Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Momen Bermain Nabati Berhadiah Voucher Belanja dan Kamera Mirrorless



Ayo ikutan share momen bermain bersama nabati saat Fun Kids sedang asyik bermain dengan imajinasinya paling lambat 29 Oktober 2017 dan menangkan berbagai hadiah wow dari Nabati berupa voucher belanja dan hadiah utama kamera mirrorless, sebelum ikutan silahkan kalian simak dulu cuplikan syarat dan ketentuan kuisnya di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kuis Momen Bermain Nabati Berhadiah Voucher Belanja dan Kamera Mirrorless



SYARAT DAN KETENTUAN #MomenBermainNabati


Program ini diselenggarakan oleh PT KALDU SARI NABATI INDONESIA, berkantor di Jl. Soekarno-Hatta No. 112, Bandung, Jawa Barat, Indonesia (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan #MomenBermainNabati (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan kegiatan sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan kegiatan ini bersifat final.
A. SYARAT AWAL
1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
2. Peserta wajib mengikuti 3 (tiga) sosial media Nabati Indonesia, dengan cara: like Facebook Page Nabati Indonesia, follow Instagram @nabati_id, atau Twitter @nabati_id.
3. Peserta harus mengikuti mekanisme yang berlaku selama kegiatan ini berlangsung.
4. Dengan mengikuti kegiatan #MomenBermainNabati ini, peserta diwajibkan untuk mematuhi dan tunduk pada syarat-syarat, ketentuan-ketentuan dan tata tertib yang berlaku dan diterbitkan oleh Penyelenggara.
5. Foto / Video yang diunggah (upload) HARUS merupakan foto /video milik pribadi, bukan milik orang lain maupun hasil mengunduh (download) dari sumber lain. Foto / video yang diunggah (upload) tidak boleh mengandung unsur SARA dan pornografi.
6. Setiap materi yang diberikan oleh Peserta otomatis akan menjadi hak milik Nabati Indonesia.
7. Dengan mengikuti kegiatan #MomenBermainNabati, peserta memberikan hak atas karya (Text, Photo / Video ) yang di-submit kepada pihak Nabati Indonesia.
8. Pihak Nabati Indonesia, berhak untuk mengubah, menggandakan dan mempublikasikan kembali karya (Text, Photo / Video) untuk keperluan marketing Nabati Indonesia.
B. MEKANISME
1. Periode kegiatan #MomenBermainNabati berlangsung dari tanggal 2 - 29 Oktober 2017.
2. Peserta harus upload foto /video momen Fun Kids (anak) bermain dengan imajinasi dan tuliskan dukungan untuk Fun Kids bermain dengan imajinasinya, di Twitter, Instagram, atau kolom komentar Facebook Page Nabati Indonesia.
3. Saat upload foto / video dan cerita di social media Nabati Indonesia dengan Nabati Wafer, wajib mencantumkan hashtag #MomenBermainNabati.
4. Peserta yang mengikuti Program #MomenBermainNabati harus mengikuti format yang telah ditentukan sebagai berikut:
a. Facebook:
1. Share foto/video di kolom komen konten kegiatan yang terdapat pada Facebook Page Nabati Wafer.
2. Pastikan ada Nabati Wafer di dalam foto/video yang di submit.
3. Upload foto/video momen anak bermain dengan imajinasinya.
4. Tulis dukungan Fun Moms dengan ceritakan Fun Kids yang sedang bermain dengan imajinasinya.
5. Cantumkan hashtag #MomenBermainNabati.
b. Instagram:
1. Share foto/video di Instagram.
2. Upload foto/video momen anak bermain dengan imajinasinya.
3. Pastikan ada Nabati Wafer di dalam foto/video.
4. Tulis dukungan Fun Moms dengan ceritakan Fun Kids yang sedang bermain dengan imajinasinya.
5. Cantumkan hashtag #MomenBermainNabati.
6. Tag dan mention @nabati_id.
c. Twitter
1. Share foto/video di Twitter.
2. Upload foto/video momen anak bermain dengan imajinasinya.
3. Pastikan ada Nabati Wafer di dalam foto/video.
4. Tulis dukungan Fun Moms dengan ceritakan Fun Kids yang sedang bermain dengan imajinasinya.
5. Cantumkan hashtag #MomenBermainNabati.
6. Mention @nabati_id.

5. 20 (dua puluh) Peserta setiap minggunya dengan foto/video dan cerita yang terbaik, orisinil/cerita milik sendiri, dan sesuai dengan syarat & ketentuan.
a. 10 Pemenang Mingguan;
b. 10 Pemenang Hiburan;
akan dipilih menjadi Pemenang dan berhak mendapatkan hadiah yang telah ditentukan oleh Penyelenggara.
6. 3 (tiga) Peserta dari Pemenang Mingguan akan dipilih kembali oleh Pihak Penyelenggara untuk menjadi Pemenang Utama.
C. PENENTUAN PEMENANG DAN HADIAH
Peserta yang terpilih sebagai Pemenang wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
1. Pemenang akan diumumkan pada setiap periode di Facebook Nabati Indonesia, Instagram @nabati_Id, dan Twitter @nabati_id.
2. Kegiatan #MomenBermainNabati akan berlangsung dari 2 – 29 Oktober 2017, dan dibagi dalam 4 (empat) periode/minggu:
a. Periode 1: 2 – 8 Oktober 2017.
b. Periode 2: 9 – 15 Oktober 2017.
c. Periode 3: 16 – 22 Oktober 2017.
d. Periode 4: 23 – 29 Oktober 2017.
3. 10 Pemenang Mingguan dan 10 Pemenang Hiburan akan dipilih setiap periode/minggu. Dan 3 Pemenang Utama akan dipilih dari 40 Pemenang Mingguan di akhir program.
4. Total Pemenang dan hadiah:
a. 40 Pemenang Mingguan
Setiap Pemenang Mingguan mendapatkan Voucher Belanja senilai @ Rp. 1.000.000.
b. 40 Pemenang Hiburan
Setiap Pemenang Hiburan mendapatkan Hampers Nabati Wafer.
c. 3 Pemenang Utama
Setiap Pemenang Hadiah Utama akan mendapatkan kamera Mirrorless.
5. Pemenang Hadiah Utama wajib mengambil hadiah langsung di kantor PT KALDU SARI NABATI INDONESIA
6. Pajak Hadiah ditanggung oleh Penyelenggara.
7. Dengan menyetujui ketentuan ini, maka Peserta bersedia memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui inbox, email, telepon atau SMS baik pada saat periode kegiatan maupun setelahnya.
8. Pemenang harus mengirimkan data diri lengkap berupa nama asli lengkap, alamat lengkap, no. HP yang bisa dihubungi, dan foto KTP, paling lambat 3x24 jam setelah nama Pemenang diumumkan.
9. Pemenang akan dihubungi secara resmi oleh Penyelenggara dan akan diverifikasi data-datanya untuk keperluan pengiriman hadiah.
10. Nomor telepon yang diberikan oleh peserta harus dalam keadaan aktif selama mengikuti kegiatan ini.
11. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara, bentuk dan warna hadiah tergantung persediaan.
12. Hadiah dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
13. Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui sistem penilaian dewan juri yang ditentukan sepenuhnya oleh pihak Penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat;
D. LAIN-LAIN
1. Dengan mencantumkan data dan terdaftar pada Program ini, Peserta menyatakan bersedia menerima berbagai informasi menarik dari Penyelenggara termasuk informasi mengenai semua produk Nabati Wafer.
2. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk tidak menampilkan foto/video dan cerita yang tidak sesuai serta mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini.
3. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah ketentuan ini, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, Peserta disarankan untuk memeriksa Syarat dan Ketentuan Program secara berkala.
4. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan, maka poin tersebut tidak mempengaruhi ketentuan lain untuk tetap berlaku.
5. Kegiatan ini ditujukan untuk Pelanggan Nabati Wafer kecuali Karyawan PT KALDU SARI NABATI INDONESIA (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan promosi kuis ini (yang secara bersama-sama disebut sebagai para "Penyelenggara").
6. Program ini tidak dipungut biaya apapun


Sumber :  https://www.facebook.com/notes/nabati-indonesia/syarat-dan-ketentuan-momenbermainnabati/515623018792407/


Cek Info Promo, Bisa --- > 
KLIK SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.





JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :

Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F