Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Ramadhan Activity Bersama Choco Pie Berhadiah Laptop


Hai mom, ada hadiah Spesial Lebaran loh untuk mom dan si kecil persembahan dari Choco Pie, Yuk Ikutan Kuis Ramadhan Activity Bersama Choco Pie dan menangkan hadiah spesialnya berupa Silaturahmi bersama Carissa Puteri & Quenzino dan 1 unit laptop serta hadiah menarik lainnya yaitu smarphone, sepeda lipat dan Voucher belanja - Nah Di Bulan Ramadhan penuh dengan momen kebersamaan, mari bagikan momen premium Mom dan si Kecil, Ceritakan Serunya Ramadhan kalian paling lambat 24 Juni 2018 dapatkan kesempatan untuk bisa menangkan Hadiahnya ! - Jangan lupa Share foto dan cerita yang telah diunggah ke akun Facebook atau Instagram Mom dengan hashtag #PremiumRamadhantogether dan tag 5 teman Mom untuk berkesempatan mendapatkan hadiah utama. - sebelum ikutan alangkah baiknya kalian baca dulu cara ikutannya serta syarat dan ketentuan kuis tersebut di atas ! Good Luck !



Hadiahnya

1 orang pemenang utama akan mendapatkan 1 unit Laptop dan undangan Silaturahmi dengan Carissa Puteri & Quenzino.
2 orang pemenang kedua akan mendapatkan Smartphone dan undangan Silaturahmi dengan Carissa Puteri & Quenzino .
2 orang pemenang ketiga akan mendapatkan Sepeda Lipat dan undangan Silaturahmi dengan Carissa Puteri & Quenzino.
20 pemenang beruntung lainnya (hanya upload foto) akan mendapatkan hadiah hiburan berupa shopping voucher Rp100,000 dan hampers Lotte Choco Pie.

Periode pengumpulan foto dan cerita dimulai dari tanggal 26 Mei – 24 Juni 2018




* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.





Sumber : https://lottechocopieindonesia.com/page/terms-and-conditions



--> PROMO  SELANJUTNYA