Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Rejeki Milyaran Roma Kelapa Siaran Langsung di PESBUKERS ANTV


Wow.... Promo Rejeki Milyaran Roma Kelapa sudah di mulai dan akan berlangsung hingga 13 Februari 2018, pengundian secara live setiap hari Selasa dan Jum’at mulai tanggal 17 November 2017 pukul 16:05 WIB. dan disiarkan langsung di program PESBUKERS ANTV - untuk mekanisme lengkap program promo ini bisa di simak melalui cuplikan syarat dan ketentuannya di bawah ini :

Cara Ikutan  Promo Rejeki Milyaran Roma Kelapa  Siaran Langsung di PESBUKERS ANTV






SYARAT DAN KETENTUAN

I. PENYELENGGARA, KELAYAKAN & PERIODE PROMO
- Undian Berhadiah Rejeki Milyaran Roma Kelapa diselenggarakan oleh PT. Mayora Indah, Tbk.
- Undian Berhadiah ini berlaku bagi semua Warga Negara Indonesia yang sudah berumur 17 tahun dan memililki Kartu Tanda Penduduk (KTP) berdomisili di wilayah Indonesia yang sah.
- Undian Berhadiah Rejeki Milyaran Roma Kelapa ini berlangsung dari tanggal 1 November 2017 sampai dengan 13 Februari 2018.
- Penyelenggara berhak menggunakan data pemenang untuk kepentingan promosi.
- Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi salah satu atau seluruh syarat dan ketentuan undian ini. Semua Peserta wajib mematuhi syarat dan ketentuan yang sudah dibuat oleh pihak penyelenggara.
- Keputusan penyelenggara adalah mutlak dan segala bentuk komunikasi tidak akan dilayani setelah proses pengundian berakhir.
- Undian ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan dan keluarga PT. Mayora Indah, Tbk serta seluruh pihak yang berkaitan dengan program undian.
- Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Undian ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan pengiriman hadiah sepenuhnya ditanggung oleh PT. MAYORA INDAH TBK. Hati-hati penipuan. Segala bentuk penipuan undian lainnya yang mengatas namakan PT. MAYORA INDAH TBK, selain dari nomor hotline resmi 0811.9199.971 dan website resmi www.romakelapa.com adalah penipuan dan diluar tanggung jawab PT. MAYORA INDAH TBK.

II. TATA CARA, MEKANISME, VERIFIKASI PESERTA
- Pembelian produk biskuit Roma Kelapa kemasan 300gr dan temukan kode unik pada sticker khusus di kemasan.
- Gosok dan Kirim SMS kode unik tersebut ke nomor 08127.7777.089.
- Pengundian akan disiarkan langsung di program PESBUKERS ANTV, setiap hari Selasa dan Jum’at mulai tanggal 17 November 2017 pukul 16:05 WIB.
- Undian ini berlaku untuk seluler yang aktif di wilayah Indonesia (XL, Indosat, Telkomsel, Tri, AXIS, Smartfren).
- Cek Kupon Undian Anda di www.romakelapa.com yang merupakan website resmi Penyelenggara program Undian berhadiah Rejeki Milyaran Roma Kelapa.
- Ketik Kode Unik beserta nomor ponsel Anda untuk Cek Kupon Undian.
- Ikuti petunjuk selanjutnya dari website www.romakelapa.com untuk kelengkapan dokumen sebagai bagian dari verifikasi peserta.
- Peserta diminta untuk memasukkan foto sebagai kelengkapan identitas diri di www.romakelapa.com. Peserta yang tidak memasukkan foto akan digantikan dengan sebuah Avatar yang tersedia di website.
- Pastikan penulisan Kode Unik sesuai dengan yang tercantum, bila 5 kali berturut-turut terjadi kesalahan memasukkan kode unik selama periode undian berhadiah akan mengakibatkan nomor ponsel Anda terblokir secara otomatis dari keikutsertaan program ini.
- Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada diluar pengawasan penyelengara seperti jaringan internet, sistem provider telepon, kerusakan sticker Kode Unik pada kemasan milik peserta, kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya diluar tanggung jawab penyelenggara.
- Hadiah tidak dapat dipindah tangankan, pemenang wajib menunjukkan identitas asli (KTP/SIM/PASPOR) yang masih berlaku beserta kemasan yang terdapat stiker kode unik untuk mengambil dan menerima hadiah ke pihak Penyelenggara.

III. PERLINDUNGAN DATA
- Penyelenggara menunjuk PT. ARMANANTA EKA PUTRA (Artek n Partners) sebagai perwakilan dari Penyelenggara dengan ikut mengumpulkan data peserta dan pemenang program pengundian.
- Penyelenggara berhak menggunakan data pribadi peserta (Identitas, Nomor Ponsel dan Foto) untuk kepentingan program undian ini. Dengan mengikuti program undian ini maka peserta diyatakan menyetujui data pribadinya digunakan oleh penyelenggara untuk kepentigan program undian selama periode berlangsung.
- Harap diperhatikan bahwa Penyelenggara memerlukan dan mengumpulkan data pribadi peserta untuk memproses keikut sertaan peserta. Tanpa informasi data pribadi peserta, penyelenggara tidak dapat memproses hadiah untuk peserta pemenang program undian.
- Pengumuman pemenang akan dilakukan secara langsung setelah pengundian di program Pesbukers ANTV. Setelahnya informasi terkait pemenang juga akan di tayangkan di website www.romakelapa.com dan tabloid NOVA.

IV. PENGUNDIAN DAN PENGUMUMAN PEMENANG
- Setiap Peserta Undian Berhadiah Rejeki Milyaran Roma Kelapa yang sudah melengkapi persyaratan dan terverifikasi, akan diundi secara langsung setiap minggunya selama periode promo berlangsung (1 November 2017 – 13 Februari 2018).
- Setiap foto peserta akan diundi secara acak melalui LED Giant Screen di segmen kuis program Keluarga Masa Gitu Pesbukers ANTV. Foto peserta yang menang akan ditampilkan lengkap dengan Nama, Kode Unik, da nasal Kota.
- Setiap minggunya (Selasa dan Jum’at) akan ada 4 pemenang, masing-masing pemenang 25 juta dan 50 juta Rupiah.
- Setiap pemenang akan dihubungi oleh pembawa acara kuis atau penyelenggara pada saat program berlangsung melalui telpon dan pemenang wajib menggunakan nomorponsel yang aktif.
- Peserta yang menang diwajibkan untuk menggunakan nomor ponsel yang aktif yang bisa dihubungi oleh pihak penyelenggara. Dan apabila Pemenang tidak dapat dihubungi (nomor tidak aktif, tidak ada jawaban), maka akan dianggap gugur sebagai pemenang. Hadiah akan diundi kembali untuk mendapatkan pemenang hadiah tersebut.
- Pemenang akan menerima surat pernyataan konfirmasi pemenang yang dikirim langsung ke alamat yang sudah diinfokan saat validasi / verifikasi di website. - Hadiah akan ditransfer melalui Bank ke rekening yang sudah diisi dalam surat konfirmasi pemenang.
- Pemenang yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dapat mengambil langsung di PT. ARMANANTA EKA PUTRA (Artek n Partners) – Jl. Dharmawangsa XI No.6 Jakarta Selatan 12160. No Telp : (021) 7206916 , dengan menunjukan surat pernyataan konfirmasi beserta identitas diri dan wajib menunjukkan bukti kemasan Roma Kelapa dengan kode unik yang tertera pada stiker yang sudah teregistrasi di website.

V. KEWAJIBAN DAN TANGGUNG JAWAB PEMENANG
- Semua biaya transportasi, penginapan, biaya pribadi dan/atau sembarang biaya, dan/atau pengeluaran lain yang berkaitan dan untuk pengambilan hadiah adalah tanggung jawab Peserta sepenuhnya.
- Peserta bertanggung jawab penuh dan menanggung sepenuhnya jika terjadi hal yang tidak di inginkan dan diluar kuasa penyelenggara seperti kecelakaan, kerusakan, tuntutan, termasuk kehilangan nyawa saat perjalanan pengambilan hadiah. Pemenang dengan hal ini ditanyatakan menyetujui dan membebaskan penyelenggara dari segala macam tuntutan.

VI. HAK PENYELENGGARA
- Dengan mengikuti program undian ini, semua peserta dinyatakan setuju dan wajib mengikuti syarat dan ketentuan dari penyelenggara. Peserta menyetujui / mengizinkan penyelenggara mengumpulkan, menggunakan, memproses semua informasi pribadi (KTP dan Foto) untuk kepentingan program undian ini termasuk untuk syarat menerima hadiah dari penyelenggara.
- Penyelenggara memiliki wewenang mutlak untuk mendiskualifikasi Peserta yang ditemukan atau dicurigai melakukan kecurangan, mempalsukan kode unik, identitas dan nomor ponsel untuk mendapatkan hadiah dari program undian ini.



Sumber :   http://romakelapa.com/

Cek Info Promo Lainnya , Bisa --- >  KLIK SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.





JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :

Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F