Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Spark Your Ideas DBS Berhadiah Liburan Gratis Ke Kanada dan Smarphone Mewah


Kalian suka dengan hal - hal positif dan kreatif, jika ya, maka inilah saat yang tepat bagi kalian untuk mengikuti Kuis Spark Your Ideas DBS Berhadiah Liburan Gratis Ke Montreal Kanada dan Smarphone Samsung, pokoknya Ada hadiah jalan-jalan gratis ke C2 Creative Conference Montreal, Kanada dengan mengikuti Spark Your Ideas Challenge tersebut ! Juga ada 2 hadiah smartphone Samsung mewah loh untuk pemenang kedua dan ketiga ! o ia ini adalah kompetisi media sosial berbasis kreatif menggunakan visual dan caption, dimana kreasi tersebut harus mempromosikan nilai-nilai “Live more, Bank less” - Yuk segera ikutan dan kreasikan ide / konsep terbaikmu paling lambat 29 Maret 2019 ya guy's dan raih hadiah impian mu ! untuk lebih detailnya mengenai kompetisi ini, silahkan baca dulu syarat dan ketentuannya ya ! Good Luck ! 


Kriteria Pemenang
  1. Kreasi mencerminkan/berdasarkan nilai-nilai “Live more, Bank less” DBSI.
  2. Kreasi yang dinilai kreatif adalah yang paling relevan dengan template Kompetisi yang dipilih dan yang paling menarik.
  3. Kreasi menggunakan template yang telah diunduh di situs DBS Live More Society dalam laman Activities di go.dbs.com/sparkyourideas dan  belum pernah dipublikasikan secara komersial.
  4. Peserta dengan kreasi ide/konsep terbaik dan penulisan caption yang paling kreatif dan sesuai dengan nilai-nilai “Live more, Bank less”, menurut juri dan panitia, akan berhak menjadi pemenang Kompetisi.

* Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : 
https://www.dbs.com/spark/index/id_id/site/activities/2018-spark-your-ideas-at-c2-montreal-2019-in-canada.html


PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT