Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Avian Hunt 2017 Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah


Yuk ikutan Kuis Avian Web Hunt Tahun Ini, Karena ada Total hadiah senilai Rp 4.000.000,- untuk 8 pemenang selama periode Juli – Agustus 2017 - jika kamu suka tantangan kuis ini, kalian bisa segera ikutan paling lambat 26 Agustus 2017, sebelum ikutan jangan lupa simak dulu cuplikan syarat dan ketentuan kuisnya di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kuis Avian Hunt 2017 Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah



Kuis akan dimulai tanggal 10 Juli selama 2 bulan (Juli dan Agustus) dengan pengumuman pemenang setiap hari Senin pagi. Nantinya akan ada ikon-ikon yang bergerak atau berkelap-kelip berganti warna pada tiap kanal di website Avian Brands. Nah, untuk kamu yang ingin ikutan cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Like fanpage Facebook Avian Brands dan Instagram Avian Brands
  2. Share notes ini menggunakan akun Facebookmu.
  3. Peserta harus menyelesaikan challenge dengan mencari sesuatu seperti kaleng Avian Cat Kayu dan Besi, kalimat tertentu hingga ikon kuas.
  4. Ikon pertama muncul pada tanggal 10 Juli 2017 dan seterusnya setiap hari Senin hingga tanggal 26 Agustus 2017.
  5. Semua jawaban challenge hanya bisa ditemukan di website www.avianbrands.com
  6. Peserta mengirim screenshot jawaban yang ditemukan di website Avian Brands disertai dengan watermark nama di setiap screenshot. Kirimkan hasil screenshot yang sudah diberi watermark melalui Facebook Avian Brands.
  7. Peserta juga diwajibkan untuk tag postingan jawaban ke 10 akun Facebook lainnya untuk mengikuti kuis.
  8. Total hadiah senilai Rp 4.000.000,- untuk 8 pemenang selama periode Juli – Agustus 2017. Jadi akan dipilih 1 pemenang setiap minggunya, dimana asing-masing pemenang akan memperoleh voucher belanja senilai Rp 500.000,-
  9. Hadiah akan dikirim setelah pemenang mengirimkan data lengkap.
  10. Semua pemenang dipilih oleh pihak Avian Brands dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Apabila pemenang tidak memberikan data dalam waktu 2 minggu, maka hadiah akan hangus.
Syarat & Ketentuan Umum:
  1. Promo tidak berlaku untuk karyawan Avian Brands, serta agency yang mewakilinya.
  2. Setiap materi yang telah dikirimkan akan menjadi milik Avian Brands.
  3. Avian Brands berhak untuk menggunakan materi-materi tersebut pada media promosi lainnya dalam rentang waktu yang tidak terbatas.
  4. Avian Brands berhak untuk melakukan penambahan atau pengurangan syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Hati-hati penipuan. Avian Brands tidak memungut biaya apapun melalui media apapun.

JULI
  • Minggu 1 ( 3 – 8 Juli) : Temukan 5 icon kaleng cat Avian Cat Kayu dan Besi di website Avian Brands: di page Avian Cat Kayu dan Besi, di kode warna Avian Cat Kayu dan Besi, di page Cari Toko, kanal koleksi warna pilihan, kanal produk.
  • Minggu 2 (10 – 15 Juli) : Cari 5 kalimat “Semua Jadi Baru” di website Avian Brands: di page Cat Kayu dan Besi, di page Avian Cat Kayu dan Besi, ada di bagian paling bawah home page, di page Cari Toko, di page Aplikasi mobile.
  • Minggu 3 (17 – 22 Juli) : Temukan 5 icon Kuas Cat Kayu dan Besi di webite Avian Brands: di bagian Tips & Artikel, di page Avian Cat Kayu dan Besi, di kode warna Avian Cat Kayu dan Besi, di Cari Toko, di bagian atas home page.
  • Minggu 4 (24 – 29 Juli) : Temukan 5 icon logo bebek Avian Cat Kayu dan Besi dalam bentuk gif di website Avian Brands: di page avian cat kayu dan besi di gambar kalengnya, di bawah home page, di page Avian Cat Kayu dan Besi, welcome page slide (visual Instagram Avian Brands), di kalkulator perhitungan cat.
AGUSTUS
  • Minggu 1 (31 Juli – 5 Agustus) : Cari 5 icon kuas cat yang sedang mengecat kayu di website Avian Brands: di page Cari Toko, di page aplikasi mobile, di bagian bawah kanan home page, di page penghargaan, di page kategori produk.
  • Minggu 2 (7 – 12 Agustus) : Cari 5 icon tukang cat kayu dan besi di website Avian Brands: di bawah home page di ikuti kami, di visualisasi warna, di kode warna avian cat kayu, di koleksi warna pilihan, di kategori produk.
  • Minggu 3 (14 – 19 Agustus) Cari 5 Icon bendera merah putih di website Avian Brands: di homepage kiri atas, di cari toko, di aplikasi mobile, di page avian cat kayu dan besi, di page tentang Avian.
  • Minggu 4 (21 – 26 Agustus) Cari 5 kata Avian Cat Kayu dan Besi Cepat Kering di Website Avian Brands: di page Avian Cat Kayu dan Besi, di kode warna Avian Cat Kayu dan Besi, di page Cari Toko, kanal koleksi warna pilihan, kanal produk.


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :https://www.facebook.com/notes/avian-brands/mekanisme-avianwebhunt-challenge/1350564878383951/




Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !



Cek Info Promosi wow di --- > 
SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !