Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kejutan Spesial Milyader Federal Oil Berhadiah Total Milyaran Rupiah


Di tahun 2018 ini Federal Oil kembali mengadakan Kuis Kejutan Spesial Milyader Federal Oil Berhadiah Total Milyaran Rupiah, kuis akan terbagi dalam 2 periode yaitu  Periode I : 15 APRIL 2018 - 31 JULI 2018 dan Periode II : 1 SEPTEMBER - 31 DESEMBER 2018,  ayo segera ikutan ! siapa tahu salah satu hadiah promo federal oil tahun ini adalah rejeki kamu ! karena Program ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia dan berusia minimal 17 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas resmi lain yang berlaku di wilayah hukum Indonesia) dan kamu wajib mengisi data diri dan semua ketentuan secara lengkap dan sesuai, oleh sebab itu jangan lupa baca dulu S & K nya sebelum ikutan ya ! Good Luck !

1 orang peserta hanya berhak mengikuti program maks. 3 kali dalam sebulan, jika dalam sebulan peserta sudah dalam batas maksimal maka peserta dapat mengikuti lagi program pada bulan berikutnya.

Nah seru banget kan ? 


Syarat & Ketentuan promo Berlaku !


Sumber :   http://www.federaloil.co.id/spesialmiliarder/



--> PROMO  SELANJUTNYA


--->  LIHAT DI -- > SINI