Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Saat Seru Qtela Berhadiah Uang Tunai Setiap Hari


Ini dia Kejutan Kuis di Bulan Agustus 2017, Qtela Krumpe Bagi - Bagi Hadiah Uang Tunai, ayo segera ikutan kuisnya paling lambat 31 Agustus 2017 karena akan ada  2 orang pemenang setiap harinya akan mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp.750.000 persembahan dari Qtela spesial untuk anda, sebelum ikutan silahkan kalian semua baca dulu cuplikan syarat dan ketentuan Kuis tersebut di bawah ini dan jangan lupa di bagikan atau di arsip ya.




Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kuis Saat Seru Qtela Berhadiah Uang Tunai Setiap Hari



Kompetisi ini berlangsung tanggal: 1 Agustus-31 Agustus 2017.
Syarat Peserta:

1. Peserta wajib LIKE Fan Page Qtela Snack.
2. Abadikan momen foto kreatif kamu bersama Qtela Krumpe sebagai salah satu elemen dari kreativitas.
3. Peserta WAJIB membuat pantun hasil karya sendiri dengan tema mingguan yang sudah ditentukan.
4. Peserta dapat menggunakan Facebook Qtela Snack atau Instagram pribadi untuk submit foto kreatif beserta pantun dengan menggunakan hashtag #SaatnyaKrumpe.
5. Peserta diperbolehkan submit foto dan pantun lebih dari sekali.
6. Khusus untuk Facebook, submit foto kreatif kamu beserta pantun pada kolom komentar Facebook post Pantun Photo Contest Qtela Krumpe.
7. Peserta yang menggunakan Instagram dapat upload foto dan pantun di Instagram pribadi serta Jangan lupa untuk menyertakan hashtag #SaatnyaKrumpe.
8. Foto yang diikutsertakan dalam kompetisi ini merupakan hasil karya sendiri dan bukan hasil karya orang lain.
9. Foto tidak boleh mengandung unsur Politik, SARA, dan Pornografi.
Ketentuan Pemenang
1. Selama periode kompetisi, dewan juri akan memilih 2 orang pemenang harian sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.
2. Peserta harus submit foto dan pantun di Facebook Fan Page Qtela Snack atau Instagram pribadi di jam 08.00-23.59, di luar jam tersebut tidak akan terhitung sebagai peserta.
3. Pemenang akan diumumkan setiap harinya, selama periode kompetisi berlangsung pada jam 12.00 siang. Hal ini berlaku setiap hari sampai campaign berakhir. (Contoh: Kompetisi berjalan pada 1 Agustus 2017 dan ditutup setiap jam 23.59 WIB pada hari tersebut. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 2 Agustus 2017 jam 12.00 WIB.
4. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
5. Pemenang dinyatakan gugur apabila tidak mengikuti dan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
6. Kompetisi ini tidak berlaku untuk karyawan PT. Indofood Fritolay Makmur, keluarga, agency, beserta keluarga dari agency yang bekerja sama.
7. Pengumuman pemenang akan diumumkan di akun Facebook Page Qtela Snack setiap harinya di album Facebook Fan Page Qtela Snack .
Hadiah:
1. 2 orang pemenang setiap harinya akan mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp.750.000 Hadiah akan ditransfer ke rekening pemenang saat periode final Kompetisi Pantun Photo Contest berakhir.
2. Hadiah akan ditransfer ke rekening yang dikirimkan pemenang di inbox Facebook Fan Page Qtela Snack.
3. Apabila pemenang salah mengirimkan nomor rekening, hadiah tidak dapat dikirimkan kedua kalinya ke rekening yang benar dan akan dianggap hangus.
4. Hadiah tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan oleh benda atau jasa apapun dari penyelenggara.
5. Pajak pemenang ditanggung oleh PT. Indofood Fritolay Makmur.
Lain-lain:
1. Kompetisi ini berlaku nasional.
2. Qtela Snack berhak untuk mengubah waktu pelaksanaan kompetisi ini serta syarat dan ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
3. Peserta hanya bisa menang 1 kali dalam periode kompetisi.
4. Qtela Snack berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut juri tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kuis ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
5. Setiap jawaban dan materi (termasuk namun tidak terbatas pada foto) yang diikutsertakan dalam promo ini akan menjadi hak milik Qtela Snack, dan berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan tertentu termasuk didalamnya untuk promosional tanpa batas durasi tertentu.
6. Promo ini bebas pungutan, hati-hati penipuan. Kontak yang dapat dihubungi: Layanan Konsumen Indofood Produk Snack di 08001156888.
7. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak Qtela Snack memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
8. Untuk komentar, pertanyaan, tanggapan lebih lanjut mengenai kuis ini dapat mendaftarkannya dan menyampaikannya langsung dalam fasilitas komentar yang tersedia atau melalui message Facebook Fan Page Qtela Snack.




Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Sumber :  https://www.facebook.com/QtelaSnack/photos/a.247100321974952.71966.225685704116414/1730872250264411/?type=3&theater




Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !




Cek Info Promosi wow di --- > 
SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !