Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Consumer Promo Milo Road To Barcelona Berhadiah Wow


Kesempatan untuk meraih hadiah - hadiah spesial wow berupa Paket Liburan Keluarga ke Luar Negeri, Emas batangan, Voucher belanja sampai dengan ribuan merchandise Asli FC Barcelona siap menanti anda hingga 30 November 2017, tunggu apa lagi ? ayo segera di simak cuplikan syarat dan ketentuannya untuk mengikuti promo wow tersebut di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Consumer Promo Milo Road To Barcelona Berhadiah Wow !

SYARAT DAN KETENTUAN UNDIAN CONSUMER PROMO “ROAD TO BARCELONA” (“Program Nasional”)
Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Letjend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.
A. SYARAT AWAL
1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia;
2. Peserta harus memiliki KTP atau SIM

B. MEKANISME UTAMA PROGRAM
1. Peserta wajib mengirimkan struk belanja asli atas pembelian produk MILO (Bubuk dan atau Cair) senilai Rp 100.000 (tidak berlaku kelipatannya) atau 30 sachet MILO bubuk (MILO dan atau Milo 3 in 1) beserta data diri berupa No Identitas KTP/ SIM, Nama, Alamat Lengkap sesuai Domisili, Nomor Telepon/ HP Aktif ke PO BOX MILO JKT 10000 atau DropBox di titik- titik yang tersedia.
2. Struk belanja yang dianggap valid adalah struk belanja/nota yang dicetak (computer/mesin) seperti Mini Market, Super Market, Hyper Market, Modern Whole seller & supermarket lokal dan E- Commerce partners (Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia dan official partners lainnya).
3. Struk belanja harus menunjukkan nama produk dan nilai belanja serta tanggal pembelanjaan selama periode 1 September – 30 November 2017.
4. Peserta diperbolehkan untuk mengirimkan amplop yang berisi struk belanja/30 Sachet MILO bubuk (MILO dan atau MILO 3 in 1) beserta data diri sebanyak- banyaknya ke PO BOX MILO JKT 10000/ DropBox yang tersedia.
5. Peserta yang mengikuti Racing point di Mini Market (Indomaret & Alfamart) ataupun Promo MILO di toko tertentu (Super Market, Hyper Market, Modern Whole seller & supermarket lokal) berhak juga mengikuti Program Nasional ini.

C. MEKANISME PROGRAM UNDIAN
1. Program Undian Consumer Promo Road to Barcelona diadakan selama 1 Periode (“Periode undian”), yaitu 1 September – 30 November 2017.

D. KETENTUAN PEMENANG DAN HADIAH
Peserta yang terpilih sebagai Pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
1. Pemenang Program Undian Consumer Promo Road to Barcelona akan dipilih dan ditentukan berdasarkan undian yang diadakan di Minggu ke 3 Desember oleh Perwakilan PT Nestle Indonesia, Kemensos, Dinsos dan Polisi disaksikan oleh Notaris.
2. Pemenang Program Undian Consumer Promo Road to Barcelona terdiri dari 1853 (Seribu Delapan Ratus lima Puluh Tiga) Pemenang dan hadiah terdiri dari 3 Family Trip ke Barcelona, 50 Milo Gold (10 G), 500 Voucher Belanja masing-masing senilai 300 Ribu Rupiah, 200 MILO Champ Squad, 100 Original Jersey Barcelona ( Ukuran berdasarkan stok yang tersedia), dan 1000 Bola Original Barcelona X MILO.
3. Pemenang yang telah ditentukan, disetujui dan diputuskan oleh Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
4. Pemenang hanya akan diumumkan di akhir Periode Program di Facebook Fans Page Milo Indonesia, Instagram Miloindonesia, Website milo.co.id dan dihubungi satu-per-satu oleh perwakilan resmi Penyelenggara melalui nomor [021-80615181] untuk konfirmasi pemberian Hadiah.
Pajak Hadiah ditanggung sepenuhnya oleh Pemenang. Ditransfer An. PT Missi Idea Selaras No rek 3014012261 BCA Cab Bendungan Hilir. Pajak hadiah pemenang family trip ke Barcelona paling lambat dibayarkan tanggal 31 Januari 2018 sedangkan pajak hadiah pemenang lainnya 2 bulan setelah pengumuman pemenang.
5. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
6. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dalam bentuk apapun dari Penyelenggara.
7. Pengiriman Hadiah akan diberikan maksimum 3 bulan setelah Pengumuman Pemenang.
8. Ketentuan pemenang Family Trip ke Barcelona :
- Pemenang akan diberangkatkan paling lambat Maret 2018.
- Pemenang Family trip maksimal terdiri dari 2 orang tua dan 2 anak (dibuktikan dengan kartu keluarga)
- Pemenang harus bersedia untuk berangkat dari Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta.
- Penyelenggara akan menyediakan transportasi dan akomodasi pemenang mencakup tiket penerbangan pulang-pergi (Jakarta-Barcelona & Barcelona – Jakarta), dan akomodasi (3x makan dan penginapan).
- Pemenang harus memiliki Paspor yang masih berlaku, minimal 6 bulan dari tanggal keberangkatan (Minimum masa aktif hingga Oktober 2018) serta harus bersedia untuk membayar pajak atas hadiah.
- Penyelenggara akan mengurus dan menanggung biaya visa.
9. Hadiah tidak dapat dipindah tangankan, tidak untuk diperjual-belikan dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai baik secara keseluruhan atau sebagian. Ketentuan lebih lanjut atas Hadiah Family Trip merupakan kebijakan Penyelenggara.

E. DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman http://www.nestle.com/aboutus/businessprinciples/privacy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara. Penyelenggara tidak akan menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta dan/atau Pemenang.

F. LAIN-LAIN
1. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, Distributor, Agency dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
2. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
3. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
4. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
5. Hati-hati penipuan.
6. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Sahabat Nestlé di nomor 0-800-1-821028 (bebas pulsa).


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :  https://www.facebook.com/notes/milo-indonesia/syarat-dan-ketentuan-undian-consumer-promo/889533581204113/

Cek Info Promosi di --- > 
SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !