Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Chupa Chups Funventure Berhadiah Liburan Gratis Ke Singapura


Wow, Liburan Gratis Lagi Ke Luar Negeri Nih ! Kali ini Permen Chupa Chups tak ingin ketinggal memberikan hadiah istimewa kepada anda segabai para fans setianya, Tahun ini kembali mengadakan kuis Funventure berhadiah cetar, ayo ikuti tantangannya paling lambat 26 Mei 2018 dan menangkan Liburan FUNVENTURE to Singapore untuk 2 orang pemenang serta hadiah - hadiah lainnya berupa Iphone 7, Kamera Mirrorless Fujifilm X-A3 dan ada juga hadiah Voucher Sodexo Rp. 200,000,- untuk 10 pemenang lainnya. Ayo cepetan Foto AWSEM FUN moment versi lo sambil nunjukin ekspresi “shocking awsem” yang nggak jaim pas nyobain Chupa Chups Jelly Sour Belts & Bites, Tunggu apalagi segera terima tantangan dan menangkan hadiahnya, sebelum ikutan jangan lupa baca dulu syarat dan ketentuan lombanya yah - good Luck !

Hadiahnya :

Hadiah utama FUNVENTURE to Singapore untuk 2 orang pemenang dengan foto & caption terbaik.
Hadiah favorit mingguan Iphone 7 (Week 1&2), Mirrorless Fujifilm X-A3 (Week 3 & 4), Polaroid Cam Fuji SQ-10 (Week 5 & 6), dan juga Voucher Sodexo Rp. 200,000,- untuk 10 pemenang lainnya.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku


Sumber :  https://www.facebook.com/notes/chupa-chups/chupa-chups-awsem-fun-photo-competition/2041920489170997/



--> PROMO  SELANJUTNYA