Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Ramadhan Bersama Brodrex Kalahkan Godaan Berhadiah Uang Electronik


Hai teman - teman, masih pada puasakan Hari ini ? Yuk ikutan Kuis berikut ini paling lambat 14 Juni 2018 dengan cara Ceritakan caramu #KalahkanGodaan selama bulan Ramadhan ini dan menangkan Hadiah eksklusif dari Bodrex berupa Uang Tunai Electronik,  Kuis #MenangkanRamadhan ini adalah program bodrex dalam rangka merayakan semangat Ramadhan untuk mengajak anak muda menceritakan caranya #KalahkanGodaan tahun ini. Satu cerita #MenangkanRamadhan akan dikonversikan menjadi Rp 10.000, yang akan dikumpulkan menjadi paket santunan Ramadhan untuk kaum yang membutuhkan. Seluruh peserta adalah warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia, berusia 17 – 40 tahun dan harus dapat dibuktikan dengan identitas diri berupa kartu identitas (KTP/SIM) - jadi yang belum cukup umur dan kelewat umurnya gak usah ikutan yah... Oke deh, langsung aja simak cara ikutannya berserta syarat dan ketentuan kuisnya sebelum kamu ikutan ! Good Luck !

Akan dipilih 10 #MenangkanRamadhan paling menarik pilihan juri yang akan mendapatkan 10 Uang Elektronik Eksklusif dari bodrex yang isinya senilai Rp 150.000,-. dengan Kriteria penilaian adalah cerita paling menarik dan inspiratif pilihan juri. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat !



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.





Sumber : https://www.bodrex.com/menangkanramadhan/





--> PROMO  SELANJUTNYA