Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Cheetos Museum Temukan Cheetos Mu Berhadiah Total 200 Juta Rupiah


Wow ... ! Tersedia hadiah berupa uang Tunai dan hadiah wow lainnya dengan nilai total mencapai 200 Juta rupiah dalam Kuis Cheetos Museum Temukan Cheetos Mu - Kuis Cheetos Museum (“Kompetisi”) yang akan berlangsung di Facebook Fanpage Cheetos Indonesia dan Instagram @cheetos_indonesia terbagi menjadi 2 Periode  yaitu Periode 1 : mulai 2 Mei 2018 – 4 Juni 2018 dan periode 2 :  mulai 21 Juni 2018 – 8 Agustus 2018 - menangkan hadiah harian, hadiah mingguan dan hadiah treasure dengan cara meng-upload foto bentuk Cheetos yang sesuai imajinasi peserta dengan bungkus Cheetos. Serta memberi penjelasan dari imajinasi Cheetos tersebut dan diakhiri tagar #PamerCheetos #CheetosUnik #CheetosMuseumID  - Yuk cepetan Ikutan dan jangan lupa simak dulu syarat serta ketentuan kompetisinya sebelum kamu ikutan ya ! Good Luck !


Kompetisi ini diselenggarakan oleh PT. Rizki Aksata Abyakta, berkedudukan di Jakarta Selatan (“Panitia”) sebagai satu-satunya pihak yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan kompetisi ini, yang telah ditunjuk oleh PT Indofood Fritolay Makmur (“Indofood”)


Hadiahnya :


Pemenang Harian, berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai @Rp 500.000 untuk masing-masing pemenang.

Pemenang Mingguan, berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai @Rp 150.000 untuk masing-masing pemenang.

Pemenang Treasure Challenge, berhak mendapatkan hadiah berupa mystery box senilai @Rp 2.500.000





* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : https://www.facebook.com/notes/cheetos-indonesia/syarat-ketentuan-cheetos-museum/2051749354860145/





--> PROMO  SELANJUTNYA