Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Jingle Cover Generasi Bodrex Berhadiah Recording Set dan Gitar



Hellou Para Pecinta Musik, ada kesempatan emas nih persembahan dari Bodrex berupa Lomba Jingle Cover Generasi Bodrex Berhadiah Recording Set dan Gitar, ayo segera Unggah video cover Jingle Bodrex versi kamu dan menangkan hadiah-hadiah keren berupa 3 unit Recording Set  dan 5 Guitalele paling lambat 20 Mei 2018, Format video bebas, mau solo, duet, vokal grup, instrumental, dan lainnya. Genre juga bebas ! yuk langsung aja simak dulu syarat dan ketentuan kuisnya sebelum ikutan ! Good Luck !



O ia
jangan lupa Sertakan tagar #generasibodrex dan #indomusikgram , mention @bodrex dan @indomusikgram dan kamu juga boleh unggah lebih dari 1 (satu) video !


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : https://www.instagram.com/bodrex/





--> PROMO  SELANJUTNYA