Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Lomba Foto Ultramimi Si Kecil dan Mainan Kesayangannya


Hi Bunda ! Yuk ajakin si kecil kalian untuk ikutan Kuis Lomba Foto Ultramimi Si Kecil Bersama Mainan Kesayangannya Paling Lambat 7 Juli 2019 - Menangkan Hadiah spesial Untuk Sekeluarga dari Ultra Mimi Kids - Caranya, Upload foto si kecil sedang mengangkat mainan kesayangannya mengikuti salah satu gerakan ikonik The Lion King. Wajib ada produk Multipack Ultra Mimi Kids ‘The Lion King’ yang terlihat jelas dalam foto, kemudian Isi caption dengan nama anak, usia dan domisili (Jakarta/Bandung/kota lain). Mention @UltraMimiID dan tagar #NobarMimiKidsJKT atau #NobarMimiKidsBDG atau #NobarMimiKids2019 saja untuk yang di luar Jakarta dan Bandung. - Untuk lebih jelasnya bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ya ! Good Luck !


Hadiahnya :
Ultra Mimi akan memilih 43 pemenang untuk nobar di Jakarta, 44 pemenang untuk nobar di Bandung dan 20 pemenang dari luar Jakarta dan Bandung.

Setiap pemenang akan mendapatkan 4 tiket nonton Lion King di CGV Paskal 23 Bandung yang diadakan tanggal 21 Juli 2019 pukul 12.30 WIB dan di CGV Grand Indonesia (Jakarta) yang diadakan tanggal 21 Juli 2019 pukul 12.30 WIB.

Setiap pemenang di luar kota Jakarta dan Bandung juga akan mendapatkan 4 tiket nonton The Lion King di CGV di kota pemenang.

* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber :  https://www.instagram.com/ultramimiid/



PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT