya dengan tiket anak gratis untuk masing-masing tempat rekreasi.
    11. Setiap orang tua atau wali hanya dapat menukarkan maksimal 3 tiket anak per minggu.
  1. VERIFIKASI PESERTA

    1. Tempat rekreasi akan meminta bukti aktivasi kode unik yang didapatkan oleh Konsumen dari Rinso Indonesia yang dikirimkan melalui SMS ataupun e-mail, serta bukti potongan Logo Rinso Ayo Main dari kemasan Rinso dalam bentuk fisik dan asli (tidak fotokopi)
    2. Tempat rekreasi akan meminta peserta untuk membeli minimum 1 tiket dewasa  
    3. Di beberapa tempat rekreasi, pemesanan mungkin diperlukan, pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi tempat rekreasi yang dituju
    4. Konsumen dianjurkan untuk  membawa bukti umur ke tempat rekreasi (contoh: kartu  pelajar, fotokopi akte lahir, fotokopi kartu  keluarga). Jika ada keraguan terhadap umur anak, venue berhak untuk  meminta bukti umur anak dan menolak masuk jika umur tidak bisa diverifikasi di tempat
    5. Di beberapa tempat rekreasi, peserta sewaktu-waktu dapat menandatangani dokumen surat jaminan /izin dari Partisipan Tempat Rekreasi untuk menukarkan Promo ini.
  1. KETENTUAN LAINNYA

    1. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi syarat, ketentuan yang berlaku, dan diduga  melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
    2. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
    3. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    4. Setiap informasi pribadi yang dikirimkan dalam Promo ini, dapat digunakan oleh Rinso dan Grup perusahaan Unilever untuk meningkatkan layanannya. Mohon pelajari kebijakan privasi Unilever di http://www.unileverprivacypolicy.com/bahasa/policy.aspx . Jika peserta tidak setuju dengan opsi ini, mohon menghubungi Suara Konsumen Unilever.
    5. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
    6. Hati-hati penipuan.
    7. Dengan mengikuti promo ini, Pemenang memberikan ijin kepada Penyelenggara dan/atau Panitia untuk menggunakan nama, foto dan/atau kemiripannya, untuk ditayangkan, tujuan pemasaran, dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan), baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan Promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu.
    8. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas aplikasi yang hilang, rusak atau tertunda sebagai akibat dari kerusakan, kegagalan dan kejadian serupa lainnya yang terjadi pada jaringan, perangkat keras komputer, atau perangkat lunak komputer.
    9. Untuk tampilan yang lebih baik, panitia menyarankan untuk mengakses website melalui PC, bukan smart phone ataupun feature phone
    10. Untuk dapat mengakses website ini dengan lebih baik, disarankan menggunakan browser IE9+, Mozilla Firefox 4+ dan Google Chrome
    11. Kondisi dan jenis permainan dalam masing-masing tempat rekreasi akan berbeda satu sama lain. Risiko kecelakaan pada saat bermain di tempat rekreasi merupakan tanggung jawab masing-masing peserta. Orang tua atau wali diharuskan menjaga anak-anak selama berada di tempat rekreasi.
    12. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab bila terdapat pembatalan atau penundaan sebagai akibat dari hal-hal yang berada di luar pengendalian. Dalam hal penjadwalan ulang akibat kondisi yang tidak diduga, ataupun terkait ketersediaan ataupun terdapat kondisi yang dianggap tidak aman, akan terdapat penjadwalan ulang ke tanggal berikutnya yang tersedia.
    13. “Kode Unik dalam Kemasan” yang asli dari kemasan Rinso bertanda khusus harus ditunjukkan dan diserahkan kepada Tempat Rekreasi yang berparistipasi. Salinan/copy tidak dapat diterima.
    14. Konfirmasi SMS bahwa kode telah diaktivasi" yang tertera pada telepon genggam perlu ditunjukkan kepada tempat rekreasi. Hanya SMS yang menunjukkan ‘’Rinso Indonesia’’ sebagai pengirim yang akan dianggap sah. "Konfirmasi Email bahwa kode telah diaktivasi" perlu disajikan dari telepon selular ataupun email yang dicetak kepada tempat rekreasi yang berpartisipasi. Hanya email yang menunjukkan alamat email promosi Rinso no-reply@ayomain.rinso.co.idsebagai pengirim akan dianggap sah.
    15. Nilai dari setiap tiket bervariasi antar tempat rekreasi. Promo ini tidak dapat dipindahtangankan, ditukar dan tidak dapat diambil sebagai uang tunai atau digunakan bersamaan dengan voucher, konsesi, tiket rekreasi lain, serta Promo khusus lainnya ataupun untuk pemesanan acara sekolah / acara kantor di tempat yang dipilih.
    16. Promo ini untuk penggunaan pribadi dan tidak boleh dibeli atau digunakan untuk tujuan komersial.
    17. Tidak ada pengembalian uang atau penggantian uang untuk kode unik yang tidak terpakai ataupun kadaluarsa/hangus, maupun perpanjangan tanggal masa berlaku dari setiap kode unik yang telah diaktivasi
    18. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan, pencurian, ataupun kerusakan yang dilakukan dengan sengaja maupun tidak sengaja pada "Kode unik dalam kemasan" dan "SMS atau Email konfirmasi aktivasi kode".
    19. Bila terdapat kode unik yang bermasalah, atau tidak dapat diaktivasi sebelum proses aktivasi oleh peserta, peserta dapat menghubungi Suara Konsumen Unilever Senin – Minggu 9.00 – 17.00 di nomor:
      0-800-1-558000 (bebas pulsa) dan 021-52995299 (Pulsa bayar bagi pengguna Handphone)
    20. Pihak Penyelenggara tidak menjamin kualitas dan/atau ketersediaan layanan yang ditawarkan oleh Tempat Rekreasi yang Berpartisipasi dan tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul sehubungan dengan layanan tersebut.
    21. Pihak penyelenggara berhak untuk membatalkan atau menarik hak peserta untuk berpartisipasi dalam program ini, dalam contoh penggunaan layanan komersial, aktivitas penipuan, penyalahgunaan, dan pelanggaran lainnya.
    22. Setiap sengketa yang berkaitan dengan penggunaan Promo di Tempat Rekreasi yang berpartisipasi dapat diselesaikan oleh tempat rekreasi bersangkutan atau juga dapat ditanyakan kepada Unilever Customer Careline: 0-800-1-558000 (bebas pulsa) dan 021-52995299 (Pulsa bayar bagi pengguna Handphone) atau suara.konsumen@unilever.com
    23. Pihak penyelenggara berhak menarik atau mengganti Promo dengan tawaran lain dengan nilai yang sama atau lebih besar.
    24. Pihak penyelenggara dapat memperbarui ketentuan & syarat Promo dari waktu ke waktu. Syarat & ketentuan dapat dilihat di www.ayomain.rinso.co.id. Silakan periksa untuk setiap perubahan syarat & ketentuan berlaku sebelum mengklaim atau menggunakan Promo tersebut.
    25. Jika Promo ini terganggu atau tidak mampu dilakukan secara optimal dikarenakan alasan di luar kendali yang wajar dari Pihak Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada kesalahan teknis, intervensi, atau penipuan, Pihak Penyelenggara berhak: (a) untuk mendiskualifikasi setiap peserta; atau (b) dengan arahan tertulis dari pihak yang berwenang, untuk memodifikasi, menunda, menghentikan atau membatalkan Promo ini.
    26. Setiap biaya yang terkait dengan mengakses website Promo dan berpartisipasi dalam Promo (selain tiket anak gratis dalam ketentuan & syarat ini) adalah tanggung jawab peserta.
    27. Tidak ada dalam Syarat dan Ketentuan ini yang membatasi, tidak memasukkan, memodifikasi atau dimaksudkan untuk membatasi, mengecualikan atau memodifikasi jaminan konsumen berdasarkan hukum atau jaminan berdasarkan undang-undang perlindungan konsumen di Indonesia (Non-Excludable Guarantees). Kecuali untuk kewajiban yang secara hukum tidak dapat dikecualikan, termasuk Non-Excludable Guarantees, Promotor (termasuk petugas, karyawan dan agen) tidak bertanggung jawab untuk semua kewajiban (termasuk kelalaian), untuk setiap cedera pribadi; atau kerugian atau kerusakan (termasuk hilangnya kesempatan); baik langsung, tidak langsung, khusus atau konsekuensial,  yang timbul dikarenakan Promo ini, namun tidak terbatas pada, yang timbul dari: (A) setiap kesulitan teknis atau kerusakan peralatan (di bawah maupun tidak di bawah kendali Promotor); (B) setiap pencurian, akses tidak sah atau gangguan pihak ketiga; (C) setiap klaim yang terlambat, hilang, diubah, rusak atau salah dikarenakan alasan apapun di luar kendali yang wajar dari Promotor; (D) setiap kewajiban pajak yang dikeluarkan oleh peserta; atau (E) penggunaan Promo Rinso Ayo Main 2017.
    28. Promotor bekerja dengan pihak ketiga, TLC Marketing Worldwide (PO Box R446, Royal Exchange, NSW 1225 Australia), untuk promo Rinso Ayo Main 2017. Semua korespondensi dan pertanyaan mengenai Promo ini dapat menghubungi Unilever Customer Careline: 0-800-1-558000 (bebas pulsa) dan 021-52995299 (Pulsa bayar bagi pengguna Handphone) atau suara.konsumen@unilever.com
    29. Promotor dan/atau TLC Marketing Worldwide dapat mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi peserta untuk melakukan dan mengelola Promo ini. TLC Marketing Worldwide juga dapat memberikan informasi ini kepada pihak ketiga yang dipilih termasuk namun tidak terbatas pada Promotor, pemasok dan/atau agen masing-masing dan kontraktor yang terlibat, baik di dalam dan di luar Australia (termasuk Inggris), untuk tujuan ini. TLC Marketing Worldwide akan mengumpulkan, menggunakan dan menangani informasi pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi, yang dapat dilihat di www.tlcmarketing.com/Documents/au/PrivacyPolicy.pdf. Partisipasi dalam Promo ini tergantung pada penyediaan informasi pribadi ini. Pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan informasi pribadi juga dilakukan sesuai dengan Kebijakan Privasi Promotor www.unileverprivacypolicy.com/bahasa/policy.aspx. Selain penggunaan yang mungkin diuraikan dalam Kebijakan Privasi Promotor, Promotor mungkin, untuk jangka waktu yang wajar, kecuali dinyatakan disarankan, menggunakan informasi pribadi untuk promosi, pemasaran, publisitas, penelitian dan profil tujuan, termasuk mengirim pesan elektronik ke peserta di mana peserta telah menyetujui komunikasi tersebut dalam mekanisme awal. Kecuali dinyatakan oleh Promotor, Promotor dapat mengungkapkan informasi pribadi untuk entitas di luar Indonesia, sebagaimana tercantum dalam kebijakan privasi. Setiap Kebijakan Privasi juga berisi informasi tentang bagaimana individu dapat memilih keluar, akses, memperbarui atau memperbaiki informasi mereka, bagaimana individu dapat memberikan keluhan tentang proses pengelolaan informasi mereka, dan bagaimana keluhan mereka akan ditangani.
    30. Hati-hati dengan penipuan, promosi ini tidak dipungut biaya apapun. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi Unilever Careline di 0-800-1-558000 (bebas pulsa) dan 021-52995299 (Pulsa bayar bagi pengguna Handphone)  atau suara.konsumen@unilever.com
    31. Pihak penyelenggara adalah PT Unilever Indonesia Tbk Jl. BSD Boulevard Barat Green Office Park Kav. 3, BSD City Tangerang - 15345

Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Sumber :  https://ayomain.rinso.co.id/SyaratDanKetentuan



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !







Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > SINI  


atau Bisa 
Di --> SINI

 





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI



Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC