Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Kuis Lactacyd Herbal Berbagi Kebaikan Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah


Hai Ladies Ayo ikutan Promo Lactacyd Herbal sekarang juga dan menangkan total hadiah puluhan juta rupiah. Segera share kebaikan Lactacyd Herbal dan kebaikan yang ingin kamu lakukan dengan hashtag #JadiYangKumau paling lambat 28 Juli 2017, untuk mekanime kuisnya bisa kalian simak cuplikannya di bawah ini :
Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Promo Kuis Lactacyd Herbal Berbagi Kebaikan Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah,

Mekanisme “Lactacyd Herbal Berbagi Kebaikan”
Mekanisme :
1. Peserta wajib untuk Like Facebook Fanpage Lactacyd ID dan follow Twitter @Lactacyd_ID.
2. Peserta wajib untuk:
- Mengirim tanda bukti pembelian/ struk Lactacyd Herbal di Indomaret atau Alfamart via message/ INBOX ke Facebook Fanpage Lactacyd ID atau Twitter Lactacyd ID.
- Menulis di kolom komentar tentang kebaikan Lactacyd Herbal dan kebaikan yang ingin kamu lakukan di bulan Ramadan.
3. Sertakan juga Hashtag #JadiYangKumau dan mention 2 orang teman.

Syarat & Ketentuan :
Dengan berpartisipasi di Lactacyd Herbal Berbagi Kebaikan #JadiYangKuMau, Anda dengan ini menyatakan bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan di bawah ini :
1. Kompetisi ini diadakan oleh PT. Aventis Pharma.
2. Kompetisi ini terdiri dari 1 periode. Periode Lactacyd Herbal Berbagi Kebaikan #JadiYangKuMau dimulai pada tanggal 7 Juni 2017 dan ditutup pada 28 Juli 2017, pukul 23:59 WIB.
3. Pengumuman pemenang akan dilakukan setelah tanggal 28 Juli 2017.
4. Pemenang dipilih berdasarkan pilihan juri dari pihak Lactacyd ID dengan kriteria tulisan atau cerita paling menginspirasi dan sesuai mekanisme.
5. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
6. Satu orang pemenang utama akan mendapatkan 1 buah Samsung Galaxy J3 pro beserta hampers menarik dari Lacytacyd, 10 orang pemenang akan mendapatkan Perfume Diffuser (@Rp. 300.000) plus hampers menarik dari Lactacyd, 10 orang pemenang akan mendapatkan voucher Sodexo (@Rp 200,000) plus hampers menarik dari Lactacyd, dan 25 orang pemenang akan mendapatkan hampers menarik dari Lactacyd.
7. Pemenang wajib mengkonfirmasi kemenangan dengan mengirimkan data diri berupa nama lengkap, alamat lengkap (untuk pengiriman hadiah), no. telpon/ HP, dan email melalui INBOX Facebook Fanpage Lactacyd ID atau Twitter Lactacyd ID.
8. Pemenang dengan ini memberikan kewenangan kepada Lactacyd ID dan afiliasinya untuk mengelola dan memberikan informasi personal yang diberikan kepada Lactacyd ID untuk keperluan internal Lactacyd ID dan afiliasinya.
9. Jika ternyata pemenang tidak dapat dihubungi/ tidak merespon setelah 2x24 jam, maka hadiah akan dibatalkan dan Lactacyd Indonesia berhak untuk memilih pemenang yang lainnya.
10. Setiap ada komentar yang masuk ke kolom komentar atau INBOX Lactacyd ID berisi efek samping mengenai penggunaan Lactacyd dilaporkan dalam 1x24 jam ke Indonesia.pharmacovigilance@sanofi.com atau telp 021-47899817.
11. Jika Anda berprofesi sebagai Profesi Kesehatan, maka dengan ini PT. Aventis Pharma dan afiliasinya menyatakan bahwa kompetisi ini tidak bertujuan sama sekali untuk mempengaruhi peresepan produk PT. Aventis Pharma dan afiliasinya.


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :  https://www.facebook.com/59726185807/photos/a.10150823963570808.381386.59726185807/10154561398090808/?type=3&theater




Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !



Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > 
SINI  



atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !