Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Mamen 2 MNC Now Berhadiah 260 Smartphone Samsung J6+



Hi Guy's ! Kalian pasti sudah sering lihat kan iklannya di TV, tapi pastinya hanya sekilas iklan saja, nah selagi masih hangat nih, ayo buat kalian yang belum menang Kuis Ma Men di periode 1 atau yang belum pernah ikutan, ini dia kesempatannya datang lagi Kuis Ma Men MNC Now Periode 2 yang berlangsung hingga 18 Agustus 2019, segera ikutan bro n sis, siapa tahu salah satu hadiah berupa 260 unit Samsung Galaxy J6+ nya menjadi milik kalian ! atau munkin bisa juga mendapat Hadiah Smarphone Impian Berupa Samsung Galaxy Note 9 yang keren banget ! Mau ? Segera simak syarat dan ketentuan event Promo Ma Men 2 nya Sekarang ! Good Luck !







Hadiahnya :

Program Ma Men 2  yang diselenggarakan MNC Now terdiri dari 2 (dua) jenis Hadiah, yaitu :
  1.  260 Unit Samsung Galaxy J6+
  2.  4 Unit Samsung Galaxy Note 9
  • Undian dengan hadiah Samsung Galaxy J6+
    Pada setiap minggu akan diundi 10 (sepuluh) unit smartphone Samsung Galaxy J6+ (3GB/32GB) atau setara dengan nilai hadiah yang telah dijanjikan untuk 10 (sepuluh) pemenang selama Periode Program Undian, dengan total hadiah sebanyak 260 (dua ratus enam puluh) unit smartphone Samsung Galaxy J6+(3GB/32GB) selama 26 (dua puluh enam) minggu.
  • Undian dengan hadiah Samsung Galaxy Note 9
    Pada setiap 3 bulan akan diundi 2 (dua) unit smartphone Samsung Galaxy Note 9 (6GB/128GB) atau setara dengan nilai hadiah yang telah dijanjikan untuk 2 (dua) pemenang saat pengundian, dengan total hadiah sebanyak 4 (empat) unit smartphone Samsung Galaxy Note 9 (6GB/128GB) selama Periode Program Undian.

MNC Now Mamen ( Masuk Menang ) Periode 2

MNC Now Mamen – Masuk Menang 2 (“Undian”) adalah Program Undian resmi yang telah mendapatkan izin Undian SK MENTERI SOSIAL REPUBLIK INDONESIA No. 201/HUK-UND/2019 tertanggal 27 Februari 2019 dan IZIN PROMOSI No. 154/DYS-PSDBS.PI.01.01/02/2019 tertanggal 7 Februari 2019 yang diselenggarakan oleh PT MNC OTT Network (“MNC Now”). MNC Now (suatu mobile application untuk menonton film, serial dan TV, dibuat dan dikembangkan oleh MNC Now).



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber :  https://www.mncnow.id/mamen/



PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT