Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Cerita Dancow FortiGro Siap Puasa Pertama Berhadiah Total Jutaan Rupiah


Hai bunda, mau menangkan total hadiah puluhan juta rupiah dari DANCOW FortiGro ? Yuk, ikutan dulu  kompetisi Cerita #SiapPuasaPertama paling lambat 25 Juni 2017, segera ceritakan pengalaman menarik saat Si Buah Hati puasa pertama dan raih hadiah total Jutaan rupiah persebahan dari dancow, Jika berminat ikutan, jangan lupa baca dulu cuplikan syarat dan ketentuan kuis tersebut di bawah ini :

Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Lomba Cerita Dancow FortiGro Siap Puasa Pertama Berhadiah Total Jutaan Rupiah.
Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Letjend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

A. SYARAT AWAL
1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia;
2. Peserta terdiri dari Ibu dan Anak;
3. Ibu minimal berusia 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lain yang masih berlaku pada saat verifikasi pemenang dan anak yang diikutsertakan harus berusia di atas 3 tahun (usia siap sekolah) dan maksimal berusia 12 tahun yang harus dibuktikan dengan akta kelahiran pada saat verifikasi pemenang (“Identitas Diri”).

B. MEKANISME UTAMA PROGRAM
1. Peserta harus membuka website Kompetisi Cerita Siap Puasa Pertama https://fortigro.dancow.co.id/siappuasapertama/.
2. Peserta wajib login melalui button di kanan atas pada website, kemudian klik button Buat Baru untuk memulai.
3. Setelah itu, pilih template background dan tuliskan Cerita Siap Puasa Pertama Si Buah Hati semenarik mungkin.
4. Setelah selesai, klik Simpan ke galeri.
5. Bagikan cerita tersebut pada laman Facebook pribadi Anda.
C. PERIODE PROGRAM KOMPETISI
1. Program Cerita Siap Puasa Pertama diadakan selama periode 27 Mei – 25 Juni 2017.
D. KETENTUAN PEMENANG DAN HADIAH
Peserta yang terpilih sebagai Pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk kepada ketentuan sebagai berikut:
1. Total 10 (sepuluh) Pemenang Program Cerita Siap Puasa Pertama akan dipilih dan ditentukan berdasarkan jumlah vote tertinggi pada cerita yang dibuat di website DANCOW FortiGro
2. Pemenang Program Cerita terdiri dari 10 (sepuluh) Pemenang dan masing-masing berhak mendapatkan uang tunai sebesar dua juta Rupiah.
3. Pemenang yang telah ditentukan, disetujui, dan diputuskan oleh Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
4. Pemenang akan diumumkan pada akhir Periode Program di Facebook DANCOW FortiGro dan dihubungi satu per satu untuk konfirmasi pemberian Hadiah.
5. Pajak Hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara.
6. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
7. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dalam bentuk apa pun dari Penyelenggara.
8. Pengiriman Hadiah akan diberikan maksimum 2 (dua) bulan setelah Pengumuman Pemenang.
9. Apabila Pemenang tidak dapat dihubungi ataupun tidak mengirimkan konfirmasi selama 3x24 jam setelah tanggal Pengumuman Pemenang, maka dianggap gugur tanpa pemberitahuan melalui media mana pun. Selanjutnya, Hadiah akan diberikan kepada Peserta lain yang telah dipilih oleh Penyelenggara.
E. DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman http://www.nestle.com/aboutus/busin... dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara. Penyelenggara tidak akan menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta dan/atau Pemenang.
F. LAIN-LAIN
1. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak pernah diikutsertakan dalam kompetisi apapun, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang ditimbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara, dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
2. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.
5. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
6. Program ini tidak dipungut biaya apa pun. Hati-hati penipuan.
7. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Sahabat Nestlé di nomor 0-800-1-821028 (bebas pulsa).



Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !


Sumber :  https://www.facebook.com/dancowfortigro/photos/a.670193999747417.1073741828.662897393810411/1104431942990285/?type=3&theater


Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !




Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > 
SINI  


atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !