Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Pocari Berkah Ramadhan 2018 Berhadiah 50 Paket Umroh


Sebuah sukacita yang luar biasa ketika berkah Ramadhan tahun ini menghampiri keluarga anda, ayo ikutan promo Pocari Sweat  Berkah Ramadhan tahun ini paling lambat 30 Juni 2018 dan Dapatkan kesempatan memenangkan Hadiah 50 Paket Umroh, 500 Voucher Travelling senilai Rp. 500.000,-, dan 5000 Voucher Belanja senilai Rp. 50.000,-. jangan lupa Foto Struk Belanja Pocari Sweat minimal Rp. 20.000,- beserta nama lengkap & jawaban "Saat berpuasa, apa manfaat POCARI SWEAT bagi anda ?  sebelum ikutan jangan lupa baca dulu syarat dan ketentuan promonya ya ! Good Luck !
Program ini diselenggarakan oleh PT AMERTA INDAH OTSUKA, berkantor di Pondok Indah Office Tower I Lantai 7, Jln. Iskandar Muda Kav. V-TA, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”). Seluruh peserta yang mengikuti Kegiatan (“Peserta”) dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui syarat dan ketentuan Kegiatan yang tercantum di bawah ini, termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Ketentuan ini dapat diubah sewaktu-waktu oleh Penyelenggara tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

HADIAHNYA :
  1. 50 paket Umroh (terdiri dari tiket pesawat (p/p), akomodasi, transportasi, konsumsi, manasik dan visa Umroh untuk periode keberangkatan di bulan November 2018).
  2. 500 Voucher Travelling masing-masing sebesar Rp. 500.000 (berupa e-Voucher yang berlaku untuk pemesanan tiket pesawat atau kereta api melalui situs www.traveloka.com).
  3. 5.000 Voucher Belanja masing-masing sebesar Rp. 50.000 (berupa e-Voucher yang berlaku untuk pembayaran belanja di toko Indomaret atau Alfamart).
  4. Setiap Hadiah yang diterima dapat dialihkan kepada keluarga kandung pemenang dengan mengirimkan bukti foto/scan Kartu Keluarga dan/atau Akta Kelahiran dan/atau dokumen lain yang dapat membuktikan hubungan keluarga dari pemenang, namun setiap Hadiah tidak dapat diuangkan.



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : https://www.facebook.com/notes/pocari-id/syarat-ketentuan-pocari-sweat-berkah-ramadhan/1777773008942324/





--> PROMO  SELANJUTNYA