Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Tim Tam 2017 Berhadiah Liburan Gratis Ke Luar Negeri


Kabar Bagus untuk anda yang suka menikmati biskuit coklat Tim Tam dan sekaligus sebagai pemburu hadiah, saatnya kalian berjuang kembali di Promo Tim Tam 2017 Berhadiah wow, meliputi 3 Paket Wisata Belanja Gratis Ke Kuala Lumpur Malaysia atau Wisata Gratis Ke Labuan Bajo, tersedia juga hadiah Kamera Mirrorless Fujifilm serta 500 Paket Voucher Belanja alfamart, juga tersedia ribuan hadiah langsung loh berupa diskon dan free Produk Tim Tam, ayo tunggu apa lagi, langsung di simak dan di eksekusi promo ini paling lambat 3 Juli 2017 - jangan lupa baca cuplikan mekanisme promonya secara lengkap di bawah ini dulu ya !






Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan
Kuis Promo Tim Tam 2017 Berhadiah Liburan Gratis Ke Luar Negeri



http://timtam.alfamartku.com/assets/image/image_mekanisme.png




Syarat dan Ketentuan :


  1. Program “Kejutan Sahabat TimTam” adalah program promo yang diberikan kepada konsumen Alfamart yang berbelanja semua produk TimTam dari Arnotts.
  2. Untuk mengikuti program ini, konsumen harus mendaftarkan email terlebih dahulu dengan melakukan klik pada tombol “Daftar” dan melakukan login dengan melakukan klik pada tombol “Login” di bagian atas web ini.
  3. Setiap kali konsumen berbelanja 2 pcs produk TimTam di semua toko Alfamart, konsumen akan mendapatkan nomor transaksi dan kode unik, yang tertera pada bagian bawah struk belanja.
  4. Upload kode unik dan nomor transaksi tersebut di link http://timtam.alfamartku.com atau melalui SMS ke 0822-11-776-776 dengan format TIMTAM#NAMA#NO.TRANSAKSI#KODEUNIK
  5. Setiap upload kode unik dan nomor transaksi baik via SMS maupun website yang sesuai ketentuan, konsumen secara otomatis akan mendapatkan 1 (satu) poin, berlaku kelipatan
  6. Konsumen hanya dapat memilih mengikuti program ini melalui website ATAU melalui SMS, Karena sistem perhitungan bagi masing-masing akan terpisah dan akan dihitung sebagai kepesertaan yang berbeda.
  7. Hadiah Utama akan diberikan kepada PEMILIK AKUMULASI POIN TERTINGGI pada akhir periode program
  8. Total HADIAH UTAMA di akhir periode :
    1. Hadiah Pertama berupa 3 Paket Liburan ke Kuala Lumpur Malaysia ATAU Labuan Bajo (konsumen dapat memilih salah satu).
    2. Hadiah Kedua berupa2 buah Kamera Mirrorless Fuji X-A3 (atau yang setara).
    3. Hadiah Hiburan berupa Voucher Alfamart senilai Rp.100,000,-. Untuk 50 konsumen; Rp.50,000 untuk 100 konsumen dan Rp.20,000 untuk 350Konsumen
  1. 200 konsumen tercepat yang melalukan redeem unique code setiap harinya selama program berlangsung akan mendapatkan HADIAH LANGSUNG berupa produk TimTam Wafer gratis ATAU diskon untuk pembelian produk TimTam Handy Pack. Pemberitahuan perolehan hadiah langsung akan disampaikan melalui SMS.
  2. Konsumen dapat melihat jumlah poin yang telah dikumpulkan pada menu Cek Poin di website ini.
  3. Perolehan poin tertinggi juga dapat dilihat pada menu Poin Tertinggi di website ini.
  4. Dengan mengikuti program ini, konsumen secara otomatis dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui segala syarat dan ketentuan yang ada pada program ini.
  5. Dengan mengikuti program ini, konsumen memberikan ijin kepada pihak penyelenggara untuk menggunakan data konsumen demi kepentingan program dan/atau group perusahaan dari pihak penyelenggara.
  6. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu.
  7. Keputusan pihak penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu-gugat.
  8. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan program ini. Informasi tentang program, perolehan poin, dan poin tertinggi hanya terdapat pada website ini.
  9. Pengiriman hadiah kepada konsumen yang beruntung akan dikoordinasikan oleh pihak TimTam
  1. 20
Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !


Sumber : http://timtam.alfamartku.com/


Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !



Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > 
SINI  


atau Bisa 
Di --> SINI

 





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia!