Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Soklin Pewangi Berhadiah Smartphone Samsung M20 dan Voucher Belanja MAP


Hi Mom ! sudah wangi kan ? sekarang saatnya kembali meraih hadiah - hadiah istimewa persembahan dari Soklin Pewangi, Mau ? Yuk ikutan Kuis Soklin Pewangi paling lambat 31 Juli 2019 dan menangkan salah satu hadiahnya berupa Smartphone Samsung M20, Kamera Instax Mini dan Voucher Belanja MAP - Tunggu apa lagi, segera Buat konten video ekspresi diri tentang keharuman So Klin Pewangi yang membuat pakaian #JadiMakinWangi, di Dalam video tersebut harus menyertakan produk So Klin Pewangi (varian dan jumlahnya bebas) - Upload video tersebut di sosial media kamu dengan durasi video maksimal 1 menit, kemudian Lengkapi dengan caption kreatif yang sesuai dengan isi video.
Jangan lupa Sertakan hashtag #JadiMakinWangi karena #SoKlinPewangi #WanginyaAdaTerus #WanginyaOnAndOnSepanjangHari dan Wajib tag 3 orang teman kamu. - Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ! Good Luck !


Hadiahnya :

Juara 1 - 1 Unit Smartphone Samsung Galaxy M20
Juara 2 - 2 Unit Kamera Fuji Film Instax Mini
Juara 3 - 4 Paket Voucher Belanja MAP Rp 500.000,-

* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber :  https://www.instagram.com/soklinpewangi/




PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT