Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Selfie Bersama Mister Potato Berhadiah 80 Buah Iphone


Wow... Mister Potato Mulai bulan ini sampai 21 Januari 2018 membagikan Total 80 unit Iphone8 setiap minggu ada Hadiah 5 Unit iphone yang bisa anda menangkan melalui kegiatan lomba foto selfie yang di selenggarakan PT Pacific Food Indonesia, unuk lebih jelasnya tentang event ini, silahkan di simak dulu cuplikan syarat dan ketentuan kuis tersebut di bawah ini :


Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kontes Foto Selfie Bersama Mister Potato Berhadiah 80 Buah Iphone8



Ayo buruan upload photo paling bahagia kalian bersama Mister Potato, sekreatif mungkin ya dan jangan simak dulu caranya :
Ketentuan Peserta Program “iPhone8 Selfie Campaign” (“Kontes”) diselenggarakan oleh PT Pacific Food Indonesia dan dapat diikuti oleh warga negara Indonesia / warga negara asing yang tinggal di Indonesia tanpa adanya batasan umur tertentu.
Berikut ini adalah warga negara Indonesia/warga negara asing, baik daftar perorangan/kelompok masyarakat yang tidak dapat untuk berpartisipasi dalam Kontes ini: 1. Karyawan PT Pacific Food Indonesia termasuk keluarga dan kerabatnya. 2. Pihak Agency dan Supplier yang bekerjasama dengan PT Pacific Food termasuk keluarga dan kerabatnya.
Durasi Kontes ini akan berlangsung selama 16 minggu (4 bulan) dan akan dimulai sejak pukul 0:00:00 AM tanggal 1 Oktober 2017.
Periode Kontes (4 pemenang iPhone 8 dan 1 pemenang iPhone X/minggu)
  • Minggu 1: 1 Oktober - 8 Oktober 2017
  • Minggu 2: 9 Oktober - 15 Oktober 2017
  • Minggu 3: 16 Oktober - 22 Oktober 2017
  • Minggu 4: 23 Oktober - 29 Oktober 2017
  • Minggu 5: 30 Oktober - 5 November 2017
  • Minggu 6: 6 November - 12 November 2017
  • Minggu 7: 13 November - 19 November 2017
  • Minggu 8: 20 November - 26 November 2017
  • Minggu 9: 27 November - 3 Desember 2017
  • Minggu 10: 4 Desember - 10 Desember 2017
  • Minggu 11: 11 Desember - 17 Desember 2017
  • Minggu 12: 18 Desember - 24 Desember 2017
  • Minggu 13: 25 Desember - 31 Desember 2017
  • Minggu 14: 1 Januari - 7 Januari 2018
  • Minggu 15: 8 Januari - 14 Januari 2018
  • Minggu 16: 15 Januari - 21 Januari 2018
Mekanisme Program

1. Kontes berupa Selfie Contest (Kontes foto diri) melalui media digital.
2. Selfie Contest yang dimaksudkan adalah foto yang di dalamnya terdapat tampak diri dari peserta, baik keseluruhan badan atau minimal tampak muka.
3. Di dalam setiap foto yang dikirimkan harus terdapat minimal 1 kaleng produk Mister Potato varian apa saja.
4. Tema akan berubah setiap 2 minggu sekali.
5. Produk Mister Potato yang dimaksud adalah produk Mister Potato yang diedarkan oleh PT Pacific Food Indonesia (melingkupi kemasan promosi ataupun bukan) di Indonesia, dan bukan produk Mister Potato yang diedarkan atau dijual di negara lain.
6. Foto di upload di akun sosial media masing-masing peserta, namun harus melakukan tagging ke akun sosial media Mister Potato sesuai dengan jenis sosial media yang dipilih: - Facebook: Mister Potato Indonesia - Twitter: @misterpotato_id - Instagram: @misterpotato_id
7. Setiap foto yang dikirim harus menggunakan hashtag #MisterPotatoiPhone8 #MisterPotatoiPhoneX #MisterPotatoID
8. Wajib follow akun Mister Potato Facebook/Instagram sesuai akun sosial media yang digunakan.
9. Tag ke minimal 3 temanmu. Ajak mereka juga untuk ikutan.
10. Peserta boleh menggunakan Mister Potato apapun baik kemasan promosi ataupun non promosi. Produk yang dimaksudkan adalah Mister Potato Cannister (kaleng) 80/100 Gram dengan 5 varian rasa: Asli (Original), Barbekyu (BBQ), Sapi Panggang (Roasted Beef), Keju Pedas (Chili Cheese) dan Ubi Ungu (Sweet Potato).
Mekanisme Pemenang
1. Pada setiap minggunya selama waktu periode Kontes, PT Pacific Food Indonesia akan memilih 5 pemenang Foto Selfie terbaik yang masing-masing akan mendapatkan 1 buah iPhone (4 Pemenang iPhone 8 dan 1 Pemenang iPhone X).
2. Periode Kontes adalah 16 minggu, sehingga total akan ada 80 pemenang iPhone (64 Pemenang iPhone 8 dan 16 Pemenang iPhone X).
3. Berdasarkan pengumuman pemenang iPhone dari setiap minggunya, PT Pacific Food Indonesia memberikan hadiah berupa 4 iPhone 8 dan 1 iPhone X. iPhone X akan diberikan untuk pengirim foto terbaik pada tiap minggu-nya (pengumuman pemenang selama periode Kontes akan ditentukan berdasarkan penilaian juri yang ditunjuk oleh PT Pacific Food Indonesia dan keputusan juri pada setiap minggunya akan mengikat dan final).
4. Pengumuman pemenang Kontes pada setiap minggu selama periode Kontes akan diumumkan melalui Sosial Media “ Mister Potato ” dan juga microsite iphone8.misterpotato.co.id dalam waktu 7 (tujuh) hari setelah berakhirnya periode minggu tersebut. Sebagai contoh: Pengumuman pemenang minggu 1 akan diumumkan di tanggal 15 Oktober.
5. Apabila terjadi keterlambatan dalam menentukan dan mengumumkan pemenang Kontes, maka PT Pacific Food Indonesia akan menginformasikan melalui sosial media paling lambat pada tanggal pengumuman pemenang seharusnya disampaikan.
6. Bagi peserta yang mengirimkan foto dan tidak berhasil menang di periode minggu pengiriman, maka karyanya akan tetap diikutsertakan dalam dan hingga periode Kontes berakhir sehingga tetap akan memiliki kesempatan untuk menang.
Pemilihan Pemenang
1. Pemenang akan dipilih berdasarkan kreativitas, keunikan, originalitas. Elemen pemakaian produk Mister Potato juga masuk dalam penilaian dan pertimbangan juri.
2. Periode Kontes adalah 16 minggu, sehingga secara keseluruhan akan ada 80 pemenang iPhone. Pemenang mingguan akan dipilih dan ditetapkan berdasarkan keputusan juri yang terdiri dari 2 perwakilan yaitu: - PT Pacific Food Indonesia: Chandra Liow & Marketing Team - Sashimi Indonesia: Digital Agency PT Pacific Food Indonesia
Hadiah 1. Hadiah selama periode Kontes akan terdiri dari 80 buah iPhone dengan rincian 64 iPhone 8 dan 16 iPhone X. 5 pemenang akan ditetapkan setiap minggu untuk kurun waktu periode Kontes yaitu selama 16 minggu. Pada setiap minggunya akan ditetapkan 4 pemenang iPhone 8 dan 1 pemenang iPhone X. 2. Model iPhone 8 & iPhone X yang diberikan adalah model dengan spesifikasi terendah yang tersedia dan dijual di Indonesia.
3. PT Pacific Food Indonesia memiliki hak yang tidak dapat dibantah (absolute) untuk mengganti hadiah dengan jenis hadiah lainnya tanpa perlu melakukan pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta. Pemenang yang memperoleh hadiah tidak dapat meminta hadiahnya untuk ditukar dengan uang tunai atau barang pengganti jenis apapun.
4. Penggantian ini hanya berlaku apabila terjadi permasalahan baik nasional maupun internasional yang menyebabkan pihak produsen resmi iPhone 8 tidak mendistribusikan produknya secara resmi di Indonesia, dimana hal dimaksud di luar kontrol PT Pacific Food Indonesia.
5. Hadiah akan diberikan paling lambat dengan mempertimbangkan 2 ketentuan di bawah: a. Apabila iPhone 8 & iPhone X telah resmi didistribusikan di Indonesia sebelum berakhirnya periode Kontes, 3 (tiga) bulan setelah pengumuman pemenang di minggu ke 16 berakhir ATAU b. Apabila iPhone 8 dan iPhone X belum memiliki distributor resmi di Indonesia pada saat berakhirnya periode Kontes, 3 (tiga) bulan setelah iPhone 8 & iPhone X resmi didistribusikan di Indonesia.
Kriteria & Aturan
1. Peserta dapat mengirimkan foto sebanyak-banyaknya.
2. Pemenang hanya dapat memenangkan hadiah satu (1) kali. Sehingga apabila partisipan telah memenangkan hadiah pada salah satu periode mingguan, maka karya yang mengatasnamakan dirinya tidak dapat memenangkan hadiah lagi.
3. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun sosial media Mister Potato, microsite iphone8.misterpotato.co.id pada kurun waktu 7 (tujuh) hari setelah berakhirnya periode minggu tersebut. Apabila terjadi keterlambatan maka PT Pacific Food Indonesia akan menginformasikan melalui sosial media pada tanggal seharusnya pengumuman disampaikan.
4. Pemenang tidak diperkenankan memilih warna atau spesifikasi produk yang diberikan.
5. Kontes ini dapat diikuti oleh semua warga negara Indonesia / warga negara asing yang tinggal di Indonesia tanpa ada batasan umur tertentu, kecuali untuk pihak-pihak yang telah disebutkan pada butir Ketentuan Peserta.
6. PT Pacific Food Indonesia berhak untuk membatalkan pemberian hadiah kepada pemenang lomba dan/atau mengganti pemenang apabila ternyata diketahui pemenang tersebut melanggar syarat dan ketentuan yang telah ditentukan, termasuk plagiariasi foto.
7. Pemenang harus dapat memberikan dan/atau melampirkan Surat Tanda Pengenal dan bukti-bukti lainnya yang diminta oleh PT Pacific Food Indonesia yang membuktikan bahwa benar foto yang dinyatakan menang adalah miliknya.
8. PT Pacific Food Indonesia berhak untuk meminta kehadiran pemenang ketika diperlukan untuk acara resmi (prosesi) penyerahan hadiah.
9. Karya yang dilombakan akan sepenuhnya menjadi milik PT Pacific Food Indonesia dan dapat dipergunakan untuk keperluan material promosi, iklan dan publikasi produk Mister Potato setelah berakhirnya periode Kontes. Peserta tidak dapat meminta biaya royalti atas hak cipta (copyrights) dalam bentuk apapun untuk material foto yang telah diikutsertakan dalam Kontes.


Sumber :  https://www.facebook.com/MisterPotatoIndonesia/photos/rpp.156221257833925/1339147432874629/?type=3&theater



Cek Info Promosi di --- > 
SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !