Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Home Credit Ayo Gerakin 2019 Berhadiah Smartphone Samsung S9 - Mirrorless Fuji X-A3 - DJI Osmo dan voucher belanja


Hi Guy's ! Mau hadiah Gadget impian mu menjadi nyata ? Yuk ikutan share impian kamu buat #Gerakin2019 #YangKamuMau paling lambat 31 januari 2019 dan menangkan salah satu hadiah utama Smartphone Samsung S9, Mirrorless Fuji X-A3, DJI Osmo, voucher belanja @jacotvs serta puluhan hadiah menarik lainnya !  pemenang akan dipilih berdasarkan kreatifitas dan originalitas dalam tulisan dan foto/video yang diupload. Pemenang akan dipilih oleh Juri dari Home Credit Indonesia dan keputusannya tidak dapat diganggu-gugat ! untuk lebih jelasnya silahkan baca syarat dan ketentuan kompetisi tersebut di sumber informasi ini ya guy's ! Good Luck !

Hadiahnya :


3 Pemenang Utama : 1 pemenang akan mendapatkan Samsung Galaxy S9, 1 pemenang akan mendapatkan kamera Mirrorless Fuji X-A3 dan 1 pemenang akan mendapatkan kamera poket DJI Osmo.
6 pemenang runner up : 3 pemenang akan mendapatkan Jabra Smart Earphone dan 3 pemenang lainnya akan mendapatkan Fuji Instax Mini 9.

20 pemenang hiburan : Masing-masing pemenang akan mendapatkan Home Credit Exclusive hampers.
 
* Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : 
https://business.facebook.com/notes/home-credit/home-credit-gerakin2019-yangkamumau-caption-competition/2141095545933517/



PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT