Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Foto dan Cerita Cat Avian Gerakan Jadi Baru Lagi Berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah


Hai sobat bursa kuis, sepertinya sudah saatnya ngecat nih, coba lihat deh Perabotan kayu dan besi dirumah sudah terlihat kusam dan usang kan ? mumpung lagi ada kesempatan bagus nih, karena ngecat pakai cat besi dan kayu merek Avian kamu bisa dapat hadiah uang tunai jutan rupiah loh ! dalam kesempatan kali ini AVIAN BRANDS ingin mengajak kamu untuk ikutan Lomba Foto dan Cerita Cat Avian Gerakan Jadi Baru Lagi paling lambat 31 juli 2018, dengan cara posting foto kaleng/ produk Avian Cat Kayu dan Besi, bukti pembelian dan kegiatan mengecat barang-barang lama di rumah yang terbuat dari kayu atau besi seperti pagar, pintu, kusen jendela, tralis, rak, dan barang-barang yang terlihat sudah usang di rumah menggunakan produk Avian Cat Kayu dan Besi.kemudian Upload foto tersebut di Fanpage Facebook Avian Brands atau di Instagram pribadi kamu dengan tag @avianbrands Jangan lupa Ceritakan juga kegiatan mengecat menggunakan produk Avian Cat Kayu dan Besi di caption foto kalian ya dan Sertakan hashtag #GerakanJadiBaruLagi - Baca dulu syarat dan ketentuan lomba tersebut dengan teliti sebelum kamu ikutan ya, Good Luck !
Semua pemenang dipilih oleh pihak AVIAN BRANDS. Total 3 orang pemenang akan diumumkan pada akhir periode activation. Hadiah berupa uang tunai senilai Rp2.000.000,- untuk masing-masing pemenang.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat !



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.





Sumber :https://www.instagram.com/avianbrands/



-->
PROMO  SELANJUTNYA