Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Foto My Milk Berhadiah Liburan Gratis Keluarga Ke Universal Studios Singapore


Hellou Keluarga Pecinta Susu, Ayo Terus minum susu setiap hari dan jadikan semua moment-mu berharga. Segera Ikutan Lomba Foto My Milk dan Upload Milk Moment kalian untuk mendapatkan berbagai manfaat susu serta hadiah spesial wow dari My Milk Berupa GRAND PRIZE Family Trip ke Universal Studios Singapore serta hadiah mingguan berupa Produk Susu Ultra Milk, Kamera, Peralatan Masak, Voucher MAP, Juice Maker, Speaker, E-Money Ultra Milk dan berbagai merchandise menarik Ultra Milk, pokoknya wow banget deh hadiahnya ! Tunggu apa lagi ? Upload foto selfie “Milk Moment“-mu dengan masing-masing aktivitas sesuai tema, Setiap Minggunya Ultra Milk akan memberikan  tema yang berbeda-beda dan Setiap temanya akan berlangsung selama 1 minggu, agar gak salah, baca dulu ya syarat dan ketentuan lombanya sebelum kalian ikutan ya ! Good Luck !
Milk Lovers yang beruntung dengan milk meter terpenuh dan foto terbaik, akan mendapatkan hadiah menarik dari Ultra Milk !


* Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber :  https://www.instagram.com/mymilk_id/  atau  https://mymilk.com/milkmeter/




--->  PROMO LIHAT DI -- >
SINI



-->
NEXT