Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Bangga Naik MRT Berhadiah 13 Unit Smartphone OPPO F11 Pro


Hi, Guy's ! Untuk merayakan salah satu terobosan yang sukses memperbarui wajah Jakarta, Yuk tunjukin kalau kamu juga #BanggaNaikMRT ! ada hadiahnya loh dari oppo berupa Smartphone seri terbaru Oppo F11 Pro, mau ? kalau kamu berminat, ikutan aja Kuis Oppo dengan tema Bangga Naik MRT paling lambat 30 April 2019, dan menangkan salah satu  dari 13 unit hadiah Smartphone OPPO F11 Pro !  segera Ambil foto pengalaman kamu naik MRT dan kemudian Post foto tersebut di Instagram pribadimu jangan lupa ceritakan kebanggaan kamu naik MRT Jakarta dan Tag serta Mention @OPPOIndonesia, gunakan juga hashtag #BanggaNaikMRT + #PotretBaruJakarta di caption ya !  untuk lebih jelasnya kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ya ! Good Luck !


Hadiahnya  :
Sesuai dengan jumlah stasiun yang MRT Jakarta miliki saat ini, OPPO Indonesia akan membagikan 13 unit #OPPOF11Pro untuk 13 orang pemenang !
* Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : https://www.instagram.com/oppoindonesia/




PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT