Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kreasi Sasa Challenge 01 Berhadiah Voucher Belanja Sodexo



Ayo mak ! Tunjuki lagi Kreasi masakan kalian dengan memadukan sasa tepung bumbu dengan sasa santan bubuk sehingga tercipta kreasi makanan baru yang lezat versi mak say, dan jangan lupa ikutan challenge-nya mulai 15 - 31 Juli 2017 - dapatkan kesempatan memenangkan hadiah Voucher belanja sodexo dan Paket Godie Bag berisi Paket produk dan Apron sasa, Tunggu apa lagi, ayo segera di garap mak, siapa tahu kali ini hadiahnya jadi rejeki mak say, sebelum ikutan, silahkan simak dulu cuplikan syarat dan ketentuan lomba tersebut di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kuis Kreasi Sasa Challenge 01 Berhadiah Voucher Belanja Sodexo dan Paket Produk sasa.

Syarat dan Ketentuan #KreasiSasaChallenge01


SYARAT KEIKUTSERTAAN :
• Peserta merupakan WNI yang bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP, Passport, atau SIM).
• Bukan merupakan anggota keluarga atau karyawan dari PT. Sasa Inti, termasuk perusahaan yang merupakan afiliasi dari PT. Sasa Inti, termasuk pihak – pihak yang terlibat dalam kontes ini, antara lain biro iklan, agency, vendor, supplier dan distributor.
• Peserta diwajibkan LIKE Fanpage resmi Kreasi Sasa www.facebook.com/kreasisasa/ FOLLOW juga Instagram Kreasi Sasa di www.instagram.com/kreasisasa/ dan FOLLOW Twitter www.twitter.com/kreasisasa.

KETENTUAN KONTES :

• #KreasiSasaChallenge01 berlangsung dari 15 – 31 Juli 2017 pukul 23.59 WIB.
• ​Peserta akan didiskualifikasi langsung apabila memberikan konten mengandung unsur SARA dan unsur yang tidak sesuai dengan topik kontes ini.
• Segala konten yang diberikan dalam lomba ini adalah hasil karya sendiri dan dapat dipertanggung jawabkan oleh peserta lomba yang bersangkutan dan PT Sasa Inti tidak bertanggung jawab atas adanya tindakan pelanggaran hak cipta pada konten yang diberikan oleh peserta lomba.
• Peserta yang berkesempatan menang adalah anggota dari Facebook Group Komunitas Kreasi Sasa yang sudah menjadi anggota member di Website www.KreasiSasa.com
• Dengan mengikuti kontes ini, peserta setuju memberikan izin kepada PT Sasa Inti untuk memasukan resep ke website www.kreasisasa.com dan mempergunakan konten yang diberikan untuk tujuan promosi.
• Keputusan juri adalah sah, mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.
• PT Sasa Inti tidak bertanggung jawab atas tidak sampainya hadiah dikarenakan kesalahan pada konfirmasi alamat yang diberikan oleh pemenang.

MEKANISME / CARA IKUTAN :

• Lomba diadakan di facebook group Komunitas Kreasi Sasa (http://bit.ly/GroupKomunitasKreasiS...) dan website www.kreasiSasa.com
• Peserta sudah menjadi anggota member di Facebook group Komunitas Kreasi Sasa (http://bit.ly/GroupKomunitasKreasiS...) dan member di website www.kreasisasa.com
• Peserta sudah menshare info lomba #KreasiSasaChallenge01 yang ada di http://bit.ly/2tZU8wU di Facebook atau Instagram pribadi kamu.
• Kreasi masakan harus menggunakan kedua produk SASA yang sudah ditentukan dalam satu menu. (SASA Tepung Bumbu varian apa saja dan SASA Santan bubuk).
• Upload hasil Kreasi Sasa di facebook group Komunitas Kreasi Sasa (http://bit.ly/GroupKomunitasKreasiS...) dan menggunakan hashtag #KreasiSasaChallenge01 atau upload di website www.KreasiSasa.com
• PT SASA INTI diberikan hak untuk memasukan resep kreasi dari peserta ke website www.KreasiSasa.com
PEMENANG :
• Pemenang dipilih berdasarkan kreativitas menu.
• Keputusan juri merupakan hal mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
HADIAH:
• 2 pemenang memenangkan 2 voucher Sodexo @ Rp 200.000,- + goodie bag (Produk dan Apron Sasa)



Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :  https://www.facebook.com/kreasisasa/photos/a.220962804695092.1073741826.220950568029649/717049645086403/?type=3&theater




Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !



Cek Info Promosi wow di --- > 
SINI  



atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !