Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Kejutan Seru Awal Tahun Yomart Minimarket Berhadiah Electronik


Awal Tahun 2019 akan menjadi Tahun Penuh Rejeki buat kita ya bund, kebayang kan kalau Tahun Baru nanti kita bisa ganti barang - barang electronik di rumah dengan Gratis, karena Yomart minimarket tahu apa yang kalian mau, makanya mengadakan Promo Kejutan Seru Awal Tahun Yomart Berhadiah Kulkas, Mesin Cuci, TV LED, Dispenser sampai dengan Oven Listrik juga ada loh bund ! masa sih gak berminat dengan hadiah - hadiah wow ini ? ayo segera ikuti promonya sekarang dan paling lambat 21 Maret 2019 ya Bund !

Cara Ikutan Promo KEJUTAN SERU Yomart di awal tahun - Silahkan Baca Brosur di atas atau bisa baca dulu syarat dan ketentuan promonya ya bund sebelum ikutan ! Good Luck !

Hadiahnya :

15 Unit Lemari Es LG
15 Unit Mesin Cuci Samsung
15 Unit TV LED 32" Samsung
10 Unit Smartphone Samsung
10 Unit Dispenser Cosmos
15 Unit Oven Listrik Kirin
20 Unit Panci Set Maxim

Kurang apalagi bund, hadiah Bejibun kaya gitu, langsung aja ke Yomart Minimarket dan dapatkan info promonya lebih detail di sana.

* Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : 
https://www.instagram.com/yomart.minimarket/


PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT