Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kompetisi Kuis Yel Yel So Klin Lantai Berhadiah Voucher Belanja Indomaret



Ayo Meriahkan Kemerdekaan RI ke 72 Bersama Soklin Lantai dengan Kuis Yel Yel Competition, Segera ajak keluarga atau teman dan buat ikutan kuis Yel Yel Kemerdekaan semenarik mungkin paling lambat 15 September 2017, karena ada hadiah Voucher belanja Indomaret jutaan rupiah loh menanti kamu, sebelum ikutan jangan lupa simak dulu cuplikan syarat dan ketentuan lomba tersebut di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kompetisi Kuis Yel Yel So Klin Lantai Berhadiah Voucher Belanja Indomaret

  1. Peserta harus mengupload video saat melakukan yel-yel kemerdekaan bersama Soklin lantai
  2. Di Facebook, upload video saat melakukan yel-yel kemerdekaan bersama Soklin lantai di kolom komentar postingan campaign dengan menggunakan #SoKlinLantaiYelYelCompetition dan ceritakan pengalaman seru di balik video tersebut lalu tag 3 orang teman
  3. Di Instagram, upload video saat melakukan yel-yel kemerdekaan bersama Soklin lantai ke akun Instagram masing-masing, lalu mention @soklinlantai.id dan tiga orang teman menggunakan hashtag #SoKlinLantaiYelYelCompetition serta ceritakan pengalaman seru di balik video tersebut lalu mention 3 orang teman
  4. Video yang diupload peserta harus terlihat jelas secara visual & terdengar jelas secara audio
  5. Durasi maksimal video adalah 2 menit untuk facebook & 1 menit untuk instagram
  6. SoKlin Lantai akan memilih 5 pemenang untuk mendapatkan hadiah utama voucher Indomaret @Rp. 1.000.000
  7. Kompetisi #SoKlinLantaiYelYelCompetition akan dimulai pada tanggal 16 Agustus 2017 hingga 15 September 2017
  8. Penilaian pemenang akan ditentukan oleh dewan panelis yang akan memilih pemenang berdasarkan keaslian video, gaya yel-yel, kreativitas, keberkaitan dengan tema dan jumlah like
  9. Seluruh video yang disubmit harus asli dimiliki sendiri oleh peserta dan tidak menyalahi hak cipta dari pihak lain. Penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan hak cipta yang dilakukan peserta. Peserta setuju untuk bertanggung jawab sepenuhnya jika ada tuntutan pihak ketiga terkait pelanggaran hak cipta.
  10. Video yang disubmit tidak mengandung hal-hal yang dapat memberikan pengaruh negatif terhadap SoKlin Lantai, Wings Group dan penyelenggara, ataupun mencemarkan nama baik orang lain. Jika ada, penyelenggara akan mendiskualifikasi peserta.
  11. Kegiatan ini akan diselenggarakan oleh Tim Digital Marketing SoKlin Lantai.
  12. Tantangan ini terbuka bagi siapa saja yang sudah like dan follow sosial media SoKlin Lantai (Facebook dan Instagram).
  13. Jika dalam kegiatan ini penyelenggara menilai tidak ada foto yang masuk dalam kualifikasi yang diinginkan, penyelenggara berhak tidak mengumumkan pemenang. Hadiah dari kegiatan ini akan dialihkan untuk kegiatan berikutnya.
  14. Tim Digital Marketing SoKlin Lantai dan karyawan SoKlin Lantai tidak diperkenankan mengikuti tantangan ini.
  15. Dengan mengikuti tantangan ini, peserta menjamin bahwa dirinya memiliki kapasitas hukum dan setuju untuk mengikuti syarat dan ketentuan yang diberlakukan.
  16. Keputusan dewan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  17. Pemenang akan diumumkan melalui email atau pesan langsung ke akun sosial media masing-masing. Peserta juga bisa melihat pengumuman pemenang di akun Instagram & Facebook Fanpage @soklinlantai.id pada waktu yang ditentukan.
  18. Hadiah tidak dapat diuangkan.­
  19. Jika pemenang tidak konfirmasi dalam jangka waktu 14 hari setelah pengumuman pemenang, secara otomatis hadiah akan ditarik kembali tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  20. Penyelenggara hanya akan menggunakan data personal peserta untuk kepentingan menjalankan kegiatan ini.
  21. SoKlin Lantai akan menjadi pemilik tunggal atas semua data yang masuk dari peserta dan memiliki hak untuk menayangkannya kembali dan atau menggunakannya untuk keperluan lain.
  22. Peserta yang tidak mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di atas akan didiskualifikasi
  23. Ketika mengikuti tantangan ini, peserta dianggap sudah setuju untuk mematuhi setiap syarat dan ketentuan yang berlaku di atas.



Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :  http://soklinlantai.com/kegiatan/detail/syarat-ketentuan-kompetisi-yel-yel-so-klin-lantai-



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !




Cek Info Promosi wow di --- > 
SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !