Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Nescafe Pancarkan Aura Cantikmu Berhadiah Voucher Belanja MAP Total 10 Juta Rupiah


Hai Sweety.... aduh cantik benar hari ini kamu ! Aura Cantikmu memancar dengan sempurna loh ! Rajin Minum Nescafe Green Coffee ya ? Yuk yang lain ikutan juga Pancarkan aura Cantikmu bersama Nescafe Green Coffee dan Dapatkan kesempatan memenangkan Hadiah Voucher belanja senilai Total 10 Juta Rupiah untuk 25 Orang pemenang yang terpilih oleh dewan juri, silahkan posting foto momen ngopi bersama NESCAFÉ Green Blend di Instagram paling lambat 31 mei 2017 - cara ikutannya bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini :


Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kuis Nescafe Pancarkan Aura Cantikmu Berhadiah Voucher Belanja MAP Total 10 Juta Rupiah



SYARAT DAN KETENTUAN NESCAFÉ GREEN BLEND #PANCARKANAURACANTIKMU
Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma NESTLÉ Lantai 5, Jl. Letjend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.
A. SYARAT AWAL
  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Pria / Wanita berusia di atas 18 tahun dan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Usia harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang.
B. MEKANISME PROGRAM
  1. Periode Program 21 April – 31 Mei 2017.
  2. Program ini berlaku untuk seluruh konsumen produk NESCAFÉ di Indonesia.
  3. Kompetisi ini berjalan di Instagram resmi @nescafe_indonesia.
  4. Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 postingan dengan postingan yang berbeda.
  5. Peserta memposting foto momen ngopi bersama NESCAFÉ Green Blend di Instagram.
  6. Pastikan di dalam foto terdapat kemasan NESCAFÉ Green Blend.
  7. Ceritakan cara #PancarkanAuraCantikmu di dalam caption.
  8. Gunakan #PancarkanAuraCantikmu dan mention ke @nescafe_indonesia.
  9. Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui sistem penilaian dewan juri yang ditentukan sepenuhnya oleh pihak Penyelenggara.
  10. Pemenang Hadiah akan diumumkan di akun sosial media Instagram NESCAFÉ Indonesia.
C. PENENTUAN PEMENANG DAN HADIAH
Peserta yang terpilih sebagai Pemenang Hadiah Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
  1. Pada akhir periode kompetisi akan terpilih:
  • 25 (dua puluh lima) orang pemenang.
Penentuan Pemenang berdasarkan sistem penilaian dari dewan juri yang sepenuhnya ditentukan oleh Pihak Penyelenggara.
2. Hadiah untuk 25 (dua puluh lima) Pemenang adalah sebagai berikut:
  • Masing-masing pemenang mendapatkan voucher MAP sebesar Rp. 400.000,00 (empat ratus ribu rupiah).
3. Pajak Hadiah ditanggung oleh Pihak Pemenang. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Pihak Penyelenggara, bentuk dan warna Hadiah tergantung persediaan.
4. Seluruh Pemenang akan diumumkan di akun sosial media NESCAFÉ Indonesia.
5. Pemenang akan diverifikasi data-datanya dengan melengkapi data identitas diri Pemenang sesuai kartu Identitas Diri. Pemenang dinyatakan gugur bila data yang dimasukkan saat registrasi tidak sesuai dengan data yang tercantum di kartu Identitas Diri.
D. LAIN-LAIN
  1. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam kompetisi ini harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, belum pernah diikutsertakan dalam kegiatan serupa lainnya, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang ditimbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas dan tanpa persetujuan ataupun kewajiban pemberian kompensasi apapun kepada peserta pengirim materi bisnis modul.
  2. Dengan mencantumkan data dan terdaftar pada Program ini, Peserta menyatakan bersedia menerima berbagai informasi menarik dari Penyelenggara termasuk informasi mengenai semua produk NESTLÉ.
  3. Khusus untuk karyawan PT. NESTLÉ Indonesia, tidak diperbolehkan mengikuti program ini. Bilamana pada saat verifikasi pemenang ditemukan pemenang adalah keluarga inti karyawan PT. NESTLÉ Indonesia, maka keputusan pemenangnya dibatalkan.
  4. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk tidak menampilkan postingan peserta yang tidak sesuai, serta mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  5. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan ini, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, Peserta disarankan untuk memeriksa Syarat dan Ketentuan Program secara berkala.
  6. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  7. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan.
  8. Jika terjadi force majeure, PT. NESTLÉ Indonesia berhak menunda/membatalkan keikustertaan dalam tanggal yang sudah ditentukan


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !


Sumber :  https://www.facebook.com/notes/nescaf%C3%A9/syarat-dan-ketentuan-nescaf%C3%A9-green-blend-pancarkanauracantikmu/1710936055588843/


Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !


Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > 
SINI  


atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia!