Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Photo Competition Oishi Smart C Berhadiah Smartphone Vivo V11 Pro dan Voucher Belanja Gratis Total 35 Juta Rupiah


Hi Oishi Lover's ! Mau Hadiah Smartphone Vivo Terbaru dan Voucher belanja Gratis senilai Total 35 Juta Rupiah ? Yuk Ikutan Kuis Photo Competition Oishi Smart C Paling lambat 27 April 2019 dan dapatkan kesempatan untuk membawa pulang salah satu dari hadiah 3 Smartphone Vivo V11 Pro dan Voucher Belanja Gratis Alfamart dan Indomaret Total 35 Juta Rupiah Loh Guy's !  Segera bikin fotonya dan Upload foto Crazy kalian tersebut saat kegerahan dengan product SmartC, kemudian Tag akun IG @oishi.id serta 3 akun IG Teman kamu di foto dan caption ya ! Janga lupa Gunakan hashtag #OishiSmartCAja #PhotoCompetition - Untuk lebih jelas, kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ! Good Luck !

Note  : Foto yang di Upload adalah merupakan karya pribadi dan tidak pernah diikutsertakan dalam kompetisi foto lain Ya !


Hadiahnya :

3 orang pemenang akan mendapatkan Hadiah Smartphone Vivo V 11 Pro,
40 orang pemenang akan mendapatkan Hadiah Indomart Voucher senilai 500 ribu
60 orang pemenang akan mendapatkan Hadiah Alfamart Voucher senilai 250 ribu

* Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/oishi.id/



PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT